Hotel Murah Terbaik di Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.












Mau tahu Hotel Murah yang ada di Kota Bogor yang sangat disukai oleh para wisatawan lokal dan asing yang bermalam di sana. Bamboo Inn Hotel Bogor adalah salah satu dari Hotel Murah Terbaik di Bogor yang layak anda pilih.

Hotel yang beralamat di Jl. Raya Baru Kemang No. 25
Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16163
(0251) 753 - 2835
Category: Hotel
Hotel Type: Standard Hotel
Parking Location: Private Parking
Business Hours: 24 Hours

Hanya 5 menit jalan kaki dari Mal Taman Anggrek, Bamboo Inn Hotel & Café memiliki sebuah restoran dan kamar-kamar modern dengan kamar mandi pribadi. Anda dapat menikmati pijat relaksasi di dalam kamar. Wi-Fi dapat diakses secara gratis di area umumnya.Semua kamar di Bamboo Inn Hotel & Café menawarkan AC, TV kabel layar datar, dan ruang duduk. Sofa dan ruang makan tersedia di kamar-kamar tertentu. Selain fasilitas mandi gratis, semua kamar mandi en suite-nya juga dilengkapi dengan fasilitas shower.

Bamboo Inn Hotel & Café berjarak 5 menit berjalan kaki dari Central Park dan Mal Citraland. Dibutuhkan 15 menit berkendara untuk menuju Jakarta Convention Centre dan Jakarta Design Centre, sementara Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dengan naik mobil selama 30 menit dari hotel.Penitipan bagasi dan brankas tersedia di meja depan 24 jam. Untuk kebutuhan wisata dan profesional Anda, hotel menyediakan meja layanan wisata dan pusat bisnis.

Layanan binatu, penyewaan mobil, dan antar-jemput bandara ditawarkan dengan biaya tambahan.Menyajikan sarapan prasmanan setiap hari, Bambu Inn Café menawarkan hidangan khas Indonesia, Asia, dan Barat. Anda juga dapat menikmati sarapan dan hidangan lainnya dalam kenyamanan kamar Anda.
Hotel Murah Terbaik di Bogor Hotel Murah Terbaik di Bogor Reviewed by Admin on Sabtu, Juni 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.