Hotel Murah di Puncak

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









 Hotel di Puncak
Bila kita mencari dan membutuhkan Hotel di Puncak, maka akan sangat mudah jika kita melakukan pencariannya pada Situs Booking Hotel Online | Book Hotels yang infonya sangat lengkap.begitu juga dengan Hotel Murah di Puncak yang berbentuk Villa,bungalow,wisma,rumah Sewa,Cottage,resort,Inn,Guest House ataupun penginapan melati.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI


Anggota tim Situs Booking Hotel Online yang pulang dari daerah Puncak akan berbagi datanya kembali tentang Penginapan dan Hotel Murah yang ada di sekitar kawasan tersebut.Daerah Puncak Bogor merupakan tempat yang nyaman dan sangat asri untuk pembangunan Hotel dan Penginapan dan kita saat ini bisa dengan mudah untuk Booking Hotel Online.

Di wilayah yang dekat dengan Kota Jakarta ini telah berdiri cukup banyak,resort,villa,hotel,bungalow,rumah sewa serta penginapan. dari mulai Hotel Bintang 4,3,2,1 sampai Hotel Murah atau melati. Informasi yang kami berikan saat ini adalah tentang Penginapan dan Hotel Murah di Puncak dan juga Hotel di Bogor yang termasuk wilayah  Puncak Pass Cipanas Bogor yang terbaik, populer,favorit ,terkenal dan banyak disinggahi para turis asing serta lokal.
 Hotel di Puncak
Pada saat liburan atau akhir pekan, daerah Puncak Bogor merupakan salah satu tujuan wisata yang ada di Provinsi Jawa Barat.Dan penginapan di daerah pegunungan ini bisa dikatakan sebagai bagian dari Hotel di Bogor dan Sekitarnya, yang merupakan wilayah dimana Puncak ini berada.Dan kita juga bisa mendatangi Situs Pencarian Hotel Terpercaya untuk mendapatkan informasi Hotel Terbaik di Indonesia, agar kita bisa memilih tempat bermalam paling bagus yang ada di negara ini.

Kesejukan dan keindahan alam di Puncak menjadikannya sebagai salah satu tujuan wisata yang tidak ada bosan-bosannya untuk dikunjungi. Selain dapat beristirahat di hotel mewah maupun hotel murah di Puncak.

Para wisatawan yang datang masih bisa mengunjungi mengunjungi tempat-tempat wisata di puncak, misalnya ke telaga warna, taman riung gunung, curug cilember, pusat pendidikan konservasi alam, taman safari, curug kembar, dan masih banyak lagi tempat wisata yang tidak ingin dilewatkan.

Untuk lebih jelasnya mari kita baca saja secara lengkap tentang Daftar Hotel / Penginapan Murah di Puncak di bawah ini.

Daftar Hotel di Puncak

Bukit Danau Villa
Cansebu Melati
Cipayung Asri Hotel Bintang 2
Delamar Palasari Indah Bintang 3
Erema Village Villa
Gondangdia Bintang 3
Grafika Mas Bintang 2
Jaya Raya Bintang 3
Jayakarta Cisarua Bintang 4
Lembah Tirta Villa
Lido Lakes Resort & Conference Bintang 4
Mars 91 Melati
Parama Bintang 3
Permata Alam Bintang 2
Permata Hati Bintang 3
Pramesthi Bintang 2
Puri Anandita Villa
Puri Avia Bintang 3
Terace Villa Golf Villa
The Pinewood Bintang 3
Villa Prima Cipayung Vila
Wisma Industri Bintang 2

1. Permata Hati Resort
Permata hati resort merupakan penyedia resort, hotel dan sayur organik, memberikan kenyamanan liburan dengan pemandangan puncak pass tanpa ada penghalang pandangan mata serta memiliki area rerumputan luas. Selain kamar hotel murah di puncak, permata hati resort juga menyediakan bungalow. Aula dan tempat pertemuan, tempat bermain anak, kebun sayuran organik, kebun stroberi, restoran, pemancingan ikan, dan yang lainnya.

Alamat : Jl. Raya Puncak km.84, Kp. Baru Jeruk - Ciburial, Bogor
Tarif Hotel : mulai Rp. 200.000/Malam
Jumlah Kamar : 10 Kamar
Telepon : 0251-8252131, 8252132, Fax. 0251–8252130
Email : permatahati.resort@yahoo.co.id

2. Puri Avia resort
Penginapan bergaya Resort ini menawarkan harga hotel murah di puncak. Letaknya di jalan raya cipayung-bogor. Fasilitas yang disediakan adalah Kamar hotel, ruang meeting, restoran, kolam renang, arena outbound, jogging track, arena bermain anak, spa, lapangan tenis.

Alamat : Jl. Raya Puncak Km.65, Cipayung - Bogor
Tarif Hotel : mulai Rp.190.840 / malam
Jumlah kamar : 113 unit
Telepon : 0251-8255534, 8254247, 8256161,
Fax : 0251-8256156

3. Gardena resort Hotel
Hotel murah di Puncak ini terletak di kawasan puncak megamendung yang memiliki suasana dan pemandangan yang alami. Terletak dekat dengan persawahan dan sungai. Gardena Resort Hotel dirancang untuk liburan maupun bisnis. Gardena resort hotel memiliki 5 tipe kamar, yaitu standar 2 orang, standard 3 orang, superior 4 orang, suite 4 orang, dan bungalow. Fasilitas hotel yang disediakan diantaranya adalah drugstore, internet corner, singing hall, layanan kamar 24 jam, layanan penyewaan mobil, lapangan futsal, lapangan voly.

