Apartemen Sudirman Suites Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Sudirman Suites terletak di tengah kota bandung dengan konsep 'Healthy Living Apartment'. Terletak di pusat kota Bandung di Jalan Jendral Sudirman, dekat dengan banyak fasilitas umum; seperti Sekolah, Rumah Sakit, Tempat Ibadah, Pusat Perbelanjaan dan Pasar Tradisional. Selain itu, apartemen ini juga berada dalam jalur angkutan umum sehingga memudahakan penghuninya untuk menggunakan transportasi publik.

Apartemen ini memiliki tipe satu kamar, dua kamar, dan tiga kamar tidur dengan luas mulai 40 hingga 122 meter persegi. Selain itu, Sudirman Suites dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyaman penghuninya, termasuk kolam renang, pusat kebugaran, lahan parkir yang luas serta keamanan 24 jam.

Sudirman Suites merupakan apartemen dengan konsep Healthy Living Apartment, dimana semua kamar tidur mendapat cahaya matahari dan sirkulasi udara yang baik. Apartemen ini merupakan apartemen dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan, termasuk pelajar, pasangan yang baru menikah, karyawan serta keluarga. 

Fasilitas

Parking Lot  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Istana Group
Arsitek PT. PTI Architects
Kontraktor PT Wika Gedung, PT. Indopora
Luas Tanah 3900 m2
Jumlah Unit 800 unit
Lantai 20
Kondisi Gedung Ready for occupancy

Type Unit

Type 1 BR HR

Type 1 BR K

Type 1 BR L

Type 1 BR M

Type 1 BR Q

Type 3 BR BV

Type 3 BR CU

Type 3 BR DGT

Type 3 BR EFS

Type 3 BR J

Type 3 BR N

Type 3 BR P

Type 3 BR W

Type 3 BR XY

Type 2 BR

Alamat
Jl. Jendral Sudirman, Dungus Cariang, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40141
Apartemen Sudirman Suites Bandung Apartemen Sudirman Suites Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.