J Boutique Hotel Kuta Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Kembali lagi salah satu Hotel di Kuta Bali yang memiliki level dan predikat sebagai salah satu Hotel Bintang 4 di Kuta Bali, kami berikan data dan infonya.Sebagai sebuah hotel berkelas dan banyak dipilih para turis, tentu saja penginapan in menjadi salah sebuah hotel terkenal yang ada di Kuta Bali.Anda bisa melakukan reservasi, booking di Pesan Hotel dengan mengisi format yang ada dari travel kelas dunia.
JBoutique Hotel Kuta Bali berlokasi atau alamat di Jalan Kartika Plaza No. 20, Kuta, Bali 80361, Indonesia dan No Telponnya adalah+62 361 761888.J Boutique Hotel adalah hotel dengan gaya minimalis dan elegan. Hotel di Bali yang berlokasi di Kuta ini, menawarkan 88 kamar yang dirancang khusus untuk mengisi waktu luang Anda dan pengalaman bisnis di tengah Bali.

J Boutique Hotel ini pun menawarkan spa dan perawatan aroma terapi, kolam renang luar ruangan dan jacuzzi, J Lounge Cuvee  dan Beer Graden dengan hiburan live dijadwalkan, Restoran Bellagio 24 jam menyajikan semua makanan dalam ruang makan. Tentu saja soal harga dan tarif kamar hotel ini standar sebagai hotel yang mewah, dan bukan Hotel Murah.


Fasilitas J Boutique Hotel Kuta Bali

    Frontdesk 24h
    Bar/Lounge
    Laundry
    Lift/Elevator
    Concierge
    Deposit Box
    Non-smoking Room
    Cold Pool
    Restaurant
    Sauna / Spa
    Room Service
    Public-area Wi-Fi
    Meeting Room
    Conference Rm
    Car Parking
    Cable TV
    Fax Machine
    Tour and Travel Services
    Banquet (Perjamuan)

Hotel yang bergaya apik, elagan dan minimalis di Kuta ini menawarkan kamar tamu untuk memberikan penginapan yang sederhana untuk para wisatawan dan para pebisnis yang mengunjungi Bali. Hotel kota yang ber-AC menawarkan 87 kam dan para tamu disambut di lobi dengan layanan 24 jam, newspaper stand dan akses lift ke lantai atas. Fasilitas lainnya termasuk TV lounge, bar, restoran, fasilitas pertemuan dan akses internet. Layanan kamar, laundry dan parkir mobil tersedia dengan biaya tambahan.


J Boutique Hotel Kuta Bali Sangat pas dan pantas anda pilih jika ingin bermalm di sekitar wilayah Pantai Kuta Bali.
J Boutique Hotel Kuta Bali J Boutique Hotel Kuta Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, April 20, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.