Hotel Murah di Bogor

loading...

Kota Hujan Bogor masih menjadi tujuan utama wisata orang dari kota - kota yang ada di Jawa Barat dan juga DKI Jakarta.Karena itulah Hotel Murah di Bogor merupakan pilihan orang yang bermalam di kota ini.Situs Booking Hotel ingin berbagi info dan data tentang tempat pesan dan booking hotel murah yang ada di Kota Bogor dan sekitarnya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Penginapan di Bogor yang termasuk murah,ada yang juga merupakan hotel berbintang dan juga penginapan melati atau wisma,cottage,resort,guest house,villa dan jenis tempat bermalam lain.

Daftar Nama Alamat Harga Hotel Murah di Bogor

Hotel Wins
Hotel Bintang 2
Jalan H. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No.11D,Samping Gerbang Arya Widura Residence,Indraprasta2, Cimahpar, Bogor
Jumlah kamar 9
Rp 232,281.00


Braja Mustika Hotel BogorBraja Mustika Hotel Bogor
Hotel Bintang 3
Jl. Dr. Semeru Komp. Bogor Golf, Cikaret, Bogor
Jumlah kamar 50
Rp 371,901.00


GDW Business AccommodationGDW Business Accommodation
Hotel Bintang 3
Darmawan Park Gate 1, Jl. Babakan Madang No 99, Sentul Selatan, Sentul, Bogor
Jumlah kamar 38
Rp 388,430.00


Amaris Hotel Padjajaran BogorAmaris Hotel Padjajaran Bogor
Hotel Bintang 2
Jl. Raya Padjajaran No 25, Kota, Bogor
Jumlah kamar 115
wifi Wifi Gratis
Rp 404,959.00


Green Wattana Hotel SentulGreen Wattana Hotel Sentul
Hotel Bintang 2
Jl. Juanda F3 (R21), Bogor
Jumlah kamar 32
Rp 454,545.00


Pakuan Palace hotelPakuan Palace hotel
Hotel Bintang 1
Jalan Ciheuleut No. 5, Kota, Bogor
Jumlah kamar 29
Rp 410,009.00


Hotel New Ayuda BogorHotel New Ayuda Bogor
Hotel Bintang 1
Jalan Salak No.8 Bogor, Baranang Siang, Bogor
Jumlah kamar 36
wifi Wifi Gratis
Rp 402,612.00


Duta Berlian HotelDuta Berlian Hotel
Hotel Bintang 1
Jl. Raya Darmaga KM 8 No.1, Cikaret, Bogor
Jumlah kamar 45
Rp 285,124.00


Wisma Pavo Guest HouseWisma Pavo Guest House
Hotel Bintang 1
Jl. Mh Thamrin, Bogor
Jumlah kamar 24
Rp 301,653.00


SBTH Boutique HotelSBTH Boutique Hotel
Hotel Bintang 1
Jalan Sanggabuana No. 13, Baranang Siang, Bogor
Jumlah kamar 44
wifi Wifi Gratis
Rp 356,839.00


Hotel Pangrango 3Hotel Pangrango 3
Hotel Bintang 2
Jalan Pajajaran No. 1, Baranang Siang, Bogor
Jumlah kamar 30
Rp 296,777.00

1.Hotel Semeru Bogor
Tersedia banyak fasilitas di Hotel Semeru yang para tamu dapat manfaatkan termasuk di antaranya layanan kamar, meja resepsionis 24 jam dan ruang rapat. Hotel menyediakan kamar lapang lengkap dengan TV layar datar dan telepon serta semua kebutuhan lainnya untuk memastikan pengalaman menginap yang nyaman. Seluruhnya dilengkapi dengan lemari, sandal dan kamar mandi pribadi. Mereka yang tinggal di Hotel Semeru dapat menikmati pengalaman bersantap yang unik di restoran yang tersedia, berlokasi strategis untuk mereka yang ini ingin tinggal dekat untuk mencicipi makanan.

