Produk Selain Sabun Transparan Adev Natural Dari PT Adev Natural

loading...
Banyak sekali produk dari PT Adev Natural Indonesia ,sebagai sebuah perusahaan Maklon Sabun paling ternama di negeri ini.Sabun Transparan Adev Natural 100% Aman salah satunya.Selain itu banyak juga Produk Kecantikan dari perusahaan yang namanya semakin bersinar di Tahun 2019 ini.Jadi kita bisa tahu Produk Selain Sabun Transparan Adev Natural yang diluncurkan perusahaan tersebut dan sangat laku di pasaran.

Banyak produk perawatan tubuh yang telah dibuat oleh PT. ADEV Natural Indonesia. Beberapa diantaranya adalah body lotion, body wash, body scrub, body water, body massage dan lain-lain.Hal tersebut merupakan produk yang sangat dibutuhkan ara wanita di zaman sekarang ini.

Body Lotion
Losion (Lotion) adalah sediaan kosmetik seperti halnya cream. Yang membedakan keduanya adalah lotion memeliki kekentalan yang lebih rendah (lebih encer) jika dibandingkan dengan cream. Keunggulan lotion yang dihasilkan PT. Adev Natural Indonesia adalah menggunakan Minyak Zaitun (Olive Oil) sebagai bahan dasar lotion sehingga lebih menyehatkan.

Body Scrub

Body Scrub adalah sedian kosmetik seperti body butter. Hanya saja body scrub memiliki kandungan scrub di dalam formulasinya. Aplikasinya juga untuk tubuh dan sanga cocok untuk luluran, penggunaan nya sama seperti Boddy Butter hanya saja terdapat scrub. Kunjungi laman maklon body scrub untuk menggunakan jasa pembuatan produk private label dari kami.

Body Butter

Body Butter adalah sediaan kosmetik yang kekentalannya lebih tinggi jika dibandingkan dengan lotion. Jika cream digunakan untuk wajah, maka body butter diaplikasikan pada badan (body). Keunggulan body butter yang diproduksi oleh PT. Adev Natural Indonesia adalah menggunakan Minyak Zaitun (Olive Oil) sebagai material dasar body butter.

Body Oil ( Massage Oil)

Body oil/massage oil juga disebut sebagai minyak pijat karena digunakan untuk mengendorkan otot-otot yang kaku pada saat pemijatan. Rasa hangat pada kulit ketika pijat akan memberikan efek maksimal. Beberapa produk massage oil mengandung aroma terapi dari minyak atsiri (essential oil) yang akan menenangkan pikiran dan menjadikan kegiatan pijat Anda semakin menyenangkan.
Body Cream

Cream adalah sediaan kosmetik yang merupakan campuran antara air dan minyak dan di emulsifikan oleh emulsifier. Produk cream yang mengandung minyak zaitun  (Olive Oil) lebih disukai oleh para wanita. Sampai saat ini, kami masih proses upgrade untuk ke level A sehingga bisa memproduksi produk kecantikan dalam bentuk cream.

Body Wash

Varian pembersih badan yang satu ini memiliki tekstur yang berbeda dengan shower gel atau shower cream. Produk ini digunakan pada saat mandi. Orang mengenalnya sebagai sabun cair.
Feminine Wash

Produk ini digunakan untuk perawatan area kewanitaan.
Facial Care (Produk Perawatan Wajah)
Facial Foam
Cleansing Milk
Face Toner
Aloe vera gel

Aloe vera gel adalah produk perawatan wajah yang dibuat dari tanaman lidah buaya. Banyak manfaat lidah buaya yang sebaiknya anda tahu.

Fragrance (Wewangian)
Eau De Cologne

Body Mist

Produk wangi-wangina atau parfum seperti di atas bisa menjadi peluang usaha di bidang kecantikan. Anda dapat menggunakan jasa maklon parfum untuk meningkatkan omzet penjualan anda.
Beauty Soap (Sabun Kecantikan)

Kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam pembuatan sabun kecantikan, khususnya sabun transparan. Kami adalah ahlinya dalam hal memodifikasi, memfomulasi dan mengembangkan produk sabun transparan sehingga digemari oleh konsumen. Selain sabun batang, kami juga melayani permintaan pembuatan sabun cair.

Liquid soap (sabun cair)

Sabun berbentuk cair mudah digunakan. Kami membuat sabun dengan kandungan bahan spesial sesuai pesanan anda.
Bar soap (sabun batang)

Kami membuat sabun batang aneka warna, aroma, dan bahan khusus sesuai pesanan anda. Beberapa contoh sabun batang seperti sabun beras, sabun zaitun, sabun sereh, sabun kopi, sabun transparan dan sabun kunyit.

Sabun zaitun

sabun zaitun transparan adevnatural

Khasiat minyak zaitun yang diramu dalam resep sabun zaitun untuk membantu melembabkan kulit anda.
Sabun sereh

Khasiat minyak sereh yang diramu dalam resep sabun zaitun untuk membantu kulit anda tetap segar.

Sabun transparan

Sabun kecantikan dengan warna bening atau transparan.

Sabun hotel

Jadikan hotel anda lebih berkelas dengan menggunakan jasa maklon. Beberapa hotel ternama di Bogor telah membeli sabun hotel dari PT. ADEV Natural Indonesia.
Produk Selain Sabun Transparan Adev Natural Dari PT Adev Natural Produk Selain Sabun Transparan Adev Natural Dari PT Adev Natural Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Juli 31, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.