Keponakan Suka Stimuno Rasa Anggur

loading...
Saya memiliki seorang keponakan yang sangat sehat dan cerdas, yang sekarang baru berusia 7 tahunan.Dan ternyata rahasianya adalah di selalu minum Stimuno Untuk Balita sejak berusia dua tahun.

Pertumbuhan badan yang pesat dan otak yang encer memang menjadi bagian tak terpisahkan dari Sinta, nama keponakan saya tersebut yang sekarang telah duduk di bangku kelas dua sebuah sekolah dasar negeri di Kota Garut ini.

Ibunya yang rajin memberikan suplemen Stimuno memang telah menjadikan Stimuno sebagai sahabat sejati dalam megurus perkembangan pertumbuhan putrinya tersebut.Dan Sinta paling suka Stimuno Syrup rasa anggur yang memang enak rasanya.

Sebuah rasa yang enak tentu akan menjadi kesukaan siapa saja,termasuk Stimuno Untuk Balita. Dan suplemen yang dicampur dengan ekstrak rasa Anggur salah satunya.

Deskripsi Singkat Produk

Stimuno Syrup Rasa Anggur 100ml menjaga daya tahan tubuh anak dengan formula yang efektif dan telah teruji dengan rasa anggur yang disukai anak-anak.Stimuno Forte terdaftar sebagai fitofarmaka karena dibuat dari  ekstak tanaman Phyllanthus niruri(Meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji pre-klinik dan klinik. Sebagai imunomodulator (memperbaiki sistem imun), Stimuno membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

Stimuno Forte adalah satu-satunya produk imunomodulator yang telah teruji klinis kemanusia, sehingga mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi, FITOFARMAKA dari BPOM sehingga sangat aman dan memiliki uji kinis.
Manfaat
Meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak gampang sakit; maupun untuk mempercepat penyembuhan. #hujandiskon
Keunggulan

    BEKERJA LANGSUNG pada sistem imun  
    FITOFARMAKA, teruji klinis, khasiat, dan keamananya
    HERBAL. Terbuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri          
    AMAN digunakan dalam jangka panjang (jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan    
    TERBUKTI SECARA KLINIS membantu proses penyembuhan

Pemakaian
Anak-anak di atas 1 tahun : 1 sendok takar (5ml), 3 x sehari

Dewasa : 2 sendok takar (10ml), 3 x sehari
Tutup botol dengan rapat setelah dibuka. Simpan pada suhu 30oC, terlindung dari cahaya.
Kandungan
Tiap sendok takar (5ml)

Mengandung:
Ekstrak tanaman Phyllanthus niruri 25mg
Peringatan
Data keamanan penggunaan pada wanita hamil dan menyusui belum tersedia, obat hanya diberikan apabila keuntungan yang didapatkan melebihi resiko yang dapat terjadi pada janin
Simpan pada suhu di Bawah 30'C

Kontraindikasi:
Pasien dengan kondisi sistem imun yang hiperreaktif; misalnya pada pasien dengan riwayat penyakit autoimunn atau hipersensitivitas.

Memang rasa anggur yang disukai keponakan saya merupakan salah satu Stimuno Syrup yang banyak disukai anak balita dan juga yang sudah cukup besar.
Keponakan Suka Stimuno Rasa Anggur Keponakan Suka Stimuno Rasa Anggur Reviewed by Admin on Minggu, Maret 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.