Alamat : Jl. Dr. Semeru No. 64-66 Bogor Barat Kota Bogor, Bogor, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp.196.000 – 247.000/malam

jumlah kamar : 24 kamar



2. Pandu Wins Kost Bogor
Sarana yang tersedia di hotel meliputi transfer shuttle ke bandara, meja resepsionis 24 jam dan internet nirkabel (Wi-Fi) di ruangan umum. Terdapat juga layanan laundry, dry clean dan taman kecil. Kamar ber-AC yang nyaman ini dilengkapi oleh kamar mandi pribadi, TV layar datar dan kulkas. Kapal dapat dicapai kurang dari 45 menit berkendara dari Bandara Halim Perdanakusuma. Sentul International Circuit berlokasi sekitar 20 menit dengan naik kendaraan dari hotel ini.

Alamat : Jl. Pandu Raya No.11 A, Tegal Gundil, Bogor, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp. 251. 000 – rp. 302. 000/malam

jumlah kamar : 9 kamar



3. Hotel Duta Berlin Bogor
Hotel Duta Berlian yang terletak di tepi Bogor ini dilengkapi dengan internet wireless gratis. Hotel yang nyaman ini menawarkan para tamunya fasilitas layanan laundry, taman kecil dan kafe. Kamar di Hotel Duta Berlian yang nyaman dan dilengkapi dengan tempat tidur sofa. Pengunjung dapat bersantai di ruang keluarga yang nyaman atau di taman umum. Botol air, kamar mandi pribadi dan internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar tersedia di masing-masing kamar.

Para tamu yang tinggal di Hotel Duta Berlian dapat menikmati pengalaman bersantap yang unik di restoran yang ada, bertempat ideal untuk mereka yang ini ingin tinggal dekat untuk mencicipi makanan.

Alamat : Jalan Raya Dramaga KM 8 no 1, Jawa, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp. 270. 000 – rp. 517. 000/malam

jumlah kamar : 90 kamar



4. The Hayati Inn Bogor
Terdapat banyak fasilitas di The Hayati Inn yang para tamu dapat manfaatkan seperti ruang rapat, layanan kamar dan internet nirkabel (Wi-Fi) di ruangan umum. Hotel juga menawarkan layanan laundry, area merokok dan dry clean. Hotel menawarkan kamar yang dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan para tamu.

Para tamu yang tinggal di The Hayati Inn dapat menikmati pengalaman bersantap yang unik di restoran yang tersedia, berlokasi strategis untuk mereka yang ini ingin tinggal dekat untuk duduk dan bersantap.

Alamat : Jl. Bina Marga II, Bogor Timur, Bogor, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp. 290. 000 – rp. 305. 000/malam

jumlah kamar : 43 kamar



5. Izi Hotel Bogor
Izi Hotel Bogor menyediakan 112 kamar yang nyaman dan juga menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan. Hotel yang nyaman ini menyediakan fasilitas kolam renang, kafe dan check-in/check-out ekspres.

Izi Hotel Bogor menawarkan resepsionis 24jam serta internet nirkabel (Wi-Fi) di ruangan umum dan ruang rapat. Bagi kenyamanan tamu, tersedia dry clean, area merokok dan ruang konferensi. Sebagai tambahan, terdapat staff multibahasa yang menyediakan bantuan serta tips lokal untuk memberikan pengalaman menginap yang nyaman di Bogor.

Alamat : Jalan Ciheuleut No. 25, Baranangsiang, Bogor, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp. 301 000 – rp. 326. 000/malam

jumlah kamar : 112 kamar



6. Hotel Ririn Bogor
Untuk mereka yang menginap di Hotel Ririn dapat menggunakan sarana relaksasi termasuk kolam renang luar ruangan. Sebagai tambahan, pelayanan hotel meliputi dry clean dan layanan laundry. Semua kamar di hotel yang nyaman ini dilengkapi dengan meja. Bagi mereka yang suka berwisata kuliner, terdapat sederetan pilihan tempat makan yang berada tidak jauh. Hotel menyediakan tempat parkir bagi Anda yang membawa kendaraan.

Alamat : Jalan Ciheuleut No. 25, Baranangsiang, Bogor, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp. 301 000 – rp. 326. 000/malam

jumlah kamar : 112 kamar



7. Braja Mustika Hotel and Convention Centre Bogor
Braja Mustika Hotel and Convention Centre menawarkan kafe dan kolam anak-anak, dan juga kamar yang dilengkapi dengan kulkas. Tersedia beragam fasilitas di hotel yang unik ini termasuk ruang rapat, meja resepsionis 24 jam dan pijat. Sarana di hotel antara lain meja penyewaan mobil, fasilitas laundry dan layanan kamar. Taman di area ini merupakan tempat sempurna untuk menikmati suasana.

