Apartemen The Kalyana Bandung

loading...

Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Satu lagi pilihan dari apartemen yang ada di kota kembang yang mungkin saja anda tertarik untuk memiliki hunian yang bernama Apartemen The Kalyana Bandung.

The Kalyana merupakan suatu kondotel ekslusif yang berdiri di atas lahan seluas 3,1 ha dan berada di kota Bandung.  Kondotel The Kalyana sangat mudah diakses oleh penghuni dan pengunjung karena dekat dengan pintu tol Buah Batu dan berada di tengah pusat bisnis kota Bandung. Kondotel bintang 4 ini dekat dengan CBD Bandung, Trans Studio Mall (TSM) Bandung, dan Carrefour Mall Metro Indah.

Tiap unit di Kondotel The Kalyana full furnished dengan beberapa fasilitas seperti sofa, tempat tidur dengan side table, meja kerja, TV, minibar, toilet, dan lain sebagainya.

Kondotel The Kalyana juga menawarkan fasilitas penunjang lainnya seperti ruangan meeting, ballroom, restoran, lobi, kolam renang, BBQ area, dan lain sebagainya. Para penghuni dan pengunjung juga dapat menghabiskan waktu santai di gazebo-gazebo apartemen serta area roof garden yang tersedia. Keamanan apartemen juga terjamin dengan adanya keamanan 24 jam. 


Fasilitas
 Basketball Court  Broadband Internet  Children Playground  Lounge  Multi-function Room  Parking Lot  Rooftop Garden  Security  Swimming Pool
Informasi
Pengembang Margahayu Land Group
Luas Tanah 4000 m2
Jumlah Unit 302 unit
Lantai 22
Kondisi Gedung Ready for occupancy
Apartemen The Kalyana Bandung Apartemen The Kalyana Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Senin, Januari 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.