Taman Satwa Cikembulan Kadungora Garut

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salah satu Pesona Garut yang cukup menarik untuk wisata keluarga sekaligus edukasi adalah Taman Satwa Cikembulan Garut, yang berada di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.

Begitu masuk ke dalam, kita langsung disambut dengan patung gajah dan kuda.  Memang itulah kondisinya, karena Taman Satwa ini tidak begitu luas, jadi di sini tak ada koleksi binatang yang besar-besar. Paling banyak adalah koleksi burung yang beraneka ragam yang makin menariknya dan menjadi bagian tak terpisahkan dari Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut.

Taman Satwa atau kebun Binatang Cikembulan ini merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati para wisatawan sebagai tujuan liburan  keluarga yang menyenangkan di kota Garut, Jawa Barat. Wisata yang cukup populer ini menyajikan beragam satwa yang cukup lengkap dengan pemandangan alamnya yang menyejukkan, nuansa alami, udara yang sejuk yang dilengkapi dengan rimbunan pepohonan mampu membuat para pengunjungnya seolah berada di tengah hutan , terdapat sekitar 159 satwa dengan 40 jenis spesies yang bisa anda saksikan di kebun binatang cikembulan ini

Lokasi Kebun Binatang Cikembulan
Taman satwa cikembulan ini berlokasi di Desa Cikembulan, Kecamatan Kedungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia. Jika dari pusat kota berjarak kurang lebih nya 16 kilometer. Dengan kondisi jalan yang baik, yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan motor ataupun mobil.

Tiket Masuk Kebun Binatang Cikembulan
Untuk menikmati wisata cikembulan ini tidaklah terlalu mahal anda hanya dikenakan biaya Rp.12.000 dan untuk anak-anak Rp.6.000.

Untuk fasilitas di wisata ini terbilang cukup lengkap karena memang terkelola dengan baik, terdapat beberapa gazebo, restoran, area bermain untuk anak-anak, loka pancing dan yang tidak kalah menariknya disini terdapat kolam terapi ikan dikenal dengan Garafura, menceburkan kaki di kolam ini pengunjung akan di relaxsasi dengan terapi ikan mujahir yang berada di kolam tersebut. selain itu pengunjung  jga bisa menikmati menu hidangan kuliner yang rasanya menggoda selera yang bisa dinikmati di area lokasi  tersebut, bagi yang ingin bermalam di taman ini juga menyediakan penginapan dengan harga yang relative murah yang bertarif mulai dari 300ribuan.

Satu - satunya Taman Satwa di Jawa Barat yang berjarak kurang lebih 30 menit perjalanan dari Pusat Kota Garut.

Taman Satwa Cikembulan Kadungora Garut Taman Satwa Cikembulan Kadungora Garut Reviewed by Lydia Chyntia on Kamis, Juni 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.