Stimuno Untuk Pencegahan Influenca

loading...
Ternyata Stimuno bisa mencegah datangnya Influenca menurut hasil penelitian dan uji klinis. Jadi tak berlebihan jika kita katakan Stimuno Untuk Pencegahan Influenza.Pengurusan Balita merupakan hal yang sangat sulit kita lakukan, sebab itulah Stimuno Untuk Balita sangat diperlukan oleh para ibu yang berharap dapat mengurus anak balitanya dengan baik dan mencapai target yang diharapkan.

Stimuno hadir dan dibuat untuk bisa memberikan asupan suplemen terbaik bagi para balita, terutama yang kurang mendapatkan asupan vitamin dan mineral atau zat lain yang dibutuhkan tubuh balita.Dengan minum Suplemen Stimuno secara teratur, maka kekurangan zat sari makanan balita bisa tertutupi dengan suplemen istimewa ini.


STIMUNO kembali terpilih sebagai Most Recommended Brand 2010 atau produk yang paling direkomendasikan konsumen tahun 2010, untuk kategori Sistem Imunitas Anak dari hasil survei Onbee Marketing Research, di tujuh kota besar di Indonesia.  

Penghargaan diserahkan oleh Pemimpin Redaksi SWA Sembada, Kemal Effendi Gani dan Sumardi, Head of Consultans Octovate kepada National Sales Manager STIMUNO, Andreas Sri Widada, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu, 9 Juni 2010.

Most Recommended Brand adalah penghargaan yang diberikan kepada merek yang paling direkomendasikan konsumen melalui pengukuran WOMM Index (Word of Mouth Marketing Index). Survei WOMM mengukur empat variabel: talking (sejauh mana suatu merek dibicarakan konsumen); promoting (bagaimana konsumen mempromosikan merek itu), selling (bagaimana konsumen mau menjual merek itu); dan variabel jejaring sosial sebagai pengali dari tiga variabel tersebut. Dari hasil perkalian inilah diperoleh WOMM Index.

Berdasarkan survei di atas, STIMUNO mendapatkan WOMM Index tertinggi yaitu 224,9 untuk kategori Sistem imunitas anak, dibandingkan dengan produk sejenis. Pada 2009 lalu, STIMUNO juga terpilih sebagai Most Recommended Brand dari lembaga yang sama. "Ini membuktikan, STIMUNO direkomendasikan oleh konsumen kepada konsumen karena khasiat dan kualitasnya yang bagus," ujar Andreas.

Survei dilakukan terhadap 3.000 responden dengan usia 15-55 tahun, pria dan wanita, dan tersebar di tujuh kota besar (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makasar, Semarang serta Denpasar).

Andreas menambahkan bahwa berdasarkan hasil di atas, konsumen lebih banyak merekomendasikan STIMUNO karena menigkatkan daya tahan tubuh, kualitasnya yang baik, dari bahan herbal asli, dan unggul dalam hal formulasi. "Sebelum menerima penghargaan Most Recommended Brand ini, STIMUNO terpilih sebagai Top Brand for Kids 2010 (riset Frontier Consulting Group). Dan pada 2008, memperoleh Anugerah Produk Asli Indonesia (APAI), untuk Kategori Obat," lanjutnya.

STIMUNO adalah imunomodulator (penguat sistem imun) yang terbuat dari herbal asli Indonesia (Phyllanthus niruri- Meniran), yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. STIMUNO telah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka dari BPOM RI, tingkatan tertinggi untuk produk herbal yang artinya mutu, khasiat dan keamanannya telah melalui uji klinis. STIMUNO tersedia dalam sediaan Sirup untuk Anak dan STIMUNO Forte dalam bentuk kapsul untuk Dewasa. Baru-baru ini STIMUNO meluncurkan varian baru yaitu STIMUNO Sirup rasa Anggur. Corporate Communications Dexa Group.

Sumber:Stimuno.com
Stimuno Untuk Pencegahan Influenca Stimuno Untuk Pencegahan Influenca Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Februari 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.