Paket Wisata Bukit Alamanda Garut

loading...
Memang banyak tempat wisata di Kota Garut ini.Yang mana membuat penyedia Paket Wisata Garut membuat berbagai Paket Wisata untuk memudahkan orang memilih tempat berlibur yang menarik bagi setiap orang yang tentunya berbeda.Salah satu Paket Wisata Tour Garut yang cukup terkenal adalah Paket Wisata Bukit Alamanda Garut.
 
Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:


Bukit Alamanda merupakan penginapan yang nyaman. Suasana Alamanda Hotel tercermin di setiap kamarnya. Televisi layar datar, AC, meja tulis, Bar mini, Balkon/teras hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari spa. Apapun tujuan kunjungan Anda, Alamanda Hotel adalah pilihan istimewa untuk menginap di Garut. Cocok buat gathering anda Selain itu Anda juga akan disuguhkan pemandangan indah berupa landskap kota garut hamparan sawah dan pemndangan Gunung Guntur dan Gunung Cikuray.

Harga, fasilitas serta pelayanan yang ditawarkan oleh Bukit Alamanda menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, layanan kamar, fasilitas pertemuan, kamar untuk keluarga.

Bukit Alamanda Resort & Resto terletak di area terbaik di Garut, Jawa Barat. Menampilkan pemandangan yang menakjubkan dari Gunung Guntur. Resort yang membanggakan ini memiliki 6 bungalow yang tersusun rapi. Masing – masing dengan cita rasa modern dan interior tradisional serta taman sederhana yang segar.

Nikmati keindahan dan kesejukan Garut dengan menginap di Bukit Alamanda Resort & Resto. Menampilkan bungalow-bungalow yang berdiri di atas kolam, Bukit Alamanda Resort & Resto adalah pilihan ideal untuk perjalanan wisata maupun bisnis Anda.

Seluruh bungalow di akomodasi ini dilengkapi penyejuk udara, TV, kamar mandi pribadi serta perlengkapan mandi sederhana.

Ajak keluarga atau kolega Anda bersantai di kolam renang maupun lounge. Restoran tersedia di dalam resort sehingga Anda tidak perlu khawatir memikirkan kebutuhan kuliner. Staf Resort Alamanda Garut juga dapat membantu dengan penggunaan ruang pertemuan.

Akomodasi indah ini terletak di Jalan Samarang yang merupakan salah satu akses menuju Puncak Darajat.

Kota Bandung dapat dicapai dengan perjalanan 2,5 jam dari Bukit Alamanda Resort & Resto.
Paket Wisata Bukit Alamanda Garut Paket Wisata Bukit Alamanda Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, November 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.