Karacak Valley Garut

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Dari waktu ke waktu Karacak Valley salah satu dari Pesona Wisata Garut semakin melambung saja namanya di kalangan para wisatawan yang pernah singgah di salah satu dari sekian banyak Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut yang terkenal,menarik dan populer ini.Karacak Valley Garut memang pantas menjadi pilihan anda yang akan berwisata di Kota Intan Garut,Jawa Barat.Dan untuk yang butuh penginapan,sudah banyak Hotel di Garut yang bisa kita sewa dengan berbagai kelas dan harga yang bervariasi.

Mari kita Kenali Karacak Valley Garut yang merupakan sebuah Objek Wisata Alam Karacak Valle Margawati Garut merupakan salah satu Objek Wisata yang berlokasi di pusat Kota Garut.Untuk mencapai Karacak Valley, pengunjung bisa menyusur Jalan Bratayudha, lalu belok ke Jalan Margawati. Lokasinya memang berada di Kecamatan Garut Kota. Namun jarak tempuhnya dari pusat kota menuju lokasi kurang dari setengah jam.

Rasa takjub akan terasa saat tiba di lokasi. Dengan tiket masuk Rp 10 ribu bagi dewasa dan Rp 5 ribu untuk anak-anak, pengunjung akan dimanjakan suasana yang indah.Yang memang layak bila tempat ini termasuk Pesona Garut yang makin bersinar dan terkenal.

Objek wisata karacak valley pada awalnya merupakan sebuah kebun kopi dan hutan pinus biasa namun kemudian tempat ini disulap menjadi tempat wisata untuk umum, hal itu dikarenakan keindahan pemandangan alam sekitarnya yang begitu mempesona yang memiliki potensi untuk dibuat tempat wisata dan sekaligus untuk menambah pemasukan desa dan masyarakat sekitar termpat tersebut. Atas inisiatif warga dan dibantu tokoh masyarakat serta beberapa pihak lain maka terbentuklah sebuah objek wisata alam baru yang sekarang dikenal dengan karacak valley.

Harga Tiket Karacak Valley Garut
Kategori Tiket    Harga Tiket (Rp.)
Dewasa    Rp 10.000
Anak-anak    Rp 5.000

Dengan biaya masuk yang lumayan terjangkau pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada disana seperti hutan pinus, curug ngebul, camping ground dan yang lainnya, namun jika pengunjung ingin camping disana diperlukan biaya tambahan sebesar Rp 15.000 dan ada juga penyewaan peralatan camping apabila belum membawanya.

Jam Operasional Karacak Valley Garut
Jam operasional atau jam buka karacak valley garut dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Saat berada disana pengunjung akan disuguhkan pemandangan alam yang begitu indah dan alami, apalagi kawasan karacak valley berada disekitar wilayah pegunungan sehingga banyak pohon pinus yang tumbuh rindang dan tentunya membuat udara disana masih sangat segar. Selain keindahan alam berupa pohon pinus, disana juga terdapat curug yang bernama Curug Ngebul, disitu pengunjung dapat bermain air yang jernih sambil berfoto-foto karena pemandanagn sekitarnya juga cukup bagus.

Dikawasan wisata tersebut pengunjung juga bisa melakukan camping namun perlu biaya tambahan jika ingin camping disana dan juga telah tersedia peralatan camping yang bisa disewa jika para pengunjung tidak membawa peralatannya sendiri. Nah demikianlah sedikit gambaran tentang wisata karacak valley, jika tertarik kesana maka bisa mengajak keluarga, teman atau pasangan untuk berlibur sekaligus refresing, namun sebelum kesana ada baiknya jika tahu harga tiket masuk karacak valley garut supaya dapat mempersiapkan keperluan seperti budget untuk memasuki kawasan tersebut.

Untuk mencapai ke lokasi, akses transportasi terbilang cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Tidak kurang 1 jam dari Garut kota kita sudah sampai dan bisa menikmati keindahan di Karacak Valley. Sarana tranpostasi umum bisa di akses melalui naik angkot dari Terminal Guntur Garut dengan kode angkot 01 ataupun 02 jurusan Sukaregang dan Sukadana yang trayeknya sama-sama melintasi ke pangkalan ojeg Margawati, setelah itu kita tinggal menggunakan jasa ojeg untuk menuju ke lokasi.

Bagi anda yang mempunyai kendaraan sendiri bisa langsung ke lokasi baik kendaraan roda dua atau pun roda empat dan memang lebih nyaman membawa kendaraan sendiri. Tapi kita tetap harus berhati-hati karena jalan menuju Karacak Valley kondisi jalanya kurang bersahabat, dari mulai jalannya banyak berlubang, banyak tanjakan yang disertai dengan tikungan tajam mengharuskan kondisi kendaraan anda benar-benar prima dan kita akan melintasi jalan yang tak beraspal alias tanah. Apalagi kalau di musim hujan kondisi jadi jalan lebih licin, membutuhkan ekstra kewaspadaan.

Itulah Objek dan Tempat Wisata yang ada di Kota Garut yang belum lama dibuka yang termasuk salah satu dari Wisata Garut terbaru dan banyak dipilih wisatawan yang berwisata di kota ini.
Karacak Valley Garut  Karacak Valley Garut Reviewed by Admin on Kamis, Februari 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.