Hotel Bintang 5 di Lombok

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Kami dari tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah kembali memberikan lagi data tentang Hotel di Lombok, terutama atau khususnya Hotel Bintang 5 di Lombok yang terbaik dan paling bagus yang ada di daerah tersebut.Daftar Hotel Bintang 5 di Lombok merupakan kelas hotel yang sangat mewah dan megah dan dipilih oleh para pengusaha dan orang yang ingin merasakan kenyamanan dan kemewahan yang diberikan sebuah penginapan terbaik di kawasan itu.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Ketika kita akan menginap di kota tersebut,, maka bila anda cukup memiliki banyak dana bisa memilih hotel berbintang lima yang ada di sana.

Jika anda sedang mencari hotel mewah di Lombok dengan pelayanan kelas satu, maka hotel bintang 5 di Lombok bisa anda jadikan pilihan akomodasi saat anda sedang berlibur di Lombok. Hotel sekelas bintang 5 di Lombok pastinya sudah banyak dikenal oleh wisatawan yang sering berkunjung di sana. Dan memang semua hotel di Lombok bintang 5 mendapatkan rating yang luar biasa dari para tamu. Rata-rata hotel bintang 5 di Lombok mendapatkan nilai di atas 7 yang berarti Sangat Bagus, dinilai dari fasilitas dan juga pelayanan yang diberikan pihak hotel.

Di Lombok sendiri hotel sekelas bintang 5 memang tidak terlalu banyak. Dari data yang kami kumpulkan tercatat ada 8 hotel bintang 5 di Lombok termasuk villa bintang 5, tapi sebagian besar memang menawarkan kamar villa. Kedelapan hotel bintang 5 tersebut tersebar di Medana, Senggigi, dan Gili Trawangan.

Dan tidak bisa dipungkiri, harga sebanding dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan. Hotel bintang 5 di Lombok sebagian besar menawarkan harga di atas 1 juta per kamarnya. Tapi jangan khawatir, biasanya ada saja hotel-hotel tersebut yang mengadakan promo dengan memberikan diskon besar-besaran. So, jika anda ingin mencari hotel bintang 5 dengan harga sedikit murah, carilah yang sedang mengadakan promo.

Sudamala Suites & Villas Senggigi
Hotel Bintang 5
Jalan Raya Mangsit, Senggigi, Lombok
Jumlah kamar 35
Rp 1,493,063.00

Sheraton Senggigi Beach Resort
Hotel Bintang 5
Jalan Raya Senggigi Km. 8, Senggigi, Lombok
Jumlah kamar 154
Wifi Gratis
Rp 1,149,866.00

The Oberoi
Hotel Bintang 5
Medana beach,Tanjung, Medana, Lombok
Jumlah kamar 50
Wifi Gratis
Rp 2,974,830.00

Ombak Sunset Hotel
Hotel Bintang 5
Gili Trawangan Island, Gili Trawangan, Lombok
Jumlah kamar 130
Wifi Gratis
Rp 2,479,339.00

Oceano Jambuluwuk Resort
Hotel Bintang 5
Gili Trawangan Island, Gili Trawangan, Lombok
Jumlah kamar 35
Wifi Gratis
Rp 675,785.00

Pool Villa Club Senggigi Beach Lombok
Hotel Bintang 5
Jl. Pantai Senggigi, Senggigi, Lombok
Jumlah kamar 16
Rp 2.173.347

Queen Villa & Spa
Hotel Bintang 5
Desa Gili Indah, Kecamatan Pamenang, Gili Trawangan, Lombok
Jumlah kamar 125
Wifi Gratis
Rp 1,033,058.00

Tugu Lombok Hotel
Hotel Bintang 5
Jl. Sigar Pejalin Sire Beach, Tanjung, Medana, Lombok
Jumlah kamar 19

Itulah Daftar Nama alamat serta harga dan tarif sewa kamar dari semua hotel bintang 5 di Kota Lombok dan sekitarnya.
Wifi Gratis
Rp 2,061,695.00
Hotel Bintang 5 di Lombok Hotel Bintang 5 di Lombok Reviewed by Admin on Sabtu, September 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.