Diklat Kepegawaian

loading...
Kembali lagi Situs Booking Hotel berbagi informasinya tentang Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri  ,yang kita tahu bebagai macam Dikllat dan Pelatihan bisa kita ikuti untuk bisa meningkatkan kualitas SDM yang kita miliki yang sesuai dengan bidang garapan kita, dan kali ini tentang Diklat Kepegawaian

Diklat Kepegawaian

Kepegawaian pada umumnya berkaitan dengan kedudukan, kewajiban, hak dan pembinaan pegawai. Sedangkan Administrasi kepegawaian secara umum diartikan seluruh kegiatan atau aktivitas yang ber kaitan dengan masalah penggunaan tenaga kerja / pegawai untuk mencapai suatu tujuan. Adapun administrator bertujuan untuk menyusun seluruh aktivitas untuk mengembangkan dan menggunakan para pegawai sesuai dengan beban kerja. sedangkan
Diklat Kepegawaian / Bimtek Kepegawaian

adalah segala bentuk diklat bimtek dan juga pelatihan, bisa juga dalam bentuk seminar yang berhubungan erat dengan kepegawaian atau pembahasan seputaran kepegawaian.

Pegawai merupakan tenaga kerja manusia, baik rohani maupun jasmani yang senantiasa dibutuhkan. Pegawai menjadi modal pokok dalam badan usaha kerja sama dalam rangka mencapai tujuan tertentu.

Maka bagi pegawai umumnya adalah orang yang melakukan pekerjaan pada pemerintahan ataupun pada perusahaan. Oleh sebab itu penting adanya peningkatan mutu tenaga kerja pegawai dengan Diklat / Bimtek Kepegawaian harapan dapat membantu mengembangkan perusahaan atau instansi pemerintah.

Ada berbagai macam cara, bagaimana meningkatkan kinerja pemerintah dalam bidang kepegawaian, diantaranya adalah mengikuti pelatihan – pelatihan yang berkaitan dengan kepegawaian.

Kami telah menyediakan pelatihan, bimtek atau diklat kepegawaian. Berikut kami sampaikan materi – materi yang beragam sesuai dengan kebutuhan calon peserta bimbingan teknis di bidang kepegawaian.
Materi Bimtek / Diklat Kepegawaian :
   
Pelatihan / Bimtek Analisis Jabatan (ANJAB) Bagi Pegawai Negeri Sipil
   
Bimtek / Diklat Sistem Mutasi Kepegawaian
   
Bimtek / Diklat Standar Kompetensi Jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS)
   
Bimtek / Diklat Penyusunan Analisis Beban Kerja (ABK)
   
Bimtek / Diklat Impementasi Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berdasarkan PP No. 11 Tahun 2017 dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Sesuai Dengan UU RI No. 5 Tahun 2014
   
Pelatihan / Bimtek Standar Pelayanan Penggajian dan Tunjangan Kinerja Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS)
   
Pelatihan / Bimtek / Diklat Penilaian Prestasi Kerja PNS Dan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP)
   
Bimtek / Diklat Strategi Sikap Menghadapi Masa Pra dan Pasca Pensiun dengan Meningkatan Wawasan Keterampilan Bagi ASN (Aparatur Sipil Negara)
   
Bimtek / Diklat Audit Kinerja Tenaga Pemeriksa Dan Aparatur Pengawasan
   
Bimtek / Diklat Sistem Penilaian Kinerja, SKP, SOP dan Pengembangan Kompetensi ASN

Karena sangat pentingnya kita mengikuti Bimbingan Teknologi atau Bimtek dan juga Pusat Pendidikan dan Latihan atau Pusdiklat, maka Pemendagri membuat pelatihan tersebut guna meningkatkan SDM, baik pegawai negeri atau ASN maupun swasta, agar mereka menjadi pekerja dan pemimpin yang handal dan dapat diandalkan dalam menyikapi perkembangan dunia yang semakin pesat.

Diklat Kepegawaian Diklat Kepegawaian Reviewed by Lydia Chyntia on Jumat, Maret 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.