5 Hotel Murah di Jakarta Selatan

loading...




Kami tim Situs Booking Hotel ingin berbagi info tentang 5 Hotel Murah di Jakarta Selatan. Karena banyak permintaan dari para pembaca web ini yang ingin tahu secara lebih lengkap tentang Hotel Murah di Jakarta, khususnya yang berlokasi di Kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Hotel dan Penginapan di Jakarta Selatan yang harganya terjangkau saku yang tidak tebal ini merupakan bagian dari Rekomendasi Hotel dan Penginapan Murah di Jakarta Selatan .Sehingga anda bisa memilih salah satu yang terbaik dari tempat bermalam yang harganya murah yang ada  di Jaksel.

Daftar 5 Hotel Murah di Jakarta Selatan dan Sekitarnya.

Green Bamboo Residence
Green Bamboo Residence mungkin bisa jadi jawaban bagi Anda yang mencari penginapan murah di Jakarta Selatan. Penginapan yang sudah berbintang dua ini berlokasi di Jalan Anggrek 4 No. 47 Setiabudi Jakarta Selatan, Kuningan, Jakarta.


Lokasinya terbilang strategis dan mudah dijangkau. Dengan pelayanan dan fasilitas terbaik yang diberikan, rasanya cuku murah bila penginapan ini menawarkan harga kamarnya mulai Rp 280.000-an saja. Tertarik? Tersedia 99 kamar menarik yang bisa Anda pilih disini.

LeGreen Residence Setiabudi
LeGreen Residence Setiabudi adalah sebuah penginapan dengan taraf bintang satu di Jakarta Selatan. Lokasi penginapan ini tepatnya ada di Jalan Setia Budi VI / 29, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan tampilan yang cukup menarik rasanya penginapan satu ini cukup mampu untuk memberikan kenyamanan selama Anda menginap disini. LeGreen Residence Setiabudi memiliki 20 kamar yang bisa Anda pilih mulai harga Rp 230.000-an saja. Murah bukan?

Kamar Backpackers Jakarta Selatan
Seperti namanya, penginapan yang ditujukan untuk para backpacker ini pun cenderung memiliki harga super murah. Lokasi Kamar Backpackers ada di Jalan RS Fatmawati No. 37 K Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dengan lokasi terbilang strategis, penginapan ini tetap mampu menawarkan harga murah yakni mulai Rp 140.000-an saja per kamar per malamnya.


The Home Tebet
The Home Tebet adalah sebuah penginapan yang tampil cantik dan elegan di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Lokasi tepatnya ada di Jalan D1 No. 30 Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan.

Hotel ini rasanya sangat mampu untuk menghadirkan kenyamanan bagi Anda selama menginap disini. Untuk soal harga, The Home Tebet pun menawarkan harga bersahabat mulai Rp 300.000-an saja.

Graha Wisata Ragunan
Baca Juga :   4 Daftar Tempat Wisata di Daerah Jakarta Timur yang Murah Beserta Alamatnya Selain Mall
Graha Wisata Ragunan memang terletak dekat sekali dengan objek wisata Ragunan. Tepatnya, Graha Wisata Ragunan beralamat di Kompl. GOR Ragunan, Jakarta Selatan.

Penginapan ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin penginapan nyaman namun dengan harga super murah. Penginapan ini memang menawarkan kamarnya dengan harga sangat murah, yakni sekitar Rp 110.000 saja untuk kamar AC berisi 2 orang, atau Rp 140.000-an untuk kamar AC berisi 6 orang.


Dengan adanya pilihan Hotel Murah yang ada di Jakarta Selatan, maka anda bisa menginap dengan nyaman dan harga yang aman, tatkala harus bermalam di Jakarta Selatan.
5 Hotel Murah di Jakarta Selatan 5 Hotel Murah di Jakarta Selatan Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, September 20, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.