7 Penginapan dan Hotel di Wonogiri

loading...
Banyak juga yang ingin menginap di Wonogiri dan butuh sebuah rekomendasi tentang Penginapan dan Hotel di Wonogiri yang terbaik dan paling bagus saat ini.Setelah sebelumnya Hotel Murah di Wonogiri kami berikan datanya.Web Situs Booking Hotel berbagi lagi infirmasi tentang 7 Penginapan dan Hotel di Wonogiri dan dimana memesannya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Hotel dan Penginapan di Kota Wonogiri ini memang bukanlah hotel mewah dan megah seperti yang ada di Kota Besar di Indonesia,namun memiliki sarana dan pelayanan yang bagus.

1. Hotel sendang asri
Hotel ini memiliki 39 jumlah kamar dengan 46 bagian tempat yang tentunya akan membuat anda merasa nyaman dengan kelengkapan fasilitas yang mereka sediakan. Hotel ini berada di Jl. Raya Wonogiri- wuryantoro.

2. Hotel aem ayem
Memiliki jumlah kamar 19 dengan 27 bagian tempat untuk mempernyaman serta menjaga kebetahan anda saat berada di hotel adem ayem ini. hotel ini berada di Jl raya wonogiri- wuryantoro.

3. Hotel Giri Loka
Memiliki kelas m2 dengan kamar berjumlah 30 dan 78 bagian tempat berikut dengan fasilitas- fasilitas yang akan mempernyaman anda menginap di hotel tersebut. Hotel ini berada di jl Raya Giriwono no 63.

4. Hotel Dewi Anita
Memiliki kelas m2 dengan kamar berjumlah 12 serta 50 bagian tempat. Hotel ini berada di jl pelem 11/12 wonogiri.

5. Hotel Wisma Giri
Memiliki kelas m2 dengan jumalh kamar 18 serta terdapat 45 bagian tempat yang menunjang kebutuha anda saat berada disana. Hotel wisma giri ini beralamat di Jl murti pranoto no 4 wonogiri.

6. Hotel Permata Graha
Hotel permata graha memiliki kelas m2 dengan jumlah kamar mencapai 18 buah kamar dengan 45 bagian tempat. Alamat dari hotel Permata graha ini berada di Jl Raden mas said wonogiri.

7. Hotel Watu Gede
Memiliki kelas M1 dengan jumalh kamar yaitu 18 dan 45 bagian tempat. Alamat hotel watu gede ini adalah Jl raden mas said, wonogiri.

Apa destinasi wisata terfavorit di Wonogiri?

RSUD Kabupaten Wonogiri, Bukit Secokro, dan Bukit Cumbri adalah destinasi di Wonogiri yang paling sering dikunjungi wisatawan.

Hotel apa saja yang punya rating terbaik di Wonogiri?

Banyak tamu yang menginap di Wonogiri dan memberikan rating tinggi untuk Azana Green Resort Pracimantoro, Balepanjang, dan Azana Green Resort Praci.

Apa saja pilihan hotel murah yang populer di Wonogiri?

Azana Green Resort Pracimantoro, Azana Green Resort Praci, dan Balepanjang sering menjadi pilihan mereka yang mencari tempat menginap murah di Wonogiri.
7 Penginapan dan Hotel di Wonogiri 7 Penginapan dan Hotel di Wonogiri Reviewed by Admin on Rabu, Maret 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.