D'Anaya Hotel Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah Hotel Bintang 3 di Bogor yang namanya cukup terkenal saat ini adalah D'Anaya Hotel Bogor, yang sebelumnya bernama Hotel Horison.Memilih penginapan dan Hotel di Bogor yang satu ini merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat.Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan data tentang sarana dan fasilitas Hotel D'Anaya Bogor yang bisa anda pesan di bawah ini.

Pemesanan dan Info Lengkap KLIK DISINI

D'Anaya Hotel Bogor adalah hotel nyaman terletak di jantung kota Bogor. Hotel ini dirancang untuk memberikan akomodasi perdana di Bogor. Hotel ini dikelilingi oleh banyak toko-toko pusat kota yang unik. Perjalanan bisnis akan menghargai kenyamanan seperti tinggi gratis - kecepatan akses internet pusat, bisnis dan ruang pertemuan.

Lokasi yang sempurna dan akses mudah ke daerah wisata membuat Horison di Bogor tempat yang bagus untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

Terletak di Bogor , Hotel Horison terletak di tengah berbagai gerai perbelanjaan setempat . Hotel ini memiliki restoran kolam renang , di tempat dan kamar-kamar ber -AC dengan balkon pribadi .

kamar yang elegan selera dihiasi dengan interior modern dan jendela dari lantai ke langit-langit . Sebuah area tempat duduk dan TV kabel layar datar adalah standar di semua kamar . fasilitas shower dan perlengkapan mandi termasuk dalam kamar mandi .

Staf di meja depan 24 - jam dapat membantu dengan penukaran mata uang dan layanan concierge . Lainnya kemudahan di lokasi mencakup penyewaan mobil dan layanan faks / fotokopi .

Tersedia untuk bersantap sepanjang hari , Malabar Café menyajikan beragam hidangan Indonesia dan Eropa . Di kamar pilihan bersantap juga disediakan .

D'Anaya Hotel Bogor adalah berjarak 5 menit berkendara dari Terminal Bus Baranang Siang dan 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bogor . Hotel ini menyediakan parkir gratis , dan 2 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno - Hatta .
Informasi Tambahan

Check In:     14:00
Check Out:     11:00
Jumlah Kamar:     77

Hotel Facilities

    24hr room service
    airport transfer
    business center
    laundry/dry clean
    room service
    wi-fi di area umum
    concierge
    kolam renang
    parkir mobil
    parkir valet

    restaurant
    coffee shop
    meeting room

Room Facilities
Deluxe

    ber-ac
    memiliki saluran telepon sendiri,
    balkon,
    toilet pribadi dan shower,
    pembuat kopi / teh,
    kulkas,
    tv lcd,
    akses internet gratis dan fasilitas nyaman lainnya.

D'Anaya Hotel Bogor ( Fomerly Horison Bogor)
bintang 3 diJl. Pakuan No. 7, Baranangsiang Bogor, East Bogor, Bogor, Indonesia 16143 Bogor, Bogor Jawa Barat
D'Anaya Hotel Bogor D'Anaya Hotel Bogor Reviewed by Lydia Chyntia on Sabtu, Oktober 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.