Kuta Seaview Boutique & Spa

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Pantai Kuta yang indah selalu menjadi tujuan dan Objek Wisata yang ingin dinikmati para turis yang datang ke Kuta Bali.Dan juga mereka yang bermalam di Kuta Seaview Boutique & Spa, salah satu Hotel di Kuta Bali yang berbintang empat dan juga memiliki fasilitas yang cukup mewah.Anda bisa bermalam di Penginapan dan Hotel tersebut dengan melakukan pemesanan,booking,reservasi di Pesan Hotel.

Hotel Kuta Seaview Boutique & Spa merupakan salah satu Hotel di Bali yang terkenal dan populer di kalangan para turis dari Spanyol dan Belanda,Inggris, Amerika Serikat,kanada dan Italia.Suasana khas Bali yang diciptakan di sekitar area itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang bermalam di tempat tersebut.

Lokasi strategis Kuta Seaview Boutique Resort & Spa, yakni di jantung Pantai Kuta, menjadikan hotel berbintang empat ini pilihan yang sangat tepat untuk bersantai dan menikmati pengalaman bermalam yang nyaman. Hotel dengan dekorasi Bali modern ini dekat dengan pusat hiburan dan menawarkan akses mudah menuju Pantai Kuta yang diramaikan banyak pengunjung, baik untuk surfing, berbelanja atau menikmati pemandangan laut. Restoran di hotel ini terletak tepat di depan pantai dan dekat dengan kolam renang, dan menawarkan masakan Italia, Indonesia serta masakan Internasional. Semuanya disempurnakan dengan salah satu pemandangan matahari terbenam terindah di dunia.


Kuta Seaview Boutique Resort & Spa Bali
Area: Kuta / Tuban Jumlah Kamar : 80 Wifi gratis
Fitur dari Kuta Seaview Boutique Resort & Spa
Fasilitas    

resepsionis 24 jam
   

antar-jemput bandara
   

penitipan bayi

bar
   

business center
   

persewaan mobil

tempat parkir mobil
   

coffee shop
   

penukaran mata uang

layanan laundry
   

penyimpanan bagasi
   

fasilitas pertemuan

koran
   

restoran
   

layanan kamar

kotak penyimpanan
   

salon
   

area merokok

tur
        
Olahraga dan Rekreasi    

kolam renang (luar ruangan)
   

kolam renang anak
   

pijat

spa
   

taman
   
Internet    

Wi-fi di tempat umum
   

Wi-Fi gratis di semua kamar
   
Parkir    

tempat parkir mobil
        
Bahasa yang Digunakan    

Bahasa Indonesia
   

Bahasa Inggris
   

Bahasa Jepang

Dengan bermalam di Kuta Seaview Boutique & Spa, tentu saja anda akan mudah mendapatkan akses ke Pantai Kuta Bali, dan juga bisa bermalam dengan nyaman dan aman serta menikmati indahnya pantai nan permai penuh pesona itu.
Kuta Seaview Boutique & Spa Kuta Seaview Boutique & Spa Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, April 22, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.