Hotel Grand Cempaka Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Karena memang jumlah Hotel Bintang 4 di Jakarta ini cukup banyak,maka baru kali ini kami dari Tim Situs Booking Hotel Online memberikan lagi satau tambahan info Hotel di Jakarta yang berbintang empat,yaitu Hotel Grand Cempaka Jakarta yang berlokasi di Jalan Letjend. Suprapto J Cempaka Putih,Jakarta.Hotel Grand Cempaka Terdapat di Lokasi Usaha serta Distrik Perdagangan Jakarta
Hotel Grand Cempaka bisa diraih dengan gampang dari pusat perbelanjaan, butik, pasar dan tempat hiburan. Pelaku bisnis akan temukan lokasi usaha yang ramai di sekelilingnya. Sepanjang berlibur, beberapa tamu bisa berkunjung ke bebrapa website yang menarik di kota, Taman yang rimbun untuk susunan bersejarah. Nikmati bersantap di kolam renang serta makanan enak di pool deck cafe.

Hotel yang terbagi dalam 221 kamar ini tawarkan beragam sarana untuk wujudkan satu tempat tinggal yang nyaman pada beberapa tamunya baik beberapa pelaku bisnis atau beberapa pelancong. Hotel sediakan sarana pada beberapa tamu seperti lobi, keamanan hotel, akses lift, service 24 jam serta service check-out 24 jam. Sarana pertemuan, akses internet tanpa ada kabel (wireless) serta restoran juga ada. Mereka dapat juga memakai sarana seperti service kamar serta laundry (keduanya dikenakan biaya).

Hotel Grand Cempaka tawarkan penginapan nyaman dengan akses gampang ke pusat perbelanjaan ataupun bandara. Berjarak sekitaran 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Hotel Grand Cempaka waktu di lokasi usaha serta niaga yang strategis di Jakarta Pusat. Tiap-tiap kamar dilengkapi peralatan mandi, TV, pendingin hawa, pengering rambut dan jaringan installasi internet gratis. Hotel bintang 4 ini dapat sediakan beragam jenis sarana mengasyikkan seperti kolam renang outdoor, Pusat Kesehatan, sauna sampai usaha pusat untuk beberapa pelaku bisnis. Lokasi usaha serta berbelanja dan akses ke jalan tol dapat dijangkau dengan gampang dari hotel.


Waktu check-in standar     14:00
Waktu check-out standar     12:00
Jumlah kamar     230 (Single: 31, Double: 0, Twin: 130, Suite: 8,Lainnya: 0)

Fasilitas Grand Cempaka Hotel Jakarta

Layanan 24 jam
Bar
Tempat parkir mobil
Layanan Laundry
Restoran
Layanan kamar
Aman
Toko
Akses jaringan internet
Buffet
Pusat bisnis
Petugas hotel
Lift
Gym / Pusat kebugaran
Kolam renang
Sauna
Spa
Pijat


Hotel Grand Cempaka Jakarta Hotel Grand Cempaka Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Agustus 27, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.