The Vira Hotel Kuta Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Pilihan Hotel dan Penginapan yang ada dan terdapat di Bali,yang memiliki status sebagai Hotel Bintang 4 di Kuta Bali yang bernama The Vira Hotel, adalah salah satu dari sekian Hotel di Kuta Bali yang layak dan pantas menjadi pilihan anda.Bila tertarik bermalam di The Vira Hotel Bali, bisa memesan dan reservasi serta melakukan pemesanan atau booking di Pesan Hotel.The Vira Bali Hotel berlokasi di sepanjang Jalan Kartika Plaza yang ramai, serta hanya berjarak 100 meter dari Pantai Kuta Selatan.Tepatnya beralamat di Jalan Kartika Plaza No 127, Kuta / Tuban, Bali, Indonesia.
Sebuah Hotel di Bali akan menjadi pilihan para wisatawan, bisa hotel,resort,cottage,villa,spa,inn dan guest house yang bersangkutan memiliki fasilitas yang lengkap ditambah dengan pelayanan hotel yang memuaskan yang diberikan penginapan yang bersangkutan.

Letak dan lokasi Hotel Bali ini sangat ideal di Jalan Kartika Plaza hanya beberapa menit dari pusat atraksi dan kemeriahan yang ditawarkan Kuta. Berbagai pilihan restoran, kafe, butik – butik, pusat perbelanjaan di depan pantai, taman bermain air, dan Pantai Kuta dengan pemandangan matahari terbenamnya yang indah, semuanya terletak tepat di depan Anda. Kamar tamu di hotel ini berdesain indah dan terletak mengelilingi kebun – kebun tropis serta kolam renang dan menawarkan pemandangan indah serta suasana menyegarkan dari air terjun buatan.

Kamar – kamar tamu didekorasi dengan gaya tropis yang chic dengan aksen kayu jati untuk nuansa natural. Fasilitas yang tersedia di antaranya minibar, fasilitas teh dan kopi secara cuma – cuma, serta televisi dengan berbagai saluran. Hotel yang indah bagaikan surga ini menawarkan keramahtamahan khas Bali yang akan memberikan pengalaman bermalam mengesankan.

Berdasar pada harga atau tarif sewa kamar kamar, tentu saja Hotel The Vira Bali tidak bisa digolongkan kepada Penginapan Murah. Karena hotel ini memiliki level bintang 4, yang tergolong sebuah penginapan yang mewah dan berkarakter.Bila ingin berhemat dalam perjalanan Wisata di Bali, anda bisa bermalam di salah satu Hotel Murah di Bali, yang jumlahnya cukup banyak di berbagai kawasan.

Fasilitas / Fitur / Sarana di The Vira Hotel Bali adalah sbb:   

resepsionis 24 jam
layanan kamar 24 jam
antar-jemput bandara
bar
persewaan sepeda
business center
tempat parkir mobil
concierge
lift
layanan laundry
perpustakaan
penyimpanan bagasi
fasilitas pertemuan
koran
restoran
layanan kamar
kotak penyimpanan
pertokoan
layanan shuttle
area merokok
tur
Olahraga dan Rekreasi    
kolam renang (luar ruangan)
kolam renang anak
pijat
spa
taman
Internet    
Wi-fi di tempat umum
Wi-Fi gratis di semua kamar
Parkir    
tempat parkir mobil
        
Bahasa yang Digunakan :   
Bahasa Inggris
Kebijakan Hotel

Anak-anak dan ranjang ekstra:
Bayi 0-1 tahun
Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.

Anak-anak 2-5 tahun
Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.

Tamu berumur di atas 5 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.

Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silakan cek kebijakan setiap kamar untuk detail lebih lanjut.

Persaingan Hotel di Kuta Bali berbintang empat memang cukup tajam dan keras, dan anda bisa memilih The Vira Hotel Kuta Bali sebagai tempat bermalam orang berkelas dari berbagai belahan dunia yang bertandang ke Pulau Bali.
The Vira Hotel Kuta Bali The Vira Hotel Kuta Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, April 23, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.