Apartemen The Suites @ Metro Bandung

loading...

Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

The Suites @ Metro memiliki konsep Mediterania. Berada di Jalan Soekarno Hatta, pemandangan dari apartemen ini berupa Gunung Geulis dan kota Bandung yang indah. Dekat dengan pintu tol Buah Batu, dan supermarket besar seperti Carrefour dan Hypermart, Bandung Super Mall, dan universitas ternama di Bandung. The Suites @ Metro sangat cocok untuk Anda yang ingin berinvestasi di properti karena terdapat ruko perkantoran dan food court di sekitar area apartemen.

The Suites @ Metro memberikan pilihan tipe studio (22.93 m2) dan tipe dua kamar (36 m2). Tiap unit telah lengkap dengan furnitur serta dilengkapi dengan peralatan dapur untuk kemudahan Anda. Selain itu, apartemen ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk penghuninya. Fasilitas yang tersedia adalah keamanan 24 jam, kamera pengawas, tempat bermain anak, laundri, jalur jogging, mini market, pusat ATM, kafe, restoran dan kartu akses.

The Suites @ Metro merupakan apartemen dengan harga low end yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Apartemen ini cocok bagi pasangan yang baru menikah, keluarga maupun investasi yang menjanjikan.


Fasilitas
ATM Children Playground Commercial Area Hypermart Laundry Mini Mart Parking Lot Security Swimming Pool

Informasi
Pengembang Margahayu Land Group
Jumlah Unit 1200 unit
Lantai 20
Selesai Dibangun 2013
Kondisi Gedung Ready for occupancy

Type Unit

Type Studio

Type 2 BR
Apartemen The Suites @ Metro Bandung Apartemen The Suites @ Metro Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Kamis, Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.