Manfaat dan Faedah Stimuno Untuk Balita

loading...
Ketika kita ditanya tentang Manfaat Stimuno Untuk Balita, maka sewajarnya pertanyaan tersebut tidaklah diucapkan, karena sudah jelas sekali Suplemen Stimuno merupakan multivitamin istimewa yang sangat besar faedahnya dan menjadi kebanggaan para orang tua yang memiliki balita.

Stimuno Untuk Balita Agar Tumbuh Optimal telah menjadi tak terpisahkan dari kehidupan para orang tua yang mempunyai anak di bawah lima tahun tersebut.Tidak seperti vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster). STIMUNO bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang susah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan

Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik
   
Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik)
   
Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi
   
Aman. STIMUNO aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin
   
Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun.

Secara umum STIMUNO bekerja langsung pada system imun, merupakan Fitofarmaka, dan sudah teruji klinis. Stimuno aman karena terbuat dari Herbal yaitu ekstrak tanaman meniran atau Phyllanthus niruri. Stimuno aman digunakan dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Stimuno juga telah terbukti secara klinis mempercepat proses penyembuhan.

Di bawah asalah salah satu testimoni yang kami sadur dari web stimuno

13 tahun yang lalu tepatnya tahun 2002 pertama kali sy mengenal STIMUNO dari teman suamiku, waktu itu anak pertamaku baru berusia 3 bulan. Setahun kemudian sy mencoba membiasakan memberi stimuno kids pada jagoan kecilku itu untuk menjaga daya tahan tubuhnya dan..

Alhamdulillah luar biasa dahsyat manfaatnya benar-benar terasa? anakku jarang sakit di banding dengan sepupu atau temen temen usianya yang rentan dengan sakit sakit ringan wlpn sebatas batuk filek tapi tidak bagi anakku dia selalu terlihat sehat sampai ibu ibu yang lainnya bertanya apa rahasiah dibalik kesehatan anakku yang relatip jarang sakit.

Hingga kelahiran kembali kedua putriku sampai saat ini kebiasaanku memberi stimuno tak pernah aku tinggalkan, aku terbiasa memberi stimuno pada ketiga buah hatiku.

STIMUNO adalah salah satu bukti kasih sayangku pada mereka, aku ingin melindungi mereka dengan caraku sendiri yaitu dengan selalu memberinya stimuno, aku ingin selalu melihat anak-anakku sehat dan kuat. Trimaksih stimuno...

Itulah Manfaat dan Faedah dari Stimuno Untuk Balita yang telah dirasakan oleh para konsumen yang telah mengkonsumsi suplemen ini secara teratur.
Manfaat dan Faedah Stimuno Untuk Balita Manfaat dan Faedah Stimuno Untuk Balita Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Maret 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.