Harga Stimuno Syrup Rasa Original

loading...
Suplemen Stimuno merupakan vitamin yang sangat berguna,stimuno Untuk Balita yang sangat disukai mereka adalah stimuno syrup Rasa original yang terasa pas di lidah balita, sehingga mereka sangat suka meminum suplemen ini.

Stimuno Untuk Balita agar tumbuh Optimal ini merupakan kegemaran keponakan saya yang bernama Anto.Dia selalu tampak cerah dan ceria serta jarang terserang penyakit,karena memang suplemen ini mengandung imun yang bisa melawan serangan terhadap tubuhnya.

Berapa harga Stimuno syrup Rasa original yang isinya 60ml ini? Harga:Rp 23,500 Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, memperkuat khasiat obat utama dalam pengobatan infeksi.

Stimuno bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan cara memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator).

Stimuno merupakan vitamin yang tidak hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh

STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.

STIMUNO dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. STIMUNO Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan STIMUNO kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa.

STIMUNO merupakan produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan.
Harga Stimuno Syrup Rasa Original Harga Stimuno Syrup Rasa Original Reviewed by Admin on Kamis, Januari 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.