Hotel Terbaik di DKI Jakarta

loading...
Yang namanya Hotel Terbaik selalu menjadi pilihan orang yang akan bermalam di sebuah kota kawasan daerah atau wilayah yang mereka tuju.Hotel Terbaik di Jakarta saat ini tersebar dan berlokasi di hampir semua wilayah DKI Jakarta.Ada yang berada di Jakarta Pusat,Utara,Selatan,Barat,Timur.Dan semua hotel paling bagus dan nyaman di Jakarta,Indonesia bisa kita pesan via Situs Booking Hotel Online di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Terkadang ada juga Hotel Murah di Jakarta yang tergolong pada deretan penginapan terbaik di DKI Jakarta, walaupun pada umumnya adalah hotel berbintang, dari mulai bintang 5,4,3,2,1.









 Hotel Terbaik di Jakarta
Kategori atau ukuran Hotel di Jakarta memang beragam.Salah satu yang banyak dicari adalah Hotel Terbaik di Jakarta, yang mana landasan atau ukuran sebagai Hotel atau Hotel Terbaik berdasarkan pada ulasan dan pendapat serta apa yang dialami oleh para tamu.Bisa saja sebuah Hotel Murah tergolong atau termasuk sebagai salah satu yang top, terkenal, populer serta ternama, karena dianggap Hotel Terbaik di kelasnya.Bagi yang akan melakukan reservasi, pemesanan,booking Hotel Terbaik di Jakarta Indonesia di bawah ini.

 Hotel Terbaik di Jakarta
Banyaknya jumlah Penginapan di Jakarta, menjadi salah satu faktor atau kondisi yang membuat persaingan dalam dunia perhotelan di kota tersebut semakin berat.Dengan sendirinya keadaan ini merupakan sebuah hal yang sangat positif, karena setiap Villa,Wisma,Resort,Cottage,Guest House,Hostel,Motel,Rumah Sewa serta Penginapan atau Hotel di Indonesia, jelasnya di DKI Jakarta sebagai Ibu Kota negara kita ini semakin berusaha meningkatkan pelayanannya,sehingga membuat para tamu merasa nyaman dan senang tatkala harus bermalam di Hotel Jakarta tersebut.Dengan berkunjung ke Situs Hotel anda bisa juga melakukan pencarian penginapan dan hotel paling bagus yang ada di mana saja via Situs Pencarian Hotel.

 Hotel Terbaik di Jakarta
Untuk lebih ringkasnya, kita lihat saja dan kita baca saja informasi, data, fakta,info, posisi dalam Daftar Hotel Terbaik di jakarta terbaru ini.

1.SHANGRI-LA HOTEL
US$ 125.00/kamar/malam
Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Kav. 1 sebuah lokasi yang paling ramai dalam kegiatan bisnis dan merupakan jalur utama yang menghubungkan atau jalur utama dari Jakarta Pusat ke Jakarta Selatan, dekat dengan Balai Sidang Jakarta, World Trade Center, dan Mall Plaza Indonesia.

2.RITZ CARLTON HOTEL
US$ 185.00/kamar/malam
Hotel ini mempunyai lokasi yang sama dengan hotel Mariott di daerah Kuningan sehingga sangat disukai oleh mereka yang memerlukan tempat peristirahatan mewah dan dengan jalur lalu lintas yang lebih mudah walaupun sedikit agak lebih jauh.

3.HARRIS HOTEL
US$ 60.00/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Dr. Suhardjo, daerah Tebet Jakarta Selatan. Bertetangga dengan daerah Kuningan dekat dengan jalan toll utama Gatot Subroto.

4.JW MARRIOTT HOTEL
US$ 130.00/kamar/malam
Hotel ini berlokasi di jalan arteri Lingkar Mega Kunignan yang merupakan jalan lingkar tercepat yang menghubungkan berbagai wilayah kota Madya yang ada di kota Jakarta, sehingga akan sangat memeudahkan bagi mereka yang memerlukan pergerakan cepat untuk menuju daerah-daerah tertentu di kota Jakarta.

5.SULTAN HOTEL
US$ 95.00/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Gatot Subroto, dan hotel ini sebelumnya bernama Hotel Hilton International, tepat berada di pusat dari daerah yang disebut segi tiga emas perkembangan bisnis Jakarta.

6.NIKKO HOTEL
US$ 75.00/kamar/malam
Berlokasi di Jl. M.H Thamrin No.59, yang merupakan salah satu poros utama yang menghubungkan Jakarta Pusat dengan Jakarta Selatan, dan di samping itu juga tempat menawarkan berbagai tempat hiburan dan restoran bertaraf internasional.

7.LE MERIDIEN HOTEL
US$ 100.00/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kav.18-20, sama dengan Intercontinental Mid Plaza di atas merupakan salah satu hotel mewah yang sangat cocok untuk mereka yang melalukan perjalanan bisnis dan memerlukan lokasi yang mewah.

8.ARYADUTA HOTEL
Berlokasi di Jalan Prapatan 44 - 48 Jakarta yang sangat ideal untuk beristirahat di pusat kota metropolitan ini, karena berbagai tempat hiburan, bisnis, dan restoran sangat mudah dijangkau tanpa harus mengalami kemacetan di tengah-tengah jalan kota yang begitu sudah terjebak dengan kondisi lalu lintas yang tidak tertata.

Dengan mengetahui Daftar Hotel Terbaik di tahun 2014 ini, anda para tamu atau wisatawan,pelancong dan orang yang hendak serta akan menginap di Jakarta bisa merasa terbantu dengan panduan yang ringkas, sederhana dn cukup jelas ini.

Apa saja hotel terbaik yang dekat dengan Monumen Nasional (MONAS)?
Apa saja hotel terbaik yang dekat dengan Masjid Istiqlal?
Apa saja hotel mewah terbaik di Jakarta?
Hotel apa yang terdekat dengan Soekarno-Hatta Intl Airport?
Apa saja hotel terbaik yang dekat dengan Taman Mini Indonesia Indah?
Apa saja hotel terbaik yang membolehkan hewan peliharaan di Jakarta?
Apa saja hotel murah terbaik di Jakarta?
Apa saja hotel terbaik dengan spa di Jakarta?
Kawasan mana saja di Jakarta yang populer untuk menginap?
Hotel apa saja di Jakarta yang cocok untuk keluarga?

Hotel Terbaik di DKI Jakarta Hotel Terbaik di DKI Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Maret 12, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.