Legian Paradiso Hotel Kuta Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Bila mau memilih sebuah Hotel di Kuta Bali yang termasuk Hotel Bintang 3 di Kuta Bali,Indonesia,maka menginap di Legian Paradiso Hotel merupakan sebuah pilihan yang tepat. Legian Paradiso Kuta adalah salah satu dari sekian banyaknya Hotel Dekat Pantai Kuta Bali yang berbintang tiga.Informasi selengkapnya bisa anda ketahui di SINI.

Situs Pencarian Hotel bisa memberikan data dan info yang anda cari tentang Hotel Legian Paradiso tersebut.Situs Hotel merupakan tempat yang tepat bagi anda yang akan bermalam dan melakukan pencarian hotel serta pemesanan Hotel di Kuta,termasuk Legian Paradiso.

Legian Paradiso Hotel berada di Legian.
Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 4,22 km dengan Bandara Bandar Udara Internasional Ngurah Rai .

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Istana Kuta Galeria yang berjarak sekitar 0,69 km dan Monumen Bom Bali berjarak sekitar 0,76 km.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Legian Paradiso Hotel adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Legian Paradiso Hotel adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Legian Paradiso Hotel adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Legian Paradiso Hotel.Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini.Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Legian Paradiso Hotel khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Dengan fasilitas yang memadai, Legian Paradiso Hotel menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Fasilitas hotel


Kegiatan Lainnya
Area main anak
Kolam renang anak
Pusat kebugaran
Taman
Layanan pijat
Kolam renang outdoor
Spa
Bar tepi kolam

Servis Hotel
Concierge/layanan tamu
Resepsionis 24 jam
Keamanan 24 jam
Laundry
Penitipan bagasi
Surat kabar di lobby
Jasa tur

Fasilitas Publik
Area parkir
Layanan kamar 24 jam
Restoran
Layanan kamar
Brankas
WiFi di area umum

Makanan dan Minuman
Bar
Sarapan
Sarapan dan makan siang
Sarapan berbiaya
Bar di kolam renang
Makan malam bermenu

Transportasi
Transportasi di area hotel
Penyewaan sepeda
Sewa mobil
Parkir berjaga

Umum
AC
Ruang keluarga
Area merokok

Fasilitas Terdekat
ATM/Bank
Mini market
Toko

Fasilitas Bisnis
Fasilitas bisnis
Fasilitas rapat

Olahraga & Rekreasi
Bilyar

Jasa Antar Jemput
Antar-jemput bandara berbiaya

Check-in and Check-out Time
Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Informasi sebelumnya:

Legian Paradiso Hotel Kuta Bali Legian Paradiso Hotel Kuta Bali Reviewed by Admin on Selasa, April 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.