Hotel Del Luna Drama Korea

loading...

Memang Drama Korea banyak yang menarik dan memiliki rating tinggi selama ini.Termasuk juga Hotel Del Luna yang banyak sekali disukai para ibu cantik dan menarik serta gadis remaja yang ceria.Hotel Del Luna Drama Korea  terbaru di Tahun 2019 ini telah menyita perhatian publik.

Serial drama Korea bertajuk Hotel Del Luna berhasil menarik perhatian para penggemar  drama Korea. Tayang sejak bulan Juli lalu, serial ini memiliki total 16 episode. Pada 1 September 2019 kemarin menjadi episode terakhirnya.

Selain jalan ceritanya, ada hal menarik lainnya. Seorang sumber dari industri drama menuturkan, bahwa di episode terakhir tersebut menjadi lahan reuni IU dan Kim Soo Hyun. Memang kla itu, sumber tak menyebutkan peran dari Kim Soo Hyun sendiri. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kim Soo Hyun memang didapuk menjadi cameo di episode terakhir Hotel Del Luna.

Kanal tvN baru saja menamatkan drama Arthdal Chronicles pada 7 Juli silam. Slot serial drama yang dibintangi oleh Song Joong-ki tersebut kemudian diisi drama Hotel Del Luna yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin-goo.

Episode perdana Hotel Del Luna telah tayang pada 13 Juli 2019. Drama ini mengisahkan Jang Man-wol (IU), pemilik hotel yang pernah melakukan kesalahan besar pada masa lalu. Sedangkan, Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo) merupakan seorang manajer di sebuah hotel elite.

Hotel Del Luna, serial drama Korea yang dibintangi IU ini tengah menjadi salah satu tontonan favorit. Uniknya, drama tersebut pun menampilkan kecantikan sosok IU dari masa ke masa.

Memerankan tokoh Jang Man Wol, IU menjadi sosok berdosa besar yang menangguhkan kematiannya. Seiring dengan kematiannya yang tertangguh, IU memiliki kehidupan panjang di dunia, dan tergambar melalui foto-foto diri yang muncul di dalam ruang hotelnya.

Foto-foto IU dari masa ke masa mengurus dan menjaga Hotel Del Luna pun terlihat begitu khas sesuai zamannya. Meski tampil dalam balutan berbagai tema zaman, kecantikan IU pun tak memudar.

Seiring kesuksesan serial drama Hotel Del Luna, peringkat IU juga ikut naik menduduki posisi teratas dalam daftar aktor paling menarik publik. Rating Hotel Del Luna sendiri terus menempati posisi atas sejak penayangan perdananya pada 13 Juli 2019.

Suatu ketika, Chan-sung terpaksa menjadi manajer Hotel Del Luna, hotel yang telah lama berdiri dengan penampilan kuno dan terletak di pusat Kota Seoul. Hotel ini kabarnya menjadi tempat tinggal para hantu.

Pada penayangan perdana, Hotel Del Luna sukses merebut hati penonton dengan rentang usia 20—49 tahun. Drama ini meraih rating 4,8% dan sempat mencapai 6,4%. Episode keduanya bahkan meraih peningkatan rating yang signifikan, hingga 5,9% sampai 6,8%

Bukan hanya untuk TV kabel, tapi juga semua TV nasional. Bahkan, rating tersebut mengalahkan rating yang diraih oleh Arthdal Chronicles.
Hotel Del Luna Drama Korea Hotel Del Luna Drama Korea Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, September 13, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.