Paket Wisata Garut Jawa Barat

loading...

HDG adalah  Pemandu Wisata Garut Trip Planner & Tour Organizer yang terpercaya,terbaik dan no 1 di Garut.Tentu saja memiliki Paket Wisata Garut terlengkap selain Paket Wisata Lembang. Yang artinya HDG tidak hanya sebagai pemnadu wisata tingkat kota,namun juga sudah melayani Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Sekedar informasi yang bisa kami himpun dan bagikan kepada anda yang memerlukan bantuan dan panduan dalam berwisata agar terarah.Maka info tentang Paket Wisata di Garut dari HDG ini sangatlah penting untuk diketahui dengan jelas.


Paket-Paket Wisata HDG Team (Trip Planner & Event Organizer)


Description Packages Included :

    Arung Jeram Selama 2 Jam
    Training Singkat Arung Jeram
    Peralatan Arung Jeram
    Local Transport
    1x Makan Siang Prasmanan
    Snack Tradisional & Kelapa Muda
    Istruktur, P3K,
    Asuransi
    Tempat Penitipan Barang
    Kamar Mandi Bilas
Fun Camping Packages
Jika Anda sudah terbiasa menginap atau berlibur di hotel berbintang cobalah hal berbeda bersama kami Menginap di tenda berbintang ribuan diatas langit sambil merasakan dinginnya udara pengunungan di tempat inilah Anda bisa mendapatkan kesan berbeda, dekat dengan alam semakin dekat dengan sang pencipta.

Kami menyediakan paket Fun Camping dengan peralatan komplit dari mulai tenda dome, matras, sleeping bag, dan lain sebagainya sesuai kebutuhan Anda. Selain peralatan kami pun menyediakan guide quality di bidangnya kami pastikan Anda akan merasa nyaman dengan pengalaman baru Anda.

Description Packages Included :

    Tenda Doom Kapasitas 5 Orang, Matras & Sleeping Bag
    3x Makan
    1x snack (Rebus-Rebusan Lokal Bandrek, The, Kopi)
    Campfire
    Instruktur/Guide & Rescue Team
    P3K, Safety Talk, Safety Equipment, Asuransi
Fun Offroad Packages
Menjelajahi hutan dengan medan berbatu dan berlubang yang menanjak dan curam akan membuat adrenalin, Anda semakin meningkat. Ditemani kendaraan roda empat, akan semakin menambah suasana petualangan semakin terasa. Hutan yang berada di Kabupaten Garut sangat sulit untuk dilewati tapi bersama kami, Anda akan aman melewati medan yang sangat menantang ini.

Description Packages Included :

    Land Rover
    1x Makan
    1x Snack
    Tiket Masuk Gunung Papandayan
    Tracking Gunung Papandayan
    Guide & Instruktur/Rescue Team
    P3K, Safety Talk, Safety Equipment, Asuransi.
 Paintball Packages
Merasakan ketenangan dengan perlengkapan ala tentara di medan perang adalah salah satu fantasi yang tak terhingga. Kegiatan ini bisa melepas rasa jenuh Anda dan meningkatkan kerjasama dan keakraban tim.


Description Packages Included :

    Paintball Gun Semi Otomatis + Gas CO
    Wahana Paintball
    PEluru 40 Butir
    Safety Equipment (Google Mask, Body Protector)
    Uniform (Seragam Militer)
    Instruktur
Extraordinary Games HDG Team
Outbound team building terobosan terbaru di Garut khusus buat Anda yang punya nyali, berani ambil resiko dan suka tantangan tapi tetap aman dan nyaman. HDG Team memberikan alternatif bagi para peserta Gathering yang sudah bosan dengan outbound yang itu-itu saja dan ingin mencoba team building yang berbeda dari pada yang lain.


Description Packages Included :

    30 Menit Ice Breaking Fun Games
    Arung Jeram di Air Tenang
    River Wars With Water Gun
    Menara Air Berputar
    Flip-Flop Rescue
    Skiper
    Helm
    Pelampung
    Cingcau Hijau
    Air Meneral
    Makan Siang di Seruling Bambu Restoran
    Tour Leader HDG Team
 Weeding Packages
Tiap-tiap orang yang menikah tentu mengidamkan pesta pernikahan spektakuler yang bakal jadi history tidak terlupakan dalam kehidupan. Umumnya pasangan ikhlas keluarkan cost yang sangatlah banyak untuk persiapan pernikahan mereka. Bahkan juga seringkali pasangan pengantin menyelenggarakan pesta pernikahan mereka diluar rumah mereka.


Menyiapkan semua suatu hal yang terkait dengan pernikahan jadi hal yang perlu diperhatikan beberapa calon pengantin. Dalam menyiapkan semuanya persiapan pernikahan beberapa calon pengantin dapat menggunakan layanan kami HDG Weeding Oraganizer yang akan membantu memudahkan berjalannya acara dari persiapan hingga usai. 

Seluruh tempat wisata yang ada di Kota Garut sudah dikunjungi Team HDG dan mereka sudah tahu betul secara lengkap mengenai keunggulan dan kelemahan dari semua objek dan wahana wisata yang ada di kota itu.

Tak terhitung banyaknya turis yang telah menggunakan jasa tour and travel ini sejak beberapa tahun belakangan ini.Sangat tepat memilih HDG sebagai pemandu dan pengatur wisata anda.Ini menurut pengamatan yang telah saya lakukan beberapa tahun belakangan ini.
Paket Wisata Garut Jawa Barat Paket Wisata Garut Jawa Barat Reviewed by Admin on Minggu, November 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.