Hotel Gran Melia Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah akan berbagi info tentang Hotel Gran Melia Jakrta, salah satu hotel termegah yang ada di Ibukota Jakarta. Penginapan megah ini berlevel sebagai.Hotel Bintang 5 di Jakarta ini memang harga kamarnya relatif murah bagi orang yang berkelas, biarpun merupakan sebuah hotel mewah. Hotel Gran Melia Jakarta bisa menjadi pilihan anda yang akan bermalam di DKI Jakarta.Fasilitas yang lux dan lengkap ditunjang pelayanan yang sangat memuaskan, membuat Hotel atau Penginapan di Jakarta yang berkualitas ini disebut - sebut sebagai Hotel Terbaik di Jakarta.Datanya bisa dibandingkan dalam Hotel di Jakarta yang memuat semua hotel yang berada di kota tersebut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Gran Melia Jakarta Hotel yang berlokasi di Jalan Jl. HR. Rasuna Said Kav. X-O , memiliki arsistektur bangunan yang indah dan cukup menakjubkan, ditunjang fasilitas dan sarana lainnya yang serba lengkap.
Nama Hotel yang berada di sebuah kota harus kita ketahui, agar kita bisa membandingkan Hotel yang satu dengan yang lainya dari segala sisi.Untuk mendapatkan informasi dan data Hotel Bintang 5 di Jakarta yang lengkap bisa dibaca di Daftar Hotel di jakarta.Yang bisa menjadi pembanding dengan Hotel Gran Melia Jakarta yang datanya kami berikan di bawah ini.
Menampilkan arsitektur yang sangat berbeda dan eksterior berwarna biru membuat efek dramatis dengan kota kosmopolitan Jakarta, hotel ini memiliki serangkaian fasilitas terbaik. Saat memasuki pintu masuk, tatapan para tamu akan terpaku dengan langit-langit dan kurva serta sudut lobi yang menarik.

Menawarkan total kamar 428, penginapan ber-AC ini menampilkan lobi dengan layanan resepsionis 24 jam dan layanan check-out, keamanan hotel, fasilitas penukaran mata uang, akses lift, dan taman bermain anak-anak. Bar, diskotik, restoran menyediakan kepada para tamu pilihan tempat makan dan hiburan, sedangkan fasilitas pertemuan dan akses internet (dikenakan biaya) mungkin tersedia untuk para pebisnis. Layanan kamar dan laundry serta parkir mobil juga tersedia.

Fasilitas Gran Melia Jakarta Hotel


Outdoor

Kolam Renang Outdoor, Taman

Kegiatan

Lapangan Tenis , Sauna, Pusat Kebugaran , Spa dan Pusat Kesehatan, Pemijatan, Hot tub

Makanan dan Minuman

Bar, Restoran (a la carte), Restoran (prasmanan)

Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi diperlukan).

Layanan

Layanan Kamar , Penyewaan Mobil, Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra), Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Penukaran Valuta Asing, Meja Layanan Wisata, Penitipan Bagasi, Layanan Pramutamu, Layanan Penjagaan Anak, Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Penyemiran Sepatu, Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Pemangkas Rambut/Salon Kecantikan, Toko Oleh-Oleh , Fasilitas Kamar VIP

Umum

Brankas, Toko (dalam hotel), Kamar Bebas-Rokok, Lift, Kamar Kedap Suara
Staf berbicara dalam

Bahasa Jepang, Bahasa Indonesia, Bahasa Spanyol, Bahasa Inggris
Kembali ke atas
Kebijakan Gran Meliá Jakarta

Check-in

Dari jam 14.00

Check-out

12.00 - 14.00

Pembatalan/
prabayar

Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar. Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.

Anak-anak dan tempat tidur tambahan

Semua anak-anak diperbolehkan menginap.

Gratis! Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.

Gratis! Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.

Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 533610 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.

Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.

Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.

Hewan peliharaan

Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.

Rombongan

Jika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.


Tipe kamar                                                      Maksimal    
Kamar Deluxe Double atau Twin              [Hunian standar: 2]    
Kamar Premium King atau Twin               [Hunian standar: 2]    
Kamar Grand Premium                            [Hunian standar: 2]    
Suite Deluxe                                            [Hunian standar: 2]    
Kamar Double atau Twin Red Level        [Hunian standar: 2]    

Bagi yang akan bermalam dan memilih Gran Melia Jakarta Hotel untuk tempat bermalam malam ini, kami berharap anda juga bisa merasakan kenyamanan dan tenangnya tidur di Hotel Bintang lima yang penuh pesona dan berkelas ini.
Hotel Gran Melia Jakarta Hotel Gran Melia Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Desember 04, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.