The Dharmawangsa Hotel Jakarta Indonesia

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI









Sebagai salah satu Hotel di Jakarta yang termasuk kelas mewah, The Dharmawangsa Jakarta Hotel merupakan penginapan elit yang sering digunakan para pebisnis di negeri ini. Fasilitas yang lengkap dan mewah menjadi satu alasannya The Dharmawangsa Hotel Jakarta Indonesia begitu disukai dan favorit kalangan usahawan.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI


Memang bukan hanya The Dharmawangsa Hotel yang tergolong Hotel / Penginapan Murah super mewah di Ibu Kota tercinta ini, yang merupakan Hotel Bintang 5 . Akan tetapi memilih bermalam atau melakukan pertemuan serta kegiatan bisnis di tempat ini banyak dilakukan oleh para eksekutif.Informasinya bisa kita dapatkan melalui Situs Pencarian Hotel Wego.

Sarana serta fasilitas kelas dunia yang dimiliki Hotel Dharmawangsa Jakarta membuat para tamu merasa nyaman serta bisa dipenuhi segala hajat dan kebutuhannya. Silakan baca saja Fasilitas apa saja yang ada di Hotel Bintang 5 di Jakarta yang berlokasi di Jalan Brawijaya Raya No 26 Jakarta Selatan.

The Dharmawangsa Hotel menyajikan pelayanan dan fasilitas yang sangat memuaskan dan pastinya akan sangat membantu Anda. Selain letaknya yang mudah diakses karena terletak di pusat kota, juga karena tempat menarik seperti restoran yang menyajikan berbagai masakan menjadi salah satu nilai lebih pada The Dharmawangsa Hotel. Anda akan mendapat pengalaman baru saat tinggal di hotel ini.

Sebagai hotel mewah, The Dharmawangsa Hotel memiliki fasilitas yang dapat dibilang lengkap serta pelayanan yang memuaskan. The Dharmawangsa Hotel menawarkan layanan wi-fi, valet parking, 24 Hour Room Service, hotel/airport transfer, dan laundry/dry cleaning. Selain itu, The Dharmawangsa Hotel memiliki fasilitas seperti coffee shop, salon, meetinf facilitie, poolside bar, pool for kids, indoor pool, outdoor pool, jacuzzi, spa, sauna, tennis courts, squash court, massage, dan kids club. Yang menarik dari The Dharmawangsa Hotel adalah, hotel ini memiliki beberapa pilihan restaurant menurut hidangan yang diberikan mulai dari Asian cuisine, Western cuisine hingga Sekitei, yaitu cara masak ala Jepang dengan mendemonstrasikan cara pembuatannya. Selain itu, The Dharmawangsa Hotel juga memiliki Majapahit Lounge Bar untuk Anda menghabiskan waktu.

The Dharmawangsa Hotel memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis maupun liburan di Jakarta. , Sebuah hotel mewah di Jakarta , Indonesia yang modern tapi sangat Indonesia . hotel ini menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang baik. Salon, tempat parkir mobil, parkir valet, transfer bandara, concierge di sana untuk kesenangan tamu. Dan bak mandi terpisah pembuat kopi / teh, akses internet - LAN.

Spec Hotel:
-Hotel mewah
-Hotel room: 100
-Apartment: 20 unit suite rooms
-Land space: 7,995 sqm
-Building space: 24,148 sqm
-Luxury accommodation
-24 hour services
-Spacious and elegant room
-Granited tile shower room
-working space
-Balcony viewing toward the garden
-Swimming pool for leasure and shimmering

-Bimanesa club
-Gym and sport center
-Tennis and squash court
-4 Lounge and bar


Para wisatawan, turis, tamu, pelancong dan pendatang di Jakarta yang memerlukan sebuah penginapan murah yang nyaman serta bersih dan terbaik, anda bisa melihat dan memilihnya di Hotel Murah di Jakarta.Silakan pilih saja salah satu Penginapan di Jakarta yang memang cukup banyak serta berkualitas dan menyediakan pelayanan yang memuaskan.
The Dharmawangsa Hotel Jakarta Indonesia The Dharmawangsa Hotel Jakarta Indonesia Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, September 16, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.