Info Data Lengkap Stimuno Untuk Balita

loading...
Untuk ke sekian kalinya,Situs Booking Hotel berbagi lagi info tentang Stimuno Untuk Balita.Dan kali ini info lengkap yang akan kami berikan kepada anda untuk menambahkan data yang telah ada sebelumnya.

Yang namanya suplemen adalah sebuah multivitamin yang istimewa dan terbaik atau paling bagus yang ada di Indonesia ini.kita bisa membandingkan suplemen Stimuno dengan mengetahui data dan info yang lengkap.

 Stimuno Untuk Balita Suplemen Terbaik Untuk Balita - Setiap orang , termasuk Balita harus diberi asupan vitamin dan Suplemen yang cukup dan seimbang,yang mungkin tak terpenuhi dengan konsumsi makanan yang kita makan sehari-hari.Stimuno Untuk Balita yang terbuat dari herbal merupakan suplemen terbaik bagi para balita.

Kandungan vitamin dan zat yang berguna bagi tubuh yang ada dalam Stimuno membuat bayi kita bisa mendapatkan suplemen dan vitamin yang cukup.Selain itu, zat imun yang terserap tubuh bayi yang terdapat dalam Stimuno membuat bayi yang suka dan rutin minum Stimuno sesuai aturan serta petunjuk yang diberikan, akan lebih kuta stamina serta kekebalan tubuhnya terhadap serangn bibit penyakit dari dalam dan luar dirinya, dibandingkan dengan yang tidak meminumnya.

sudah lebih dari 15 Tahun Stimuno menjadi pendamping para ibu dalam membesarkan dan mengurus para balitanya, agar supaya perkembangan serta pertumbuhan sang buah hati mencapai tarap yang diharapkan dan maksimal.

'Saya dan Anak Saya minum Stimuno', karena memang suplemen ini sangat penting dan baik bagi kesehatan dan ketahanan tubuh kita, baik bagi orang dewasa, apa lagi buat anak - anak dan para balita.

Stimuno hadir dan dibuat untuk bisa membantu dan meningkatkan kesehatan kita semua.suplemen dan Vitamin ini aman dikonsumsi manusia, karena sudah teruji dan terbukti secara klinis melalui uji laboratorium.Serta sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM / Badan Pengawas Obat - Obatan dan Makakan, sebuah lembaga yang berwenang mengawasi obat dan makanan yang beredar di Indonesia dan sekitarnya.

Suplemen Stimuno untuk Balita ini bentuknya Syrup, rasanya enak dan membuat mereka sangat suka meminumnya.Ada 3 rasa yang bisa kita pilih sesuai dengan kesukaan anak kita masing - masing.Rasa original yang asli , Rasa jeruk serta Anggur yang pastinya para Balita akan suka.

Infeksi,virus dan bakteri yang bisa ada dimana saja dan kapan saja membuat para balita sangat riskan terhadap penyakit yang ditiimbulkan ketiga hal tersebut.Dengan minum Stimuno yang mengandung unsur serta zat imun, tentunya tak akan mudah terserang penyakit yang bisa menyerangnya.karena kekebalan tubuh serta stamina yang dimiliki bayi yang suka dan rutis mengkonsumi Stamina jauh lebih kuat daripada yang tidak.

Tentu saja setiap ibu yang memiliki balita, ingin agar anak kesayangan mereka tumbuh dengan sebaik-baiknya.Memilih Stimuno sebagai suplemen terbaik yang ada di Indonesia saat ini menjadi pilihan yang tak bisa ditolak.

Stimuno Forte obat apa?
Stimuno Forte adalah suplemen makanan dari jenis fitofarmaka yang digunakan untuk membantu memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh). Suplemen ini mengandung bahan aktif dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri L atau yang lebih dikenal sebagai meniran. Tanaman ini memiliki kemampuan imunomodulator dan beberapa kegunaan lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh. Suplemen yang dipasarkan oleh PT. Dexa Medica ini merupakan jenis obat bebas yang dapat dikonsumsi tanpa resep dokter. Sebagai informasi tambahan, berikut kami ulas kegunaan, dosis, efek samping, kemungkinan interaksi Stimuno Forte dengan obat atau bahan herbal lainnya serta informasi keamanan obat ini untuk ibu hamil dan menyusui.
Ikhtisar Obat Stimuno Forte
Jenis obat     Imunomodulator
Kandungan     Ekstrak Phyllanthus niruri L
Kegunaan     Membantu memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh)
Kategori     Obat bebas
Konsumen     Dewasa
Kehamilan     Kategori N
Sediaan     Stimuno Forte kapsul
Mekanisme Kerja
Cara kerja Stimuno Forte dapat dicermati dari kandungan bahan aktifnya yang berupa ekstrak herbal Phyllanthus niruri L. Tanaman yang kerap tumbuh bebas di pekarangan ini ternyata memiliki beragam khasiat untuk kesehatan. Kandungan bahan aktif meniran berupa lignan, geranin, vitoflavonoid (quercertin, astralgin, isoquercertin, rutin) serta beberapa kandungan senyawa aktif lainnya membuat tanaman ini kaya manfaat. Selain memiliki sifat imunomodulator tanaman ini juga memiliki kemampuan antioksidan, anti-inflamasi, anti hepatotoksisitas, antivirus, antibakteri dan anti tumor.
Indikasi atau Kegunaan Stimuno Forte
Stimuno Forte digunakan untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun), terutama pada mereka yang sedang diserang penyakit. Obat ini juga kerap digunakan sebagai pencegahan terhadap serangan penyakit terutama saat tubuh sedang mengalami stress tinggi atau sedang menghadapi kondisi atau lingkungan yang tidak sehat.
Kontraindikasi
Tidak semua orang boleh menggunakan obat ini, penderita yang diketahui memiliki kondisi di bawah ini tidak boleh menggunakannya:

    Memiliki riwayat hipersensitivitas atau alergi terhadap kandungan bahan aktif suplemen ini.
    Sedang menderita penyakit yang menyebabkan sistem imun menjadi lebih aktif (penyakit autoimun).

