Menghasilkan Uang Secara Online di Internet Dengan Pemendek url

loading...
Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek Url - Memang banyak cara bagi sebuah website atau blog untuk mendapatkan uang di Internet.Namun munculnya pemendek ulr Pendek.id membawa angin segar bagi kita yang akan memendekan alamat url, karena kita bisa mendapatkan uang dari kegiatan atau aksi yang kita lakukan tersebut.Hanya dengan tiga langkah sederhana kita bisa mendapatkan penghasilan di Pendek.id, yaitu buat akun, pendekan link dan lalu dapatkan penghasilan.

Short URL atau URL Shortener adalah sebuah program dari website tertentu yang memberikan layanan untuk memperpersingkat URL. Jadi sebelum pengunjung menuju link yang anda cantumkan, maka pengunjung akan melewati website yang menyediakan short URL, anda sebagai pemilik situs akan mendapatkan uang jika pengunjung semakin banyak.Menghasilkan Uang Secara Online sangat memungkinkan kita dapatlan dengan Pemendek Url;

Yang mana sistem,metode atau cara mendapatkan uang dari pemendekan url tersebut memakai metode CPM atau Cost Per Miles, yang artinya kita akan dibayar per seribu visitor atau pengunjung yang datang ke alamat url yang sudah dipendekan tersebut.Tentu untuk mendapatkan 100 pengunjung bukan hal yang mudah,namun bukan pula tidak mungkin kita dapatkan.

Bagaimana cara kita mendapatkan uang dengan memendekan url di Pendek.Id tersebut? Tentunya kita mesti memiliki akun Pendek.id dengan membuat akun di web tersebut.Yang tak ada bedanya dengan membuat akun di portal atau layanan lain, seperti di social bookmarking atau social networking.Yang tentu kita tingal daftar, dengan menggunakan email dan mengisi format yang diberikan dan nanti akan ada konfrmasii melalui email.

Untuk bisa mwndapatkan uang melalui pemendekan URl ini ,tentunya kita mesti banyak memendekan url di Pendek.Id, dan sebarkan url tersebut, baik melalui Bookmark atau social media, siapa yang banyak menyebarkan url yang sudah pendek tersebut,tentu kemungkinan mendapatkan uang yang lebih cepat dan banyak bisa kita raih.Tak ada hasil tanpanya sebuah usaha, mustahil dapat untung kalau tidak melakukan aktivitas yang memungkinkan kita mendapatkan sebuah hasil.

Yang perlu kita ketahui adalah bahwa, Pendek.Id telah memberikan ruang  serta kemungkinan pada para blogger yang sudah terbiasa memasukan dan memendekan url, halaman web mereka.Dan dari aksi tersebut bisa menghasilkan uang atau ada bayarannya, dengan aturan main yang sudah ditetapkan di Pendek.id.

Karena Pendek.id merupakan tempat atau layanan untuk memendekan alamat halaman atau home page yang juga memberikan penghasilan bagi para anggotanya yang  melakukan pemendekan urlnya di sini.Kita tinggal harus bisa membuat url tersebut banyak dikunjungi orang.Yang nantinya jika banyak visitornya terhadap url tersebut bisa menghasilkan uang.

Sistem pembayaran

Pemendek url/ link tanah air yang sekarang tengah berkembang pesat ini menggunakan sistem membayar secara  Cost Per Miles (CMS) kepada penggunanya. Artinya anda akan mendapatkan pembayaran per 1000 view.

Yang jelas,karena shortener url yang bernama Pendek.id ini merupakan karya bangsa ini, alangkah bijaksana dan terpuji, jika kita semua menggunakan layanan ini.Di samping itu kita bisa mendapatkan uang ,tentunya dengan usaha yang tak kenal menyerah dan sebuah keyakinan.

Situs pemendek URL adalah salah satu cara mendapatkan uang melalui internet lainnya yang harus anda coba, selain URL yang akan anda share lebih singkat anda juga bisa mendapatkan penghasilan setiap ada yang mengklik URL yang anda short nantinyaTak mungkin kita tak mendapatkan uang , jika kita melakukan kegiatan tersebut dengan sungguh - sungguh dan berusaha serta berupaya dengan tak melupakan doa pada Sang Pencipta.

Informasi lainnya:

Stimuno Untuk Balita
Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi
Menghasilkan Uang Secara Online di Internet Dengan Pemendek url Menghasilkan Uang Secara Online di Internet Dengan Pemendek url Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Februari 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.