Semua kamar nyaman di Braja Mustika Hotel and Convention Centre dilengkapi dengan sandal, bak mandi dan telepon. Semua dilengkapi dengan kamar mandi pribadi lengkap dengan shower. Dengan restoran di lokasi yang menghidangkan menu Asia, Braja Mustika Hotel and Convention Centre menyediakan segala kebutuhan para tamu agar dapat menghabiskan malam tanpa harus keluar hotel.

Alamat : Jl. Dr. Semeru Komp. Bogor Golf, Ciomas, Bogor, Indonesia 16111

Tarif hotel : mulai rp. 309. 000 – rp. 1.600. 000/malam

jumlah kamar : 50 kamar



8. Zest Hotel Bogor
Zest Hotel Bogor yang berlokasi di lingkar luar Bogor ini dilengkapi dengan internet nirkabel (Wi-Fi) gratis di area umum. Hotel yang nyaman ini menyediakan fasilitas tempat penyimpanan barang, meja resepsionis 24 jam dan ruang rapat. Fasilitas di hotel termasuk brankas, meja penyewaan mobil dan ruang konferensi. Sebagai tambahan, pelayanan hotel meliputi keamanan 24 jam.

Seluruh kamarnya ber-AC, kedap suara, serta dilengkapi dengan TV layar datar, tempat duduk dalam kamar dan brankas laptop. Semuanya menyediakan penghangat ruangan, meja dan tirai nan cantik.

Alamat : Jl. Dr. Semeru Komp. Bogor Golf, Ciomas, Bogor, Indonesia 16111

Tarif hotel : mulai rp. 309. 000 – rp. 1.600. 000/malam

jumlah kamar : 50 kamar



9. Hotel Permata Bogor
Bertempat diantara berbagai macam tempat atraksi terkenal, butik dan restoran,Hotel Permata Bogor ideal untuk para tamu yang mau berjalan jalan di Bogor dan sekitarnya. Hotel yang nyaman ini menyediakan fasilitas kolam renang luar ruangan, layanan kamar 24 jam dan kafe. Kamarnya ber-AC serta dilengkapi dengan mini bar dan internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar. Sarana yang tersedia meliputi saluran TV kabel/ satelit dan shower.

Restoran di hotel ini buka untuk sarapan dan makan malam, dengan menawarkan para tamu tempat makan yang nyaman yang lokasinya tidak jauh dari kamar mereka. Tempat-tempat menarik yang berada dekat dengan hotel seperti Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor. Sentul International Circuit dapat dicapai dengan berkendara sebentar.

Alamat : Jl. Pajajaran Raya no 35, Bogor Utara, Bogor, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp. 352. 000 – rp. 450. 000/malam

jumlah kamar : 98 kamar

\

10. Padjadjaran Suites Hotel & Conference
Tersedia kolam renang dan kolam renang luar ruangan, selain itu Padjadjaran Suites Hotel & Conference juga menyediakan kamar yang modis. Hotel yang nyaman ini menawarkan para tamunya fasilitas kafe, pijat dan parkir valet. Tamu-tamu yang sedang business trip dapat memanfaatkan beragam fasilitas yang ditawarkan oleh pihak hotel seperti pusat bisnis dan ruang rapat. Layanan transfer airport, dry clean dan layanan laundry tersedia sesuai permintaan.

Hotel ini menawarkan kamar yang lapang, lengkap dengan saluran TV kabel/ satelit, TV layar datar dan mini bar. Setiap kamar mandi dilengkapi dengan sandal dan jubah mandi. Padjadjaran Suites Hotel & Conference merupakan tempat yang ideal untuk berkeliling Sentul International Circuit, serta area sekitar. Hotel menyediakan tempat parkir bagi para tamu yang membawa mobil.

Alamat : Jl. Dr. Semeru Komp. Bogor Golf, Ciomas, Bogor, Indonesia 16111

Tarif hotel : mulai rp. 361. 000 – rp. 492. 000/malam

jumlah kamar : 119  kamar
Hotel Murah di Bogor Hotel Murah di Bogor Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Oktober 05, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.