Hotel Fatrasari Jakarta Timur

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 Hotel Fatrasari Jakarta
 Hotel fatrasari Jakarta
Kalau anda yang sudah pernah menginap di  Hotel Fatrasari Jakarta,maka akan tahu bahwa penginapan tersebut merupakan salah satu dari Hotel Murah di Jakarta yang cukup terkenal di kawasan Jakarta Timur.Untuk mendapatkan informasi yang up to date tentang harga yang ditawarkan berbagai travel Booking Hotel Online bisa anda dapatkan di bawah ini

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Penginapan Murah yang beralamat diJalan Bekasi Raya No 41 Km 19, RT.4/RW.2, Rw. Terate, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13260, Indonesia,memang telah cukup lama dikenal sebagai sebuah Hotel Murah yang cukup nyaman dan bagus.

Hotel Murah di Jakarta Timur yang ini termasuk dalam salah satu hotel dengan tarif kamar minimal di bawah Rp.100.000 sehingga sangat cocok untuk menghemat pengeluaran anda selama berada di Jakarta. Hotel Fatrasari ini bertempat di Rawa Terate, Cakung. Layanan yang disediakan oleh hotel ini diantaranya berupa welcome drink. Fasilitas yang ada dalam kamar diantaranya berupa Kipas angin, AC serta TV.

Alamat : Jalan Raya Bekasi KM. 19, Jakarta Timur
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 80.000 - Rp. 175.000/malam
Telepon : 021 - 4609350
Faximile : 021 -4600739

Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta Timur yang lainnya adalah:

Hotel Fatrasari Jakarta Timur Hotel Fatrasari Jakarta Timur Reviewed by Admin on Senin, Desember 05, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.