Paket Wisata Darajat Garut

loading...
Salah satu Paket Wisata Garut yang cukup terpilih adalah Paket Wisata Darajat Garut.Yang tentunya juga merupakan bagian tak terpisahkan dari Paket Wisata Tour Garut yang lengkap.
 
Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:


Paket Wisata Darajat ini sengaja di buat untuk Anda yang ingin melaksanakan kegiatan gathering di Garut, Jawa Barat. Darajat merupakan salah satu objek wisata yang paling terkenal di Garut memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Disini kami menawarkan kegiatan paket wisata khusus untuk Anda rombongan yang ingin kegiatan wisatanya tambah menjadi lebih seru.

Sebenarnya paket wisata darajat ini beragam harganya dan beragam pula kegiatan wisata seru yang bisa Anda tambahkan ke paket wisata permintaan Anda. Kami HDG Team Trip Planner & Event Organizer fleksible melayani paket wisata yang ingin Anda laksanakan. Bila Anda ingin melaksanakan paket wisata selama 1 hari 1 malam bisa atau 2 hari 1 malam juga bisa. Bahkan sering juga rombongan wisatawan yang meminta kepada kami paket wisata untuk 3 hari 2 malam.

Tentunya dengan memilih objek wisata darajat pass sebagai tempat menginap sekaligus wisata andalannya. Disini saya ingin menyampaikan kepada anda salah satu rondown kegiatan acara paket wisata darajat untuk jumlah peserta 30 orang. Dengna harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 395.000,- /.

Rondown Paket Wisata Darajat Untuk 30 Orang

    Akomodasi 1 malam di Darajat Pass (Quadra)
    1 Kali Makan Siang
    1 Kali Snack Tradisional
    Fun Games & Team Building
    Makan Malam
    Makan Pagi
    Tiket Masuk Berenang Darajat
    Aqua Play
    Terapi Air
    Hiburan / Live Musik
    Sewa Area & Panggung
    Wisata Sentra Oleh-oleh Garut
    Tour Leader Garut
    P3K

Sebenarnya jika Anda ingin kegiatannya lebih seru, Anda bisa menambah kegiatan paket wisatanya menjadi 2 hari dan mengadakan kegiatan seru seperti Paintball, Offroad dan lain sebagainya. Untuk permintaan paket wisata seperti tersebut sebenarnya aditional saja. Anda bisa menghubungi langsung kami di no. 089660271603, 081214469062, 082217300224.

Atau jika Anda berminat untuk melaksanakan paket wisata di tempat wisata dan hotel di Garut lainya. Anda juga bisa mengadakan kegiatan tersebut dengan pendampingan wisata langsung oleh kami, Travel Wisata Khusus Garut HDG Team.

Nah disini juga kami memiliki pilihan pilihan Paket Wisata Garut lainya yang bisa Anda dapatkan dengan harga terbaik tentunya. Mau Anda menginap dimana, melaksanakan paket wisata Garut di tempat wisata manapun kami siap menjadi pendamping wisata Anda. Kami selalu berprinsip ingin membuat acara Anda semakin seru dan juga lebih menarik. Beda dari yang biasa Anda lakukan.
Paket Wisata Darajat Garut Paket Wisata Darajat Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, November 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.