Daftar Hotel Unik dan Terbaik di Indonesia

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Di berbagai Wilayah di Indonesia memiliki Hotel Unik dan Terbaik.Kami mencoba merangkumnya dalam Daftar Hotel Unik dan Terbaik di Indonesia.Yang tentu saja semua penilaian ini merupakan sebuah penilaian yang ada dasarnya,biarpun tentu tidak mutlak.Hotel Terbaik di Indonesia yang berada di mana saja yang termasuk teritorial negara ini selalu saja menjadi pilihan yang paling utama orang yang ingin merasakan bermalam di salah satunya.Untuk Booking Hotel dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan Situs Hotel atau semua travel layanan pesan hotel  bisa kita ketahui DISINI.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi dan data tentang penginapan dan hotel yang lain di wilayah negeri kita ini, bisa anda lihat juga Hotel di Indonesia.Untuk info saat ini hanya sebatas Hotel unik Indonesia yang daftar dan listnya ada di bawah ini.Kalau dilihat harganya,apakah termasuk sebuah Hotel Murah atau mahal? Tentu saja jika hotel itu berbintang tinggi harganya juga punya standar tersendiri.


Daftar 15 Hotel Unik dan Terbaik di Negara Indonesia

Hotel Amanjiwo
Amanjiwo yaitu tempat penginap super eksklusif nan terpencil namun indah mengagumkan. Dari hotel ini anda bisa lihat panorama Borobudur dari jauh. Tempat Hotel Borobudur Magelang, Jawa Tengah

Vila Apung Nirvana Roemah Air
Nirvana Roemah Air terbagi dalam villa-villa yang terapung di atas laut. Bangunan hotel tak tertancap pada terumbu karang, tetapi di buat mengapung. Tempat : Sekotong, Lombok Barat, NTB

Caravan taman safari

Menginginkan rasakan bermalam di Caravan?.. Cobalah saja Caravan Taman Safari. Tempat : Taman Safari, Jawa Barat

Tempat tinggal pohon Mekarsari

Dirumah pohon Mekarsari anda bisa rasakan tinggal dirumah pohon yang mempunyai sarana setara dengan hotel berbintang. Tempat : Cileungsi, Jawa Barat.


Hotel Pacific Palace Batam

Hotel ini memiliki bentuk bangunan seperti kapal pesiar. Tempat : Batam, Kep. Riau.

Komaneka di Bisma, Ubud

Hotel yang ada di jalan Bisma pusat Ubud ini terdapat di lembah sungai Cempuhan. Hotel ini tawarkan panorama alam yang indah serta dekat dengan sawah berundak-undak serta kebun kelapa. Penginapan ini dapat mempunyai sarana yang ideal serta servicenya yang sepenuh hati.



The Legian Bali, Seminyak

The Legian Balihotel dengan all-suite eksklusif yang terdapat di taman tropis, tawarkan panorama tidak ada duanya ke Samudera Hindia. Diapit dengan pantai yang tenang, property elegan dengan peluang unik untuk nikmati pulau magis di Bali bertemusana enjoy.
.

Mulia Villas, Nusa Dua

Hotel ini memunyai keunggulan seperti dekat dengan pantai yang pasir putih. Diluar itu juga mempunyai sarana taman yang indah serta kolam therapy hidro eksklusif. Vila cantik ini memadukan interior yang intim dengan service yang begitu elegan beserta sarana untuk memberi pengalaman liburan di pulau yang tidak tertandingi yang ada di daerah tropis.



Ayung Resort, Ubud

Hotel yang mempunyai kombinasi unik serta elegan ini nyatanya asli dari alam. Hotel ini dapat mempunyai koleksi seni eklektik serta mengambil style tradisional Bali. Hotel ini dihiasi dengan rimba hujan tropis di selama Sungai Ayung. Sebagai info menurut warga setempat aliran Sungai Ayung begitu keramat di Bali.



The Oberoi, Seminyak

Hotel ini begitu berdekatan dengan pantai Seminyak serta di sekelilingnya ada taman tropis yang mengagumkan seluas 15 hektare. Lingkungan hotel ini dihiasi puri-puri Bali kuno, yang masihlah kerap memperoleh sesajen, dengan amfiteater batu alam.


The Samaya Bali, Seminyak

Tempatnya persis di pinggir pantai dilengkapi kolam renang pribadi dengan interior moderen, fashionable serta chic, serba komplit dengan jaminan privacy. Pengalaman bermalam di Samaya Bali begitu unik dengan tempat menghadap pantai. Hotel ini tawarkan service penuh privacy serta keamanan yang baik. The Samaya Seminyak tawarkan keramahan khas Bali yang sebenarnya.


Amanjiwo Resort, Borobudur

Nyatanya hotel elegan dengan semua fasilitasnya ada di daerah Jawa Tengah tepatnya di Borobudur. Hotel ini menghadap segera ke Borobudur. Terdapat di satu diantara tempat yang paling indah dengan amfiteater alami.

Terdapat banyak bukit menjulang di belakangnya serta tak kurang dari empat gunung berapi tampak dari terlalu jauh. Amanjiwo memberi peluang untuk melebur ke budaya Jawa, tawarkan pengalaman untuk lihat upacara-upacara, puri, serta beberapa toko antik.



The Villas Bali & Spa, Seminyak

Hotel ini tawarkan kenyamanan privacy dan kemewahan di dalamnya. Sarana yang komplit serta mendukung jadikan tempat ini favorite beberapa pengunjung. Semuanya vilanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi dengan keamanan 24 jam, bikin tempat ini tenang serta tertutup. Tempatnya di Seminyak, serta jadi satu diantara tempat paling disukai di Bali.


The Mulia, Nusa Dua

Hotel ini segera mengahadap ke teluk Nusa Dua yang memberi panorama memukau. The Mulia menjanjikan kenyamanan dengan service paling baik. Tempatnya berniat didekor indah supaya beberapa tamu nyaman. Servicenya begitu baik di semuanya ruang serta staf-nya senantiasa ada dibawah pengawasan ketat, dengan kamar luas nan resik.


The St. Regis Bali Resort, Nusa Dua

Resort elegan bintang 5 berlokasi di Nusa Dua Bali ini tawarkan akomodasi premium, service, serta tempat yang tidak ada bandingannya. Menghadirkan alam Bali yang paling baik berdekatan dengan Laut Hindia, St. Regis Bali Resort tawarkan keanggunan Bali yang bersahaja..

Informasi sebelumnya: Daftar Hotel Unik di Bandung


Memang sangat wajar dan logis,jika banyak orang yang ingin mencoba bermalam atau menginap di sebuah hotel yang tergolong unik dan juga terbaik yang ada di sebuah kota,daerah,pulau,wilayah atau kawasan di Negara Indonesia tercinta ini.



Daftar Hotel Unik dan Terbaik di Indonesia Daftar Hotel Unik dan Terbaik di Indonesia Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, April 03, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.