HDG Angklung Interaktif Garut

loading...
Salah satu acara Paket Wisata Garut yang sangat menarik perhatian para tamu adalah HDG Angklung Interaktif Garut. Acara ini bisa menjadi sebuah pertunjukan yang menyenangkan dan menarik para tamu yang singgah dan berwisata di kota ini.
 
Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:


Salah satu Team Building yang cukup unik dan menarik saat anda melakukan Paket Wisata Garut adalah Angklung Interaktif Perform dari HdG yang merupakan salah satu permainan angklung yang dilakukan oleh para peserta dengan dipandu dan didampingi oleh trainer alumni dari Saung Angklung Udjo yang sudah profesional dan terlatih.

Para peserta hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit saja untuk memahami berbagai intruksi yang disampaikan pemandu, dan dengan konsentrasi serta fokus dan kekompakkan bisa memunculkan harmoni yang teratur.

Angklung adalah salah satu alat musik yang berasal dari Sunda. Paket HdG satu ini mencoba mendekatkan budaya musik Sunda kepada para wisatawan atau rombongan perusahaan yang melaksanakan One Day Trip ke Garut ataupun Gathering perusahaan di Garut.

Angklung Interaktif ini menjadi salah satu kegiatan yang meningkatkan wawasan kebudayaan dan kerjasama tim. Setiap peserta akan dibagi satu angklung dengan satu nada yang berbeda satu sama lain. Peserta akan mengikuti instruksi dari pemandu angklung yang akan memberikan tutorial dan juga beberapa lagu yang akan membuat suasana lebih menyenangkan. Hanya HdG Team Trip Planner dan Event Organizer yang mempunyai team building Angklung Interaktif di Garut.
HDG Angklung Interaktif Garut HDG Angklung Interaktif Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, November 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.