Twin Plaza Hotel Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Kini Hotel Bintang 3 di Jakarta yang akan Tim Situs Hotel adalah Hotel Twin Plaza Jakarta yang merupakan sebuah Hotel di Jakarta yang mungkin menjadi pilihan anda yang butuh hotel berbintang tiga di ibukota.Tinggal reservasi saja di Pesan Hotel Online Paling Murah yang berisi beberapa travel layanan pemesanan hotel dan tiket pesawat sehingga anda bisa mendapatkan perbandingan harga.

Hotel Twin Plaza ini berada atau beralamat: Jalan Letjen. S. Parman, Slipi, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.Fasilitas,sarana dan layanan hotel apa saja yang ada di Twin Plaza?

Terletak strategis di area restoran, berbelanja, melakukan aktivitas bisnis di Jakarta, Twin Plaza Hotel Jakarta menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Hanya 6.0 Km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Mall Taman Anggrek, Central Park, Pasar Tekstil Tanah Abang hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Twin Plaza Hotel Jakarta menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan taksi, layanan kebersihan harian, mesin fax.

Hotel ini memiliki 252 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki televisi layar datar, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, taman. Twin Plaza Hotel Jakarta adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Jakarta.


Akses Internet

Wi-fi di tempat umum
WiFi gratis di semua kamar

Berkeliling

layanan taksi
tempat parkir mobil

Aktivitas yang dapat Dilakukan, Fasilitas untuk Bersantai

kolam renang outdoor
taman

Makanan, Minuman, dan Makanan Ringan

bar tepi kolam
kedai kopi
layanan kamar
layanan kamar 24 jam
restoran

Layanan dan Fasilitas

area merokok
concierge
koran
kotak penyimpanan
layanan binatu (laundry)
layanan kebersihan harian
toko

Untuk Anak-anak

kolam renang anak

Akses

hewan peliharaan diperbolehkan
keamanan 24 jam
lift
resepsionis 24 jam


Anak-anak dan ranjang ekstra
Anak-anak 0-12 tahun     Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.

Ranjang tambahan tergantung pada kamar yang Anda pilih, silakan periksa kebijakan setiap kamar untuk informasi lebih lanjut.

Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.


Informasi Berguna
Biaya sarapan: 90000 IDR
Biaya transfer bandara: 250000 IDR
Check-in Mulai: 1:00 PM
Check-out Hingga: 12:00 AM
Dibangun pada tahun: 1998
Jarak dari pusat kota: 6.0 Km
Jumlah kamar : 252
Jumlah restoran: 1
Terakhir kali hotel direnovasi tahun: 2012
Voltase Kamar : 220
Waktu ke bandara (menit): 30


Jenis Kamar    
Superior Room    
Deluxe Room    
Junior Suite    
Studio Suite    
Grand Studio Suite

Namun untuk anda yang butuh Hotel Murah di ibukota dan sekitarnya,bisa memilih salah satu dari Hotel Murah di Jakarta,sehingga bisa mendapatkan penginapan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.
Twin Plaza Hotel Jakarta Twin Plaza Hotel Jakarta Reviewed by Admin on Senin, Oktober 10, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.