Pesona Wisata di Pulau Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Kami akan berbagi informasi tentang belasan Tempat,objek dan juga tujuan Wisata di Bali yang menarik,indah penuh pesona serta menawan dan wajib dikunjungi orang yang datang dan singgah di Pulau Bali. Setelah kita ketahui tentang Tempat Wisata di Garut,kini kami berikan info mengenai Pesona Wisata di Bali.Nama pulau ini kadang lebih terkenal dari nama Indonesia ,karena memang banyak Tempat Wisata di Bali Yang Menarik Indah Populer dan Terkenal.

Ketika bermalam di salah satu Hotel di Bali, maka sudah selayaknya mengunjungi