Oppo F1s New Edition Harga Spesifikasi

loading...
Oppo F1s New Edition adalah salah satu jenis HP Oppo yang harganya termasuk murah.Semuanya bisa anda cek dalam Harga HP Oppo yang terbaru di Tahun 2020 ini.Apa saja fitur yang tersedia dalam HP Oppo F1s New Edition tersebut.OPPO kembali memperkenalkan perangkat versi upgrade dari OPPO F1s. Perangkat lini seri “Selfie Expert” tersebut kini hadir dengan membawa kapasitas RAM dan Internal yang lebih besar. 

Oppo F1s Selfie Expert - New Edition - Ram 4GB - 64GB - Fingerprint - Jaringan 4G - Gold
64 GB ROM, 4GB RAM
Kamera Belakang 13 MP & Kamera Depan 16MP
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
5.5 inches,Corning Gorilla Glass 4
Jaringan 4G LTE
Garansi Resmi 1 tahun

OPPO F1S New Edition bisa didapatkan di seluruh OPPO Store dan jaringan toko –  toko yang menjual OPPO cameraphone di seluruh Indonesia. Perangkat ini dapat dibeli dengan harga Rp. 3.899 juta dan hadir dalam dua varian warna gold dan rose gold.

Oppo kembali menghadirkan perangkat terbarunya bernama Oppo F1S New. Smartphone ini merupakan versi High End dari Oppo F1 versi reguler yang terlebih dahulu hadir di Indonesia dengan harga sekitar 3 Jutaan. Menariknya, walaupun harganya jauh lebih murahdibanding handphone lain yang sekelas, namun F1S New menawarkan fitur-fitur yang dimiliki versi High End. Salah satunya adalah pemakaian layar lengkung berteknologi 2.5D dengan balutan material metal dengan kadar mencapai 92 persen dan layar Display Super Amoled yang mumpuni dengan warna yang cemerlang apalagi ditambahkan dengan teknologi touch access yaitu fingerprint sensor dan teknologi Vooc Charging cepat .

Hadirnya Oppo F1S New menjadi jawaban akan kebutuhan smartphone terjangkau dengan desain mewah. Balutan body metal berbahan alumunium alloy yang telah melawati 48 proses polishing akan terlihat sempurna membalut layar Super Amoled berukuran 5.5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels . Untuk melindungi layar dengan sisi lengkun tersebut, Oppo melapisnya dengan lapisan Gorilla Glass 4 yang sip melindungi F1S New dari goresan-goresan benda tajam.

Kerapatan layar mencapai ~267 pixel per inchi, menjamin setiap gambar akan terlihat sangat jernih pada layar Amoled berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels . Tidak hanya tampilan layar yang menakjubkan, tampilan fisik Oppo F1S New juga terlihat sempurna dengan balutan desain unibody yang memiliki ketebalan 6.6 mm dan bobot seberat 160 gram. Walaupun harga Oppo F1S New dibanderol jauh lebih murah, terbukti bahwa kelebihan yang dimiliki handphone high end juga ada pada F1S New.

Sama halnya dengan Handphone High End yang lain F1S New membawa sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan antar muka ColorOS 3, yang menjamin setiap aplikasi dan game mampu dibuka secara lancar, bahkan 30 persen lebih cepat dibandingkan ColorOS versi sebelumnya. Hadirnya theme store akan mempercantik user interface ColorOS 3, sehingga sobat deteknokers tak akan bosan memakai Oppo F1S New. Selain itu, tersedia pula pengoptimasian dengan fitur gesture dam finger print sensor saat membuka aplikasi maupun fungsi yang dimiliki F1S New.

Seri High end dari Oppo F1S New ini, juga ditenagai processor terbaru Mediatek P10 dengan kecepatan Octa Core (Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53) dan sama-sama terintegrasi pada pengolahan grafis Mali-T860MP2. Sementara untuk sektor penyimpanan, sudah ada memori internal sebesar 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD mencapai 256 GB.

Walaupun harga Oppo F1S New ditawarkan dengan harga lebih murah, namun ponsel ini tetap diperkuat kamera berkualitas 13 Megapixel sebagai kamera utamanya. Kamera yang dibekali teknologi pemrosesan gambar Pure Image 2.0+ ini, siap memanjakan sobat deteknokers dalam mengambil foto berkualitas tinggi mencapai resolusi 4128 x 3096 pixels. Selain itu, tersedia pula teknologi phase detection autofocus, led flash, dan optik lensa bertipe Schneider-Kreuznach optics.

Disisi depan, sudah ada kamera selfie 16 Megapixel yang dioptimalkan oleh fitur Beautify 3.0 untuk mengambil beragam modem foto selfie yang disesuaikan dengan jenis kelamin, usia, dan banyak faktor lainnya. Hasil fotonya sudah pasti terlihat sangat jernih dan memiliki warna lebih terang, jadi sobat deteknokers bisa puasa berfoto selfie maupun melakukan panggilan video call memakai Oppo F1S New. Sedangkan untuk sektor daya baterai, Smartphone Android Oppo F1S New mengandalkan baterai berkapasitas 3075 mAh.
Oppo F1s New Edition Harga Spesifikasi Oppo F1s New Edition Harga Spesifikasi Reviewed by Admin on Senin, April 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.