The Park Lane Jakarta Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI








Perlu Hotel Bintang 5 di Jakarta? The Park Lane Jakarta Hotel merupakan sebuah pilihan yang tepat.Penginapan yang ada di wilayah Jakarta Pusat ini bisa membuat anda nyaman.Park Lane Hotel Jakarta merupakan hotel bintang 5 di kawasan casablanca Jakarta Pusat yang bersebelahan dengan Mall Ambassador. Park Lane Hotel ini memiliki 280 kamar hotel, termasuk 36 long stay residences dan 1 Park Lane Suite, dengan 56 channel cable tv dan internet kecepatan tinggi.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI


Memang Hotel Bintang 5 ini mengandalkan lokasi di segitiga emas Kuningan, The Park Lane Jakarta memiliki Wedding Lounge dengan tamu maksimum 850 orang. Atmosfernya yang luar biasa indahnya dan staf  Wedding Specialist yang professional, acara pernikahan Anda akan menjadi yang tak terlupakan.Hotel di Jakarta ini bisa kita temukan infonya dari Situs Pencarian Hotel Terpercaya yang juga memuat Daftar Hotel di Jakarta seluruhnya.

Berbagai fasilitas yang memadai serta modern yang terdapat di Hotel The Park Lane Jakarta memang merupakan fasilitas kelas dunia.Jadi tak salah bila para pebisnis serta eksekutif muda sangat menyukai Hotel Mewah di Jakarta ini.Termasuk para celebritis juga sering memilih Penginapan di Jakarta ini ketika mengadakan sebuah kegiatan atau acara ulang tahun maupun pernikahan serta event lainnya.

Hotel ini memiliki 280 kamar, yang dilengkapi dengan kabel & wifi yang bisa digunakan oleh tamu hotel yang tertarik untuk melakukan akses internet. Sehingga tamu juga tidak kesulitan jika ingin bermalam sambil bekerja atau melakukan deal bisnis ditempat ini yang memerlukan koneksi internet.

Fasilitas lain yang di tawarkan Hotel ini kurang lebih sebagai berikut

24-hour room service
Babysitting services
Meeting & catering facilities
Club Level rooms with private lounge and concierge services
Airport transfer
Barber shop
Cable TV
Car rental services
Airport Representative
House clinic
Complimentary shoe-shine service
Express check-in and check-out
Facilities for people with disabilities
Fax machine in every Executive Business room
Foreign exchange counter for in-house guests
IDD telephones
Wired high-speed Internet access in rooms and in most public areas.
Laundry & valet services
Non-smoking rooms
Parking facilities
Postal/parcel services
In-room safe deposit boxes
Taxi & limousine services
Voicemail
Health club managed by LifeSpa
Swimming pool
Whirlpool
24 hour state-of-the-art security systems
No pets allowed

Untuk yang ingin tahu serta memerlukan tentang penginapan yang harganya Murah, tinggal kunjungi saja Hotel Murah di Jakarta,itulah datanya.
The Park Lane Jakarta Hotel The Park Lane Jakarta Hotel Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, September 16, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.