White Rose Bali Hotels & Villas

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Sebuah Hotel atau Penginapan di Kuta Bali yang berbintang empat, tentu saja hotel / resort tersebut mempunyai fasilitas dan sarana yang mewah dan lengkap.Seperti yang ada di White Rose Bali Hotel & Villa dengan lokasi atau Alamat di Jl. Legian Kuta , Legian, Bali, Indonesia, yang merupakan Hotel di Kuta Bali dengan status Hotel Bintang 4.Untuk mendapatkan kamar di White Rose Bali Hotel & Villa dengan mudah dan paling murah bisa kita lakukan pemesanan,booking serta reservasi di Pesan Hotel Online.

Sarana dan fasilitas apa saja yang ada di Hotel di Bali yang bernama White Rose Bali Hotels & Villas tersebut? Untuk lebih jelasnya bisa terus anda ikuti paparan yang akan kami berikan di bawah ini.

Ketika seseorang berkunjung dan datang ke sebuah daerah baru, dan memerlukan sebuah tempat menginap, hal penting yang harus di ketahui adalah Nama Hotel, alamat,harga atau tarif rata - rata dari penginapan yang bersangkutan.

White Rose Bali Hotel & Villa, memang bukan sebuah Hotel Murah di Bali, akan tetapi bisa dikatakan murah di kelasnya.Karena sebuah Penginapan Murah disebut murah, kita bandingkan saja dengan yang memiliki level yang sama dan berdiri di lokasi atau kawasan yang sama pula.

White Rose Bali Hotels & Villas adalah sebuah hotel berbintang empat di Bali yang berlokasi di kawasan wisata stretegis di jalan utama Legian, di jantung pusat keramaian, hanya beberapa langkah saja dari Ground zero, 10 menit jalan kaki dari pantai Kuta dan 20 menit dengan kendaraan dari bandara Ngurah Rai.

Dengan luas hotel yang mencapai 1,6 hektar akan terasa cukup untuk memberikan kenyamanan dan kesejukan di tengah-tengah taman tropis yang indah, di padu dengan arsitektur seni Bali modern yang mempesona, terasa sempurna dilengkapi pelayanan para karyawan yang profesional dan berkualitas.

Fasilitas hotel:

    Bar dan Restoran
    24-Jam Reception
    Surat Kabar
    Taman
    Teras
    Kamar Bebas-Rokok
    Lift
    Brankas
    Penyimpanan Bagasi
    Layanan antar-jemput gratis ke pantai Kuta
    Layanan kamar 24 jam
    gym/fasilitas kebugaran
    Spa dan sauna
    meeting room


Memilih White Rose Bali Hotel & Villa, sebagai tempat bermalam anda selama berada di kawasan Kuta Bali, menjadi sebuah pilihan yang bijaksana dan sangat tepat.Sebab hotel ini merupakan hotel yang bersih, nyaman, berkelas dan terbaik serta memberikan pelayanan yang memuaskan pada para tamu yang bermalam di sana.
White Rose Bali Hotels & Villas White Rose Bali Hotels & Villas Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, April 24, 2015 Rating: 5

1 komentar:

Farhan mengatakan...

bagus banget kang hotel di bali, belom pernah nyobain ke daerah ini, baru pernahnya nyobain hotel di daerah kuta aja, mungkin nanti saya akan coba kesini...

Diberdayakan oleh Blogger.