Sunlake Hotel Danau Sunter Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Apakah Hotel di Jakarta yang kami berikan informasinya kali ini termasuk Hotel Terbaik? Semuanya bisa anda ketahui datanya dalam daftar Hotel Terbaik di Jakarta. Yang jelas,Hotel Danau Sunter / Sunlake Hotel Jakarta adalah sebuah Hotel bintang 5 · Sunter Jaya, Tanjung Priok yang berlokasi di daerah Jakarta Utara.Untuk info lengkap tentang penawaran harga atau tarif Hotel Sunlake dari semua travel Booking Hotel Online bisa anda dapatkan DISINI.

Hotel Danau Sunter Jakarta / Sunlake Hotel merupakan hotel bintang 5 di kawasan Sunter Jakarta utara, dekat dengan Rumah Sakit Infeksi Dalam Prof. Dr. Suryanti Saroso yang lokasinya sangat dekat dengan jalan Toll Pelabuhan dan jalan Utama Jakarta Utara.

Hotel Danau Sunlake berlamat di Jl. Danau Permai Raya Blok C1, Sunter Agung, Tanjung Priok, RT.2/RW.14, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.

Jenis Kamar   
Ambassador   

Penawaran Istimewa - Minimal 3 Malam Kamar dipilih pada saat check in (Special Offer - Min 3 Nights Room selected at check in)   

Suite Oriental (Oriental Suite)   

Penawaran Istimewa - Minimal 4 Malam Kamar dipilih pada saat check in (Special Offer - Min 4 Nights Room selected at check in)   

Executive   

Penawaran Istimewa - Minimal 2 Malam Kamar dipilih pada saat check in (Special Offer - Min 2 Nights Room selected at check in)   

Penawaran Istimewa - Minimal 5 Malam Kamar dipilih pada saat check in (Special Offer - Min 5 Nights Room selected at check in)   

Penawaran Spesial (Special Deal)   

Suite Royal (Royal Suite)   

Deluxe   

Double Standard   
     
Double Deluxe   
 Double atau Twin Deluxe (Double Or Twin Deluxe)   
 Guestroom   
 Guestroom   
 Double Executive   
 Guestroom   
 Single Executive   
 Single Deluxe   
 Guestroom   
 Double Standard
Sunlake Hotel Danau Sunter Jakarta Sunlake Hotel Danau Sunter Jakarta Reviewed by Admin on Senin, Desember 12, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.