Hotel Terbaik di Indonesia

loading...
Ingin memesan Hotel Terbaik di Indonesia? Maka bisa melalui Situs Booking Hotel, agar bisa mendapatkan harga terbaik dengan cara pembayaran yang beragam.Hotel Terbaik yang ada di negara ini, ada juga yang masuk dalam jajaran Hotel Terbaik di Dunia.

Kali ini daftar hotel terbaik di Indonesia ini merupakan hotel yang memang layak dan pantas menjadi pilihan utama orang yang akan bermalam di sebuah hotel paling bagus yang ada di sebuah kawasan di Negara Indonesia ini. Baik itu yang ada di Kota Jakarta, ataupun yang ada di Pulau Bali.

Daftar Hotel Terbaik di Indonesia

 The St. Regis Bali Resort

The St. Regis Bali salah satu terbaik untuk relaksasi, liburan pantai, dan liburan romantis. Tampaknya tahun ini The St. Regis Bali harus berpuas diri sebagai Indonesia's Leading Hotel, setelah sebelumnya berhasil menjadi pemenang Asia's Leading Luxury Resort. 

Berlokasi di Kawasan Pariwisata, Nusa Dua, Bali, The St. Regis menawarkan villa pribadi dengan akses langsung ke pantai pasir putih terbaik di sana.

Resor yang hanya terdiri dari Suite dan Villa ini menawarkan akomodasi premier memukau, layanan sesuai kebutuhan yang tersohor di dunia. Layanan butler 24 jam khas St. Regis serta pengalaman gastronomi yang sungguh istimewa dan memanjakan selera.

 Anantara Seminyak Bali Resort

Berbicara tentang suite room, Anantara Seminyak gak kalah kerennya. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya menjadi salah satu pemenang sebagai Indonesia's Leading Hotel Suite.

Menawarkan fasilitas berkelas yang lebih lengkap, kamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam langsung dari balkon pribadi. Tak kalah spesialnya, ada bar yang megah dan spa dalam kolam renang infiniy yang menghadap ke Samudra Hindia.

Setiap ruangan didesain dengan kombinasi gaya kayu lokal dan glasswork elegan. Sebagai pelengkap, disediakan pula bak mandi terrazzo jacuzzi yang cukup besar untuk dua orang,  ruang tamu lengkap dengan TV satelit, wifi, dan tempat berjemur outdoor.

 Fraser Place Setiabudi Jakarta

Saat di Jakarta, kamu bisa menginap di salah satu apartemen terbaik di Jalan Setiabudi Selatan Raya nomor 2, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Apartemen besutan Fraser Place ini berhasil menjadi pemenang sebagai Indonesia's Leading Serviced Apartments.

Sedangkan, manajemen Fraser sendiri berhasil meraih penghargaan di berbagai negara yang dijalankan, seperti Tiongkok, Indonesia, Korea Selatan, Australia, Inggirs, dan Hungaria.

Apartemen Setiabudi terdiri dari 151 tempat tinggal yang terbagi dalam 31 lantai. Terdapat lintasan jogging, kolam renang, fasilitas sauna, lapangan basket dalam ruangan, dan fasilitas gym, dan banyak lainnya selama 24 jam. 

 DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro

Hotel bintang 5 yang berlokasi di Jalan Pegangsaan Timur Nomor 17 Cikini, Jakarta, ini berhasil meraih nominasi tertinggi di Asia sebagai Asia's Leading City Resort. Di tingkat nasional, hotel ini sukses meraih penghargaan "Indonesia's Leading City Hotel dan Indonesia's Leading Conference Hotel."

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas terbaik dengan pelayanan yang oke. Lokasinya strategis, dekat dari stasiun, pusat perbelanjaan, kantor pemerintah, dan lain-lain.

Rasakan segala kemewahan, seperti kolam renang, perawatan spa, gym, tempat tidur king, TV LCD 42 inci, dan wifi dengan pemandangan kota yang spektakuler. Tersedia beragam menu makanan dari seluruh dunia dengan cita rasa yang spesial. 

 Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Lokasinya yang strategis di Bali menjadi keuntungan utama Four Seasons, apalagi di Jimbaran Bay. Sebuah teluk yang memiliki pantai pasir putih menyenangkan dan sangat aman untuk berenang. Kawasan Jimbaran bagaikan Beverly Hills di Bali.

Four Seasons Resort Bali sudah menjadi langganan pemenang  World Travel Awards sejak 2004. Tahun ini, Four Seasons berhasil meraih dua penghargaan yakni "Asia's Leading Honeymoon Resort" dan "Indonesia's Leading Hotel Residences."

Hotel ini memanjakan para tamu dengan villa mewah khas Bali. Kamu bisa mendapatkan beragam fasilitas menarik. Ada kolam renang pribadi dan bisa menghadap langsung ke bibir pantai di setiap villa.

 Mandapa A Ritz Carlton Reserve

Tahun ini, Mandapa sukses meraih penghargaan sebagai Asia's Leading Boutique Resort. Konsep hotel terbaik dalam menampilkan desain interior maupun eksterior yang sangat unik, up to date, dan bergaya modern life style. 

Sebuah hotel mewah di Ubud, Bali, yang memiliki dua kolam renang, spa yang tenang dan kepala pelayan yang berdedikasi. Lokasinya berada di Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, Gianyar
Bali. Kawasan yang sungguh tenang dan nyaman di tengah nuansa alam terbuka.

JW Marriott Hotel Jakarta
Mengulang sukses 2015, JW Marriot kembali sukses menjadi pemenang Indonesia's Leading Business Hotel 2017. Sebuah hotel yang strategis sebagai tempat pertemuan besar dan para businessman.

JW Marriot siap memanjakan para tamu dengan perpaduan kenyamanan, kemewahan, dan layanan indah dengan fasilitas yang berkualitas. Hotel ini berada di Segitiga Bisnis Emas Mega Kuningan di dekat perusahaan multinasional, kedutaan dan pusat perbelanjaan, Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.1.2. 

Hotel mewah ini menyediakan ballroom yang bisa menampung hingga 1.500 tamu, 17 ruang pertemuan dan fasilitas konferensi seni mutakhir.

Banyak atau mayoritas orang yang berduit memilih sebuah Hotel Terbaik ketika mereka harus bermalam dan menginap di sebuah kawasan yang ada di mana saja, termasuk di Indonesia.
Hotel Terbaik di Indonesia Hotel Terbaik di Indonesia Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Desember 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.