Hotel Harris Tuban Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salah sebuah Hotel di Kuta Bali Dekat Pantai yang jaraknya dekat dengan Pantai Kuta adalah Hotel Harris Tuban Bali.Kita bisa Booking Hotel Murah saja untuk bisa mendapatkan harga termurah dan voucher serta penawaran dari beberapa travel kelas dunia dan nasional.Hotel di Kuta Bali Bintang 3 ini merupakan Hotel Kuta yang banyak disukai oleh para turis asing dan lokal.Agar dapat info yang lebih lengka lagi kita lihat dan temukan saja Situs Pencari Hotel Terpercaya yang juga bisa menemukan Hotel Terbaik di segala penjuru dunia,termasuk juga Hotel di Indonesia.

Untuk mencari dan mengetahui Situs Booking Hotel Online saat ini memang sangat mudah,yang pasti Hotel Harris Tuban bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin bermalam di dekat Pantai Kuta.Hotel Harris Tuban satu diantara tempat penginapan yang pas buat keluarga, harga nya agak lebih murah dibanding dengan Hotel Harris Resort di Kuta Bali. Untuk menuju ke pantai kuta cuma membutuhkan sebagian menit dengan berkendara. Letaknya strategis serta dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai juga pantai Tuban. Di sekitar luar hotel diketemukan beragam pusat perbelanjaan serta restoran.

Alamat serta Peta Tempat Hotel Harris Tuban Bali
Jl. Dewi Sartika, Tuban, Bali, Indonesia 80361

Kamar Tamu

Sarana Kamar Tamu
Sarana yang ada di Hotel Harris Tuban salah satunya kolam spesial untuk anak yang dilengkapi dengan water slide, diluar itu ada juga tempat bermain untuk anak-anak. Sarana yang lain yakni pengunjung dapat nikmati service wi-fi di beberapa tempat umum serta di tiap-tiap kamar tamu. Manjakan juga diri kalian dengan service pijat serta spa.

Kolam Renang Hotel
Untuk kamar tamu Hotel Haris Tuban sangatlah bersih, rapi dengan design yang minimalis. Ada tv LCD, AC, service wi-fi gratis, serta kamar mandi dan ruangan teras untuk type kelas kamar yang tidak sama. Hotel itu mempunyai 147 kamar dengan beragam type kelas.

Harga Tarif Hotel Harris Tuban
Untuk harga tarif hotel Harris Tuban sekitar Rp. 388. 000 - Rp. 788. 000 per malam (harga itu setiap saat bisa beralih tidak ada pemberitahuan pada awal mulanya)

Sarana Hotel

Service Shuttle
Service Wi-Fi Gratis
Pijat & Spa
Kolam Renang
Taman
Restoran
Tempat Parkir Mobil
Coffe Shop
Ruangan Merokok
Kotak Penyimpanan
Service Laundry
Antar Jemput Bandara

Memang banyak sekali Hotel di Kuta Bali,ada yang jaraknya sangat dekat dengan Pantai Kuta dan juga agak berjauhan.Harris Tuban Kuta Bali salah satu hotel yang berbintang 3 yang berada dekat pantai yang indah tersebut.Dengan Pesan Hotel Online Paling Murah,anda bisa memilih dan memilah hotel yang berada di Kuta Bali yang sesuai dan cara pembayaran yang anda inginkan,karena ada beberapa travel yang kami berikan yang sesuai bagi anda.
Hotel Harris Tuban Bali Hotel Harris Tuban Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Januari 05, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.