Hotel Sheraton Media Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Sebagai sebuah Hotel Bintang 5 yang berdiri megah di Jakarta, tentu saja fasilitas mewah dan sarana yang sangat memadai dimiliki oleh Hotel Sheraton Media Jakarta.Salah satu Situs Hotel Online yang terkenal ,terbaik serta favorit para turis yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No. 3..Untuk informasi lengkap serta pemesanan dan booking kamar Hotel Sheraton Media Klik DISINI.

Biarpun hotel berbintang lima yang merupakan bagian dari Hotel di Jakarta cukup banyak, namun Sheraton Media Jakarta selalu saja menjadi tujuan utama para pelancong yang memerlukan tempat bermalam di Ibu Kota negara tercinta ini.Yang infonya bisa kita dapatkan dari Pencarian Hotel.

Sebelumnya bernama Hotel Sheraton Media Jakarta, The Media Hotel & Towers merupakan hotel bintang 5 di kawasan Gunung Sahari Jakarta Pusat, lokasi sangat dekat pusat belanja Mangga Dua maupun distrik bisnis dan industri manufaktur. The Media Hotel & Towers ini merupakan salah satu hotel yang cukup mewah dengan akses mudah ke Jakarta International Expo.

Sheraton Media Hotel and Towers terletak dekat pantai di kawasan Jakarta Lama, Jakarta, Sheraton Media Hotel and Towers dekat dari Taman Impian Jaya Ancol. Kami memiliki spa kesehatan purnalayan, klub olahraga, kolam renang luar ruangan, kolam spa, dan ruang sauna. Area publik dilengkapi dengan akses Internet kabel dan nirkabel kecepatan-tinggi (biaya tambahan berlaku).

Fasilitas bisnis pada properti bintang 5 ini mencakup pusat bisnis, ruang rapat kecil, dan layanan limo/mobil dalam kota. Pilihan bersantap di hotel antara lain 4 restoran serta kafe, bar tepi kolam, dan bar/ruang duduk. Sarapan gratis tersedia.

Parkir tamu tersedia dengan biaya tambahan. Staf dapat menawarkan bantuan tur/tiket, layanan pernikahan, katering acara, dan layanan bisnis. Fasilitas tambahan mencakup kolam renang anak-anak, kelab malam, dan layanan spa. Ini sebuah akomodasi bebas asap rokok.

Itulah sedikit catatan singkat dari Hotel Sheraton Media Jakarta, dan jika akan menghemat biaya perjalanan selama di Jakarta, bisa memilih Hotel Murah di Jakarta, yang akan membuat para pelancong bisa menghemat biaya operasional selama berada di kota tersebut.
Hotel Sheraton Media Jakarta Hotel Sheraton Media Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Mei 10, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.