14 Hotel Bintang 5 Terbaik di Jogja

loading...
Inilah 14 Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta, sebuah daerah tujuan wisata yang ternama di Indonesia.Bermalam dam memilih sebuah Hotel Bintang 5 di Jogja gampang gampang susah.Namun jika anda sudah tahu Hotel Bintang 5 Terbaik di Jogja tentu saja akan sangat mudah untuk mendapatkan hotel paling nyaman dan bagus yang berkelas bintang lima tersebut.

Hotel mewah nan megah yang memiliki tingkatan sebagai penginapan termegah dan termewah yang berbintang lima yang paling bagus adalah yang ada dalam Daftar Hotel Bintang 5 berikut ini.Ada 14 Hotel Bintang 5 Terbaik di Jogja yang kami rekomendasikan kepada anda yang akan berlibur dan berwisata ke Yogyakarta dan ingin menginap dengan nyaman dan mendapatkan fasilitas terbaik serta pelayanan paling memuaskan dari sebuah Hotel di Jogja yang ada .

1.The Phoenix Hotel

Hotel Phoenix adalah hotel bintang 5 di Jogja yang mengusung tema colonial dan kerajaan ala Yunani. Dekorasinya sangat menarik sehingga tak tampak anda sedang berlibur di Jogja. Patung-patung klasik akan menemani setiap sudut ruangan. Dan kolam renang hotel mewah murah di jogja dengan pemandangan instagenic adalah sesuatu yang harus dicoba. Kamar-kamar eksklusifnya menawarkan pemandangan dari balkon yang cantik.

Harga mulai dari: Rp 750.000 an.

Lokasi: Jalan Jenderal Sudirman No. 9, Yogyakarta 55233.

2.Lafayette Hotel



Hotel mewah di Jogja ini memiliki desain bergaya gothic dan tampilan berkelas layaknya hotel di Eropa. Warna putih dipilih sebagai warna dominan, dan jendela-jendela didesain tinggi agar menampakkan kesan luas. Furniture bergaya Paris mewah akan membuat anda langsung jatuh cinta menginap di hotel bagus di jogja ini.

Harga mulai dari: Rp. 950.000.

Lokasi: Jl. Ring Road Utara No 409, Desa Manggung, Catur Tunggal, Yogyakarta 55281.
Hyatt Regency Jogja
hotel di jogja bintang 5



Ada yang menarik dari hotel Jogja yang satu ini. Hyatt Regency didesain menyatu dengan alam di sekitarnya sehingga pemandangan hijau dan pepohonan sangat lekat dengannya. Kemewahan kamar King Room di hotel paling mewah di jogja pun bisa didapat hanya dengan membayar Rp 700.000 an saja. Pemandangan taman terbuka dan gunung Merapi di pagi hari bisa menjadi sarana yang ampuh untuk relaksasi.

Lokasi: Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta.


3.Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Sheraton Mustika juga adalah hotel berbintang 5 yang cukup terkenal di Jogja. Hotel ini memadukan nuansa modern dan klasik Jawa. Anda akan menemukan pemandian unik yang sengaja dirancang mirip dengan pemandian di Taman Sari. Kolam renang yang dimiliki hotel bintang 5 di jogja dekat bandara ini unik-unik. Dan kalau anda bisa cobalah menginap di Lagoon Access Room yang bisa membuat anda langsung ke kolam dari balkon pribadi kamar.

Harga mulai dari: Rp 900.000.

Lokasi: Jl. Laksda Adisucipto Km 8,7 Yogyakarta.

4.Sawah Joglo Villas



Siapa bilang jika hotel bintang 5 itu selalu terkait dengan bangunan megah nan modern. Sawah Joglo yang belakangan menjadi terkenal berhasil membuktikan bahwa aspek tradisional dan alam dapat menjadi sesuatu yang mewah. Salah satu hotel hotel bintang 5 di jogja ini menawarkan Superior King Room, dimana anda bisa menyaksikan pesona Gunung Merapi. Pemandangan sawah pun bukan sesuatu yang aneh di villa ini.

Harga mulai dari: Rp. 900.000.

Lokasi: Jalan Sawah Joglo No 88, Yogyakarta.

5.The Westlake Resort



Hotel mewah harga murah di Jogja berikutnya adalah The Westlake Resort. Resort ini terkenal dengan pemandangan danaunya yang membuat para pengunjung serasa menajdi putri angsa dalam dongeng. Belum lagi desain interiornya kental dengan nuansa industrial. Kesan pedesaan yang digabung dengan gaya urban pun sangat terasa.

Harga mulai dari: Rp 600.000.

Lokasi: Jln Ringroad Barat, Bedog Trihanggo Sleman, Yogyakarta.

Rekomendasi Menarik>> Hotel di Pinggir Pantai Jogja yang Bikin Liburan Makin Seru

6.Plataran Borobudur Resort and Spa


Hayo siapa yang suka ke Borobudur? Daripada menginap jauh-jauh, lebih baik di Plataran Borobudur Resor and Spa saja, hotel termewah di jogja dan tentunya terbaik di jajarannya. Penginapan mewah ini berada sangat dekat dari Candi Borobudur sendiri. Saking dekatnya anda bisa melihat candi terus menerus dari hotel. Resort bergaya modern ini sering dijadikan tempat menginap wisatawan asing. Harganya yang fantastis mencapai Rp 4.000.000 an tidak menjadikan mereka enggan menginap disini. Anda pun bisa menginap disini kalau mau.

