Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat

loading...
Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat Secara Alami Pake Masker Tomat -selain menggunakan Sabun Transparan Adev Natural 100% Aman, kami ingin berbagi Tips Cara Memuthkan Wajar Secara Alami.Hal ini merupakan bagian tak terpisahkan dari Cara Merawat Wajah secara keseluruhan.

Cara memutihkan wajah dengan cepat secara alami pake masker tomat, bisakah dalam waktu seminggu kelihatan hasilnya. Apakah pria dan wanita bisa mendapatkan kulit putih sesingkat itu? Bisa saja jika mereka memilih bahan yang tepat. Salah satu bahan yang dipercaya untuk memutihkan kulit wajah adalah Tomat.

ADEV Natural Indonesia, kali ini akan membahas cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan Tomat. Buah ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk kecantikan kulit. Sebenarnya, ada banyak cara untuk menjaga kulit tetap putih dan sehat.

Perawatan Sederhana Untuk Kulit

Pembahasan akan di awali dengan beberapa cara merawat kulit wajah. Anda bisa mengikuti kiat-kiat di bawah ini.
Menggunakan Sunscreen

Paparan sinar matahari mengakibatkan beberapa efek buruk pada kulit. Efek tersebut bisa berakibat fatal bagi kulit seperti mengakibatkan kerutan halus, garis kasar, sallowness (warna kulit pudar), elastosis (penghancuran jaringan elastis kulit dan kolagen) serta karsinoma sel skuamosa (kanker ganas akibat sinar matahari).

Penggunaan sunscreen membantu menjaga kulit dari bahaya di atas. Sunscreen ini mengandung SPF (Sun Protection Factor) yang menangkal masuknya sinar UVA dan UVB. Salah satu penyebab kulit menjadi kusam. Agar kulit Anda terjaga dari paparan sinar matahari. Oleh karena itu, jangan lupa gunakan sunscreen setiap hari sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan.
Mencuci Muka

Mencuci muka termasuk ke dalam perawatan kulit juga lho. Hal ini dapat menghilangkan kotoran yang menempel di wajah dari sisa make up, minyak, debu, polusi dan lainnya. Mencuci muka menggunkan sabun dapat meluruhkan kotoran di wajah dengan cepat. Kandungan zat aktif pada produk pencuci muka sangat efektif dalam membersihkan.
Memakai Moisturizer kulit

Moisturizer memberikan efek melembabkan pada kulit wajah. Menurut dr. Atika Damayanti (Skin Expert) pelembab mempertahankan kelembapan kulit sepanjang hari, sehingga kulit tidak akan mengalami kekeringan. Anda bisa menggunakan moisturizer sesuai dengan jenis kulit. Jika kulit Anda kering gunakan pelembab untuk kulit kering. Jika kulit Anda berminyak gunakan moisturizer untuk kulit berminyak, karena sekarang pelembab sudah banyak jenisnya serta sesuai dengan kebutuhan kulit.
Minum Air Secukupnya

Menurut UW Healthy minum air mineral sedikitnya 8 gelas setiap hari, membantu membersihkan tubuh dan kulit dari racun. Selain itu, minum air mineral lebih setiap harinya membuat kulit lebih berseri dan bercahaya (glowing).

Dr. Steve Deliduka, Forefront Dermatologist menjelaskan bahwa kurang minum air mineral akan memunculkan berbagai permasalahan kulit seperti kerutan, kulit kusam dan pori-pori lebih terlihat. Oleh karena itu, minum air mineral minimal 2 liter (8 gelas/hari) membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik.
Melakukan Eksfoliasi

Eksfoliasi adalah proses pengangkatan sel kulit mati pada permukaan wajah. Rutin melakukan hal berikut dapat membuat kulit terhindar dari kulit kusam dan gelap. Akibat penumpukan sel kulit mati. Pengangkatan ini bertujuan untuk meregenerasi sel-sel kulit baru. Ada 2 cara untuk melakukan eksfoliasi, yakni lewat peeling dan scrubbing.
Kandungan Vitamin dan Nutrisi Pada Buah Tomat.

Vitamin A, B, C

Buah Tomat kaya akan nutrisi dan vitamin yang baik untuk memutihkan kulit wajah. Dilansir dari website homeremediesforlife menjelaskan bahwa Tomat memiliki vitamin A yang dapat memudarkan bintik-bintik hitam, bekas jerawat, dan penuaan. Vitamin B yang ditemukan di dalam Tomat membantu mengurangi kerutan dan garis-garis halus serta meningkatkan produksi sel-sel kulit baru. Selain itu, ditemukannya vitamin C yang dapat membantu meningkatkan kolagen dan memelihara elastisitas kulit.
Mineral

Nutrisi lain yang terdapat pada Tomat diantaranya kalsium, membantu mengatasi kulit kering yang mengelupas. Potasium berguna sebagai moisturizer yang dapat menghidrasi kulit. Magnesium membuat kulit menjadi tampak berseri dan bercahaya. Zat tersebut juga membantu kulit menghirup oksigen sehingga bisa memperlambat proses penuaan.
Likopen

Kandungan likopen melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Selain itu, sifat astringent di dalamnya bisa mengecilkan pori-pori. Tomat juga memiliki asam alami yang dapat mengurangi produksi minyak serta dapat menenangkan kulit dari terik sinar matahari.

