Penginapan dan Hotel di Banjarnegara

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini








Siapa yang belum namun akan dan berencana berkunjung ke Kota / Kabupaten Banjarnegara ? Tentu saja bagi yang baru akan cukup bingun juga ketika harus cari dan Pesan Hotel .Tak usah bingung,kami akan berbagi info tentang Hotel di Banjarnegara.Terutama mengenai Hotel Murah di Banjarnegara,Jawa Tengah Indonesia.
Maka ketahui dulu Cara Pesan Hotel Online sebelum anda memesan dan reservasi tentang Hotel / Penginapan Murah di Banjarnegara.Karena kita sadari,dengan memesan sebuah Penginapan Murah,tentu saja sangat berguna untuk penghematan untuk biaya akomodasi Hotel Banjarnegara.

Biarpun dalam data Daftar Hotel di Banjarnegara yang lengkap,tentu saja termasuk Villa,wisma,Bungalow,Resort,Cottage,Guest House,Losmen,Inn dan juga Penginapan melati yang berlokasi di sekitar Kota Banjarnegara.

Daftar Penginapan dan Hotel di Banjarnegara

SURYA YUDHA HOTEL ( ***)
Jl. Raya Karangkobar km 1 Rejasa Banjarnegara Jawa Tengah
Telp./Fax. (0286) 594298
E-mail : hotelsuryayudha@yahoo.com

HOTEL SOKANANDI ( Melati )
Jl. Tentara Pelajar No. Banjarnegara
Telp. (0286) 592535

HOTEL CENTRAL ( Melati )
Jl. D.I. Panjaitan No 16, Banjarnegara
Telp. (0286) 591113, 591416,594850

HOTEL GARUDA( Melati )
Jl. Dipayuda No. 30 Banjarnegara
Telp. (0286) 592019

HOTEL SETIA ( Melati)
Jl. Veteran No. 55 Banjarnegara
Telp. (0286) 591077

HOTEL ASRI ( Melati )
Jl. Leyjend Suprapto No. 60, Banjarnegara
Telp. (0286) 5803300

HOTEL GUNUNG MAS ( Melati )
Jl. Raya Dieng Kulon, Banjarnegara
Telp. (0286) 3342017

Hotel BANJARNEGARA – Jl. Pemuda

THE PIKAS adventure Resort (cottage tradisional) Desa Kutayasa, Kec Madukara.

Hotel Central Banjarnegara (Jl. Mayjend DI Panjaitan No. 24 Banjarnegara, Jawa Tengah, Phone 0286-591113)
Hotel CENTRAL Banjarnegara bersertifikasi Melati Tiga, tersedia 75 kamar, Resto and Cafe CENTRAL, Free Breakfast (Nasi Goreng), Ballroom Convention Hall, 2 tempat tidur, telp, TV, fan/AC, kamarmandi hangat, Tarif dari Rp. 75.000,- s.d Rp. 250.000,- Nett Permalam disediakan single bed maupun double bed, cocok untuk backpacker.
Hotel Central Hotel Murah Banjarnegara
Hotel Central Hotel Murah Banjarnegara

Hotel Asri Banjarnegara (Jl. Letjend Suprapto No. 60 Banjarnegara Telp: 0286-5803300)
Hotel ASRI Hotel Murah Banjarnegara
Hotel ASRI Hotel Murah Banjarnegara
Hotel ASRI merupakan hotel melati yang menyediakan kamar mulai dari Standard, Junior Suite.
1. Standar (28 kamar,  2 tempat tidur, TV, fan, kamarmandi, Harga Rp. 120.000,-)
2. Delux (tersedia 17 kamar, twin/double bed, TV, parabola, telp, air panas, fan/AC, Harga Rp. 155.000,-)

Keyword:Hotel di Banjarnegara,Harga Hotel di Banjarnegara,Daftar Hotel di Banjarnegara,Pesan Hotel di Banjarnegara,Hotel Murah,Penginapan Murah,Tarif Hotel di Banajarnegara.

Artikel sebelumnya:Hotel Murah di Blora

Semoga saja data dan info Hotel Banjarnegara Jateng di atas bisa membantu orang yang akan Pesan Hotel Online di kota ini.Karena dengan Booking Penginapan lewat jalur yang kami berikan bisa membantu anda yang butuh hotel dan penginapan selama berada di wilayah tersebut.
Penginapan dan Hotel di Banjarnegara Penginapan dan Hotel di Banjarnegara Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Agustus 12, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.