Lokasi: Dusun Tanjungan, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

7.Sumberwatu Heritage Resort

Suka dengan elemen tradisional Jawa? Sumberwatu Heritage Resort menyajikannya untuk anda. Meski bergaya klasik Jawa, hotel bintang 5 di Yogyakarta dekat Candi Borobudur ini adalah rekomendasi hotel romantic untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Anda bisa juga mencoba makanan lezat di Resto Abhayagiri yang terkenal itu. Atau melihat kesenian Ramayana di Candi Prambanan.

Harga mulai dari: Rp. 1.200.000.

Lokasi: Sumberwatu Heritage Resort, Dusun Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Yogyakarta.

8.Hotel Tentrem Jogjakarta

Hotel Tentrem menjadi sangat terkenal setelah mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama menginap di tempat ini selama mengunjungi Jogjakarta. Fasilitas bintang 5 nya tak perlu diragukan lagi seperti brankas kamar, jubah mandi, pengering rambut, dll.

Harga: mulai dari Rp 1.000.000

Lokasi: Jl. P. Mangkubumi No. 72 A, cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, DIY


9.Royal Ambarrukmo Yogyakarta



Nah, kalau yang satu ini sangat terkenal di Jogja. Hotel bintang 5 di Jogja ini didesain klasik ala Jogja hampir mirip dengan bangunan-bangunan ala Keraton. Maka tak heran nama hotel mewah di jogja pun tersemat dan harganya lumayan tinggi. Royal Ambarukmo Yogyakarta adalah hotel bintang 5 di jogja dekat mall Ambarukmo Plaza. Fasilitasnya lengkap plus arena bermain anak yang aman, juga belanja di mall terbaik di Jogja.

Harga: mulai dari Rp 980.000 per malam

Lokasi: Jl. Laksda Adisucipto No.81, Yogyakarta.

10.Eastparc Hotel Yogyakarta

Tidak terlalu jauh dari Royal Ambarrukmo ada satu rekomendasi hotel mewah di Jogja dengan fasilitas lengkap juga. Adalah Eastparc Hotel Yogyakarta, hotel di yogyakarta bintang 5 yang menawarkan nuansa elegan dan mewah. Meski begitu harga yang dimiliki tidak terlalu mahal untuk hotel bintang 5 yaitu mulai dari Rp 700.000 an saja. Lumayan kan? Datang saja langsung ke lokasi: Jl. Laksda Adisucipto No. 81, Yogyakarta.

11.Harper Mangkubumi


Hotel yang satu ini cocok untuk anda yang berjiwa modern. Semuanya serba modern disini dan terkesan penginapan metropolitan. Harper Mangkubumi merupakan hotel mewah di malioboro jogja dengan pelayanan lengkap seperti mini bar, meja kerja, kolam renang outdoor, dan spa bisa anda rasakan di hotel indah Harper Mangkubumi.

Harga mulai Rp 510.000.

Lokasi: Jl. P. Mangkubumi No.52, Gowongan, Kec. Jetis, Kota yogyakarta, DIY


12.Melia Purosani

Melia Purosani Hotel merupakan salah satu senior hotel mahal di jogja. Jika anda ingin mendapatkan kemewahan yang pasti silahkan kemari. Hotel di jogja dekat malioboro bintang 5 ini lokasinya memang dekat dengan Malioboro dan Stasiun Tugu. Kenyamanan dan kemegahannya bersatu padu dengan konsep tropis yang diusungnya.

Harga: Rp 800.000 per malam

Lokasi: Jalan Suryotomo No. 31,Yogyakarta,Indonesia.

13.Jambuluwuk Malioboro Hotel



Lokasi Jambuluwuk Hotel juga ada di jantung kota sehingga anda dapat dengan mudah menuju beberapa atraksi lokal seperti Keraton, Malioboro, dan lain-lain. Dengan menginap di hotel bintang 5 terbaru di jogja ini anda bisa mendapatkan fasilitas berkelas seperti Batik Lounge, Patio Bistro, ruang pertemuan VIP, dan makan makanan internasional maupun lokal yang berkelas di Jambuluwuk Coffee Shop. Hotel mewah di jogja dekat malioboro ini juga menawarkan fasilitas perpustakaan, kolam renang, spa, gym, dll.

Harga: mulai dari Rp 600.000 per malam

Lokasi: Gajah Mada No.67, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55112, Indonesia.

14.Queen of The South Resort

Anda ingin menginap nyaman di hotel mewah pinggir pantai di Jogja? Ada rekomendasi Queen of The South Resort yang ada di pinggir Pantai Parangtritis untuk anda. Resort yang satu ini cukup terkenal sebagai hotel mewah dekat pantai di jogja karena pemandangannya memang mengagumkan. Banyak yang datang kemari untuk sekedar mencicipi berenang asyik di infinity poolnya yang menghadap langsung ke Pantai Parangtritis. Dan tidak sedikit pula yang menginap disini. Suasana tropis langsung terasa di resort ini. Anda pun akan mendapat pelayanan mumpuni apalagi soal kuliner. Untuk anda yang ingin mencoba private villa juga bisa, harga mulai 12 juta permalam.

Harga: mulai dari Rp 700.000

Lokasi: Desa Jl. Parangrejo No.13/Rw.13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul, Jogja

Itulah empat belas hotel bintang lima yang terbaik dan paling bagus yang ada di Jogja atau Yogyakarta yang menjadi pilihan utama orang yang akan bermalam di sebuah hotel mewah di Kota Yogyakarta yang merupakan kota wisata di negeri ini.
14 Hotel Bintang 5 Terbaik di Jogja 14 Hotel Bintang 5 Terbaik di Jogja Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, November 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.