Alamat : Jl. Cirangrang No. 1 RT. 07/02 Ds. Megamendung Kec. Megamendung
Tarif Hotel : mulai Rp. 275.000 – Rp. 500.000/ malam
Jumlah Kamar : 35 Kamar
Telepon : 0251 - 8254808

4. Hotel Mars 91
Hotel murah di puncak ini dikelilingi dengan pemandangan alam yang indah. Fasilitas yang disediakan oleh penginapan di puncak ini antara lain restoran, ruang pertemuan, lapangan voli serta bulu tangkis, masjid, serta parkir mobil yang luas. Selain menyewakan kamar, hotel ini juga menyewakan bungalow.

Alamat : Jl. Cirangrang No. 1 RT. 07/02 Ds. Megamendung Kec. Megamendung
Tarif Hotel : mulai Rp. 125.000/ malam
Jumlah kamar : 150 unit
Telepon : 0251 - 8254488

5. Hotel Gondangdia
Hotel murah di puncak yang satu ini berada didekat taman safari, taman wisata matahari, dan taman wisata cibodas. Fasilitas yang disediakan oleh penginapan murah di puncak ini diantaranya ruang pertemuan, saung, biliard, ruang makan, lapangan tenis, kolam renang, dan arena bermain anak. Untuk fasilitas kamar ada tv, air panas, dan makan pagi. Penginapan murah di puncak ini memiliki pilihan kamar, yaitu standar double dan twin bed, triple bed, serta cottage.

Alamat : Jl. Raya Puncak Km. 79,3 Cisarua, BogorJ
Tarif Hotel : mulai Rp. 200.000/ malam
Telepon : (0251) 825-8921

6. Parama Hotel
Parama hotel juga menyediakan harga hotel murah di puncak. Letaknya dapat dicapai 1,5 jam dari bandara soekarno Hatta, 15 menit dari pintu tol jagorawi. Hotel ini juga berdekatan dengan beberapa obyek wisata seperti taman safari dan perkebunan gunung mas. Fasilitas kamar yang disediakan diantaranya adalah meja tulis, AC, juga mandi, bak mandi, dan televisi. Fasilitas lainnya yang disediakan adalah restoran, ruang rapat, ruang keluarga, wifi di tempat umum, kolam renang, dan pijat. Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar, yaitu standar, superior, family, deluxe, junior suite, dan cottage.

Alamat : Jl. Raya Puncak Km 22, Cisarua Puncak, Cisarua, Puncak, Indonesia 16750
Tarif Hotel : mulai Rp. 268.000/ malam
Jumlah kamar : 150 unit
Telepon : (0251) 8252 626 Ext. 505 /(0251) 8253 437

7. Hotel Cipayung Asri
Hotel murah di puncak ini terletak di jalan raya cipayung-bogor. Terdapat 5 unit cottage dengan 2,3, 4 kamar tidur. ada 3 unit deluxe cottage dengan 2 kamar tidur, dan 56 unit kamar tipe business. Fasilitas kamar yang disediakan adalah tv, air panas, dan ruang keluarga. Fasilitas lainnya adalah billiard, karaoke, cafe, ruang rapat, dan kolam renang.

Alamat : Jl. Raya Puncak Km. 75 cipayung - Bogor
Tarif Hotel : mulai Rp. 250.000/ malam
Jumlah kamar : 63 unit
Telepon : (0251) 8255506 - 8254240 - 8252747

8. Hotel Pramesthi
Hotel pramesthi dekat dengan wisata tracking parangro dengan pemandangan alamnya yang indah. Hotel pramesthi juga menawarkan harga hotel murah di puncak. Fasilitas hotel yang disediakan di antaranya ruang rapat, restoran, cafe, kolam renang, lapangan tenis, dan arena bermain anak. Hotel ini memiliki beberapa tipe, yaitu superior, deluxe, executive,junior suite dan bungalow.

Alamat : Jl. Raya Puncak Km.72, Cibogo, Bogor
Tarif Hotel : mulai Rp. 225.000/ malam
Jumlah kamar : 63 unit
Telepon : (0251) 8256318

Untuk mendapatkan informasi tentang Hotel Murah di beberapa daerah lainnya di Indonesia kunjungi saja artikel di bawah ini.


Dengan info dan data tentang Penginapan / Hotel Murah di atas, bisa menjadi sebuah acuan dan panduan bagi anda yang baru dan akan berkunjung serta bermalam di daerah Puncak Bogor yang berhawa sejuk serta dingin tersebut.

Hotel Murah di Puncak Hotel Murah di Puncak Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Juli 18, 2019 Rating: 5

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Silahkan kunjungi www.wismabukris.com untuk acara Family Gathering, Employee Gathering, Acara Perpisahan, Kumpul bersama keluarga dan teman,

Diberdayakan oleh Blogger.