Hotel Murah Borobudur Bungur Jakarta Pusat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 Hotel Borobudur Bungur Jakarta
 Hotel Borobudur Bungur Jakarta
Sebuah Hotel Murah di Jakarta kembali lagi diberikan datanya melalui Situs Hotel.Dan kali ini tentang Hotel Murah Borobudur Bungur Jakarta Pusat  yang merupakan sebuah penginapan murah di ibukota tercinta ini.Untuk informasi terbaru harga atau tarif Hotel Borobudur Bungur bisa anda dapatkan melalui travel pariwisata dan pencarian hotel di bawah ini..

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Lokasi Hotel Borobudur Bungur ini terletak yang tidak jauh dari Stasiun Gambir yaitu dengan jarak kurang lebih 3 Km. Sedangkan untuk menuju Pasar Senen, hanya berjarak kurang lebih 2 Km dan ke Ancol berjarak 4,5 Km. Fasilitas yang disediakan hotel ini diantaranya adalah kamar mandi hot/cool dan fasilitas standar hotel lainnya.Untuk memesan hotel atau penginapan yang harganya termasuk rendah atau murah ini bisa melalui Pesan Hotel Online Murah.

Hotel murah di jakarta Salah satunya adalah hotel Borobudur bungur yang terletak di kawasan strategis dekat dengan Monas,ancol,mall,stasiun,terminal,(PRJ) pekan raya jakarta dll. Untuk harga penginapan relatif murah yaitu...

Mulai dari harga Rp. 210.000., - Rp. 330.000., sudah termasuk sarapan pagi.   

   FREE  ( WIFI  )


Alamat : Jalan Bungur Besar Nomor 20-22, Jakarta Pusat
Harga atau Tarif Hotel per malam : Mulai dari Rp. 240.000 - Rp. 275.000/malam


Penginapan dan Hotel yang ada di Jakarta yang juga termasuk dalam bagian hotel murah yang lainnya adalah sebagai berikut:
Hotel Murah Borobudur Bungur Jakarta Pusat Hotel Murah Borobudur Bungur Jakarta Pusat Reviewed by Admin on Jumat, November 18, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.