Ramada Bintang Bali Resort Kuta Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 Ramada Bintang Bali
Sudah menjadi rahasia umum, Pantai Kuta Bali merupakan salah satu pantai terindah di Pulau Bali nan indah permai. Kecantikan serta keelokan Bali sebagai sebuah pulau yang sangat menarik untuk menjadi tujuan wisata paling didambakan turis lokal maupun asing. Di kawasan ini Hotel di Kuta Bali  sendiri telah berderet puluhan hotel dari mulai Hotel Bintang 5 ,4,3,2,1 sampai hotel melati , resort, villa serta rumah peristirahatan. Kami dari tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah akan berbagi data serta info salah satu hotel berbintang lima yang bernama Ramada Bintang Bali yang berlokasi di Kuta Bali. Dan juga anda bisa lasung reservasi hotel tersebut dari sini

PEMESNAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

 Ramada Bintang Bali
Karena Wisata di Bali sangat berkembang dengan pesat, maka menjadi salah satu alasan yang membuat pemilik Hotel Ramada Bintang membangun hotel mewah yang berlevel bintang lima di pulau ini. Ramada Bintang Bali Resort Kuta Bali tentu saja bukanlah sebuah Hotel Murah di Bali karena hotel ini punya fasilitas yang cukup istimewa dan mewah.Resort depan pantai mewah dengan spa, dekat dengan Pantai Tuban

 Ramada Bintang Bali
Liburan tepi pantai dengan menginap di resort yang memiliki lokasi strategis ini, Anda akan berada 1 km dari Pantai Tuban dan kurang dari 3 km dari Pantai Kuta. Pantai Segara dan Discovery Shopping Mall juga berada kurang dari 1 km.

 Ramada Bintang Bali
Bersenang-senang dengan keluarga di resort ini memiliki pantai pribadi, spa dengan layanan lengkap, dan 3 restoran. Tersedia hiburan bagi tua-muda dengan klub anak dan taman bermain, serta ada pula penitipan anak dengan pengawasan.

Balkon dengan pemandangan taman dan 402 guestroom ini mempunyai balkon dengan pemandangan taman dan menawarkan WiFi. Pilihan hiburan mencakup TV LCD dengan saluran kabel, sementara lemari es dan pemanas air untuk membuat kopi/teh menciptakan kenyamanan di rumah sendiri.

Nama Hotel : Ramada Bintang Bali Resort Kuta Bali
Kelas Hotel: Bintang 5
Alamat: Jl Kartika Plaza Kuta Bali

Informasi Hotel:
Ramada Bintang Bali Resort adalah hotel berbintang lima di Bali dibuka sejak tahun 1989, melayani akomodasi bagi wisatawan yang berlibur di Tuban, Kuta. Merupakan salah satu anggota jaringan hotel internasional di bawah naungan Ramada International. Didirikan di pinggir pantai menghadirkan suasana yang romantis bila sedang bersantai di sekitar pantai. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, resort ini dapat ditempuh hanya 5 menit berkendaraan.

Kenyaman dalam kemewahan lingkungan resort bisa membuat liburan Anda menjadi sangat menyenangkan. Ramada Bintang Bali Resort dikelingi kebun bunga tropis yang rimbun dengan barisan pohon kelapa yang meneduhkan suasana. Resort ini menawarkan tempat yang ideal bagi wisatawan yang ingin berada dekat dengan beberapa aktifitas serta hiburan wisata lainnya di daerah Tuban dan Kuta. Disamping fasilitas yang lengkap serta memadai pelayanan profesional para petugas resort akan menyempurnakan kepuasan liburan Anda di Bali.

Kamar yang luas dengan dekorasi yang serasi bisa memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Ramada Bintang Bali Resort memiliki kamar yang telah dirancang dengan sentuhan moderen dipadu dengan seni ukir Bali yang harmonis. Anda dapat memilih kamar yang disukai dari total 404 kamar yang ada. Semua kamar telah dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti kulkas kecil, alat penyeduh kopi dan teh, penyejuk ruangan, televisi dengan siaran dalam dan luar negeri, telephone, kotak pengaman barang berharga, dan koneksi internet. Kamar mandi yang luas dengan perlengkapannya serta air panas dan dingin.

Selain menyediakan akomodasi, Ramada Bintang Bali Resort memiliki ruangan konferensi dan pertemuan untuk wisatawan yang ke Bali dengan tujuan mengadakan pertemuan bisnis. Semua ruangan pertemuan dilengkapi dengan alat - alat canggih untuk menyukseskan bisnis Anda.

Fasilitas dan pelayanan Ramada Bintang Bali Resort
Kolam renang dewasa dan anak - anak
Restoran dan bar
Ruang konferensi dan pertemuan
Spa dan pijat ala Bali
Pelayanan cucian
24 jam pelayanan antar makanan ke kamar
Tempat anak - anak bermain
Pusat kebugaran
Lapangan billiard dan tennis
Koneksi internet
Tempat parkir
Petugas Keamanan

Ramada Bintang Bali Resort berdiri megah di atas tanah seluas lima hektar yang ditumbuhi kebun tropis yang langsung menyambung sampai di bibir pantai dari Kuta selatan yang dinamakan daerah Tuban, nyaman karena terletak hanya sepuluh menit dari Bandara internasional Ngurah Rai dan dan hanya beberapa langkah untuk ke daerah Kuta pusat perbelanjaan yang terbesar. 

Semua kamar di hotel resort ini menyiapkan akses Internet yang berkecepatan tinggi dan resort ini pula menyediakan beberapa buah bar dan restoran untuk kenyamanan dan iburan anda. Ramada Bintang Bali Resort memiliki lingkungan yang harmonis dan damai, tempat ini tentu saja sangat ideal untuk tempat berlibur.

Itulah keadaan ,kondisi, data serta informasi tentang Ramada Bintang Bali yang bisa kami sharing dengan anda yang ingin bermalam di Bali, khusunya di Hotel Ramada Bintang yang menawan dan mewah ini.
Ramada Bintang Bali Resort Kuta Bali Ramada Bintang Bali Resort Kuta Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, November 30, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.