Dosis Stimuno Forte dan Cara Penggunaan
Stimuno Forte tersedia dalam bentuk sediaan kapsul dengan kekuatan dosis per kapasulnya mengandung ekstrak herbal Phyllanthus niruri L kering sebanyak 50 mg. Ingat! Dosis yang tepat sesuai dengan yang tertera di kemasan obat atau seperti yang di anjuran dokter berdasarkan berat ringannya penyakit, berat badan, usia, dan lain-lain. Adapun dosis yang lazim digunakan adalah sebagai berikut: Dosis Stimuno Forte untuk memperbaiki sistem imun

    Dosis dewasa dan anak >12 tahun):
        Membantu penyembuhan dari sakit: 1 kapsul 3 kali sehari.
        Pencegahan: 1 kapsul per hari.
        Membantu menjaga kesehatan saat traveling atau perjalanan: 1 kapsul 2 kali sehari.

Petunjuk Penggunaan:

    Gunakanlah obat ini setelah makan dan cukupi kebutuhan air setelahnya.
    Selalu ikuti anjuran minum yang tertera pada kemasan obat atau seperti yang diresepkan oleh dokter sebelum mulai mengonsumsinya.
    Gunakanlah antara satu dosis dengan dosis lainnya pada jarak jam yang sama, misalkan dua kali sehari berarti per 12 jam, tiga kali sehari berarti per 8 jam. Oleh sebab itu, untuk memudahkan usahakan untuk mengonsumsinya pada jam yang sama setiap hari.
    Apabila ada dosis yang terlewat akibat lupa, maka begitu ingat dianjurkan untuk segera meminumnya apabila dosis berikutnya masih lama sekitar 5 jam atau lebih. Tidak boleh menggandakan dosis Stimuno Forte pada jadwal minum berikutnya sebagai ganti untuk dosis yang terlewat.

Efek Samping Stimuno Forte
Stimuno Forte umumnya ditoleransi dengan baik. Namun, beberapa efek samping mungkin muncul dan perlu diperhatikan. Efek samping Stimuno Forte diantaranya:

    Rasa tidak nyaman di pencernaan.
    Diare.

Efek Overdosis Simuno Forte
Belum ada data yang menunjukkan adanya efek overdosis penggunaan Stimuno Forte. Namun penggunaan dalam dosis besar dan dalam jangka waktu lama dapat meningkatkan risiko overdosis obat ini. Gejala overdosis yang mungkin timbul seperti nyeri perut, memburuknya kondisi penderita diabetes atau penderita gangguan fungsi pembekuan darah. Jika hal itu terjadi segeralah konsultasikan dengan dokter Anda.
Peringatan dan Perhatian
Sebelum dan selama menggunakan obat ini, harap perhatikan hal-hal dibawah ini:

    
Sampaikan pada dokter atau apoteker Anda jika memiliki riwayat alergi terhadap kandungan suplemen ini. Jikapun sudah terlanjur mengonsumsinya dan terjadi reaksi berupa ruam, pembengkakan di area wajah dan kesulitan bernapas, segera hentikan penggunaan suplemen ini.
    
Tidak dianjurkan digunakan pada anak-anak dibawah umur 12 tahun.
    
Hati-hati penggunaan pada ibu hamil dan menyusui.

Kehamilan dan Menyusui
Bolehkah Stimuno Forte untuk ibu hamil dan menyusui?

    
Bahana aktif Stimuno Forte berupa ekstrak Phyllanthus niruri L belum diketahui apakah berisiko untuk kesehatan ibu hamil dan janinnya. Oleh karena itu penggunaannya sebaiknya dihindari atau hanya jika manfaatnya dirasa lebih besar dibanding kemungkinan efek samping yang ditimbulkan.
    
Belum diketahui apakah bahan aktif suplemen ini dapat terekskresi ke dalam ASI ibu menyusui dan berpotensi mengganggu kesehatan bayi yang menyusu. Oleh karena itu penggunaannya sebaiknya dihindari selama masa menyusui.

Interaksi Obat
Potensi interaksi obat terjadi ketika digunakan bersamaan dengan obat lain sehingga dapat mengubah cara kerja obat. Sebagai akibatnya, risiko efek samping dapat meningkat, obat tidak bekerja, atau bahkan menimbulkan efek beracun yang membahayakan tubuh. Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui obat apa saja yang Anda konsumsi dan beritahukan kepada dokter. 

Stimuno yang digunakan dan dipakai atau diminum balita dalah Stimuno Untuk Balita Agar Tumbuh Optimal atau maksimal.Saya telah melihat sendiri atau memperhatikan dengan seksama. anak dari adik2 saya.Anak adika bungsu saya yang secara rutin diberikan Suplemen Stimuno tampak lebih ceria dan sehat, dibandingkan dengan anak kakaknya yang juga adik saya yang tidak suka meminumnya.kedua keponakan saya tersebut sekarang usianya sudah 7 tahun dan duduk di kelas 2 sekolah dasar.

Jadi saya mengambil sebuah kesimpulan berdasar pada pengalaman dan pengamatan terhadap dua keponakan saya tersebut, maka saya berani katakan" Stimuno Suplemen Terbaik dan Mesti menjadi bagian tak terpisahkan dalam rangka memberikan perawatan dan pengurusan yang terbaik bagi balita kita.
Info Data Lengkap Stimuno Untuk Balita Info Data Lengkap Stimuno Untuk Balita Reviewed by Admin on Jumat, Maret 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.