Hotel Mercure Jakarta Kota

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah Hotel di Jakarta yang berkelas dan memiliki level sebagai Hotel Bintang 4 di Jakarta adalah Mercure Rekso / Mercure Jakarta Kota.Yang banyak dipilih sebagai tempat berbagai kegiatan bisnis orang2 berkelas di Indonesia ini.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.Dan juga dari Situs Pencari Hotel Terbaik yang ada di negara ini atau dunia.

Mercure Jakarta Kota atau Mercure Rekso Hayam Wuruk berdiri atau berada di lokasi pusat usaha Jakarta, tawarkan akomodasi nyaman dengan akses internet gratis di dekat sebagian pilihan tempat perbelanjaan.Memang jelas sekali letak Hotel Mercure Jakarta ini sangat strategis, sebab itulah bagian dari Situs Booking Hotel Online ini merupakan salah satu hotel ternama dan terkenal di ibukota kita.Memang penginapan yang berkelas ini bukanlah bagian dari Hotel Murah di Jakarta, namun cukup murah juga tarifnya di kelas yang dimiliki hotel yang ternama ini.

Cuma 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Mercure Hotel Rekso bisa diraih kurun waktu 10 menit dari Mal Mangga Dua serta Pusat Perbelanjaan Elektronik Glodok. Juga dekat Istana Kepresidenan serta Kota Tua Batavia.

Kamar-kamarnya mempunyai style kontemporer, dilengkapi dengan tv kabel, ruangan kerja yang cukup luas, serta kamar mandi en-suite. Service kamar 24 jam juga ada.

Segarkan diri Anda dengan berenang di kolam renang atau manjakan diri dengan pijat serta perawatan badan di spa. Untuk tingkatkan daya Anda, manfaatkanlah sarana pusat kesehatan untuk olahraga. Sarana lain yang di tawarkan di Mercure Hotel Rekso Hayam Wuruk Jakarta yakni pusat usaha serta parkir gratis.

Nikmati hidangan di Restoran Chiao Tung atau restoran SPICE. Keduanya ada di hotel serta tawarkan beragam jenis masakan Cina, Indonesia, serta Asia Tenggara. Untuk melepas capek, kunjungi Bar Kirana untuk nikmati minuman sembari ditemani hiburan live.

Taman Sari yaitu pilihan pas buat wisatawan yang sukai wisata kota, museum, serta hiburan malam.

Kami bicara bhs Anda!

Kamar Hotel : 241, Jaringan Hotel : Mercure


Jadi hal yang wajar jika para executive muda dan bergaya banyak yang memilih untuk memakai Hotel mercure Jakarta kota ini dalam melakukan berbagia kegiatan bisnis mereka.Biarpun ini bukan tergolong ke dalam bagian dari Penginapan / Hotel Murah di Jakarta dan Sekitarnya .
Hotel Mercure Jakarta Kota Hotel Mercure Jakarta Kota Reviewed by Lydia Chyntia on Selasa, Februari 16, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.