Nutrisi dan vitamin diatas itulah, yang membuat buah Tomat dijadikan sebagai bahan pemutih alami. Buah ini juga diklaim cepat sekali dalam memutihkan kulit wajah.
Manfaat Buah Tomat untuk Memutihkan Kulit Wajah

Manfaat buah Tomat lainnya selain untuk memutihkan kulit wajah juga banyak sekali. Berikut kami uraikan manfaatnya di bawah ini.
Mengecilkan pori-pori

Pori-pori tersumbat dapat menyebabkan munculnya komedo bisa diatasi dengan Tomat. Kandungan astringent dalam Tomat berfungsi sebagai penghambat produksi minyak yang berlebih serta mengecilkan pori-pori di kulit. Sebagai contohnya, kamu bisa mengubah Tomat menjadi masker.

Pertama, haluskan tomat dengan blender dan tambahkan minyak zaitun satu sendok. Kemudian, campurkan kedua bahan tersebut ke dalam wadah. Aduk hingga merata dan oleskan ke seluruh wajah. Tunggu 15-20 menit setelah itu barulah bilas menggunakan air bersih.
Mengatasi jerawat

Zat likopen yang ditemukan pada tomat menjaga kulit dari bahaya sinar matahari. Flavanoid pada buah ini berfungsi sebagai anti-radang untuk mengatasi permasalahan jerawat yang berlebih di wajah. Amazine.co dalam artikelnya menjelaskan zat flavanoid berperan sebagai penetralisir radikal bebas, sehingga mampu meniminalkan efek kerusakan sel dan jaringan tubuh.
Mengatasi kulit berminyak

Tomat memiliki asam alami yang dapat mengurangi produksi minyak pada kulit. Asam alami pada buah ini akan menyerap minyak dengan sempurna, sehingga dapat menstabilkan minyak dan menyingkirkan minyak yang berlebih. Untuk mengatasi kulit berminyak Anda bisa mengubah buah Tomat menjadi masker atau scrub.
Mencerahkan Wajah

Tomat dapat mencerahkan kulit wajah. Kandungan zat likopen pada Tomat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat mengakibatkan kulit kusam, bintik-bintik hitam, kerutan dan berbagai permasalahan kulit lainnya.
Metode/Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat

Perawatan wajah untuk memutihkan juga bisa menggunakan buah Tomat. Buah ini merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya dapat memutihkan kulit wajah dengan cepat. Mari kita cari tahu terlebih dahulu nutrisi dan vitamin yang ada pada Tomat.

Terdapat beberapa metode untuk memutihkan wajah menggunakan Tomat. Anda bisa mengikuti cara-cara di bawah ini. Praktekan semua cara di bawah ini hingga Anda menemukan metode yang cocok untuk memutihkan.

Metode 1 – Masker tomat

Campurkan tomat yang sudah di haluskan (blend). Lalu oleskan keseluruh kulit wajah. Kemudian, biarkan selama 20 menit dan bilas menggunakan air bersih. Atau Anda bisa mengkonsumsi bauh Tomat secara langsung dengan cara di jus atau di makan langsung setiap hari. Hal itu membantu menyamarkan warna kulit. Lakukan kedua hal tersebut secara rutin.

Metode 2 – Masker tomat dan lemon

kombinasi Tomat dan Lemon, siapkan 1 sendok air Lemon campurkan dengan Tomat yang sudah di haluskan. Kemudian, oleskan ke wajah dengan rata. Diamkan selama 15 menit. Lalu bilas menggunakan air hangat dan lanjut dengan air dingin. Lakukan metode berikut 3 kali dalam seminggu.

Metode 3 – Masker tomat dan susu

Campurkan setengah gelas susu. Jenisnya bebas bisa susu bubuk atau cair. Tambahkan buah Tomat yang sudah di jus. Kemudian, aduk hingga merata dan oleskan ke seluruh kulit wajah. Diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air dingin. Jika Anda ingin hasil kulit yang putih secara maksimal. Lakukan metode di atas secara rutin.

Metode 4 – Masker tomat dan mentimun

Tomat dan mentimun memiliki sifat astrigen yang dapat mengecilkan pori-pori di wajah, menghidrasi kulit, dan mencerahkan kulit wajah. Jika Anda ingin memiliki kulit seperti itu.

Ikutilah kiat-kiat pemanfaatan buah tomat dan mentimun berikut. Haluskan setengah buah Tomat dan kupas seperempat Timun. Aduk hingga merata dan tempelkan di wajah. Setelah 15 menit bilas menggunakan air dingin. Anda juga bisa menambahakan 1 sendok madu atau perasan Jeruk. Oleskan pada wajah secara merta. Lakukan hal tersebut secara rutin.

Itulah informasi mengenai cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan Tomat. Semoga bermanfaat bagi Anda semua. Selamat mencoba!
Rekomendasi Perusahaan Maklon Kosmetik

Bagi Anda yang tertarik untuk membuat masker seperti di atas untuk memutihkan kulit wajah, PT. ADEV Natural Indonesia menyediakan berbagai pembuatan jasa produk kosmetik mulai dari Skin care, Body lotion, cleanser, lipstick, Body mist dll. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak adev natural.
Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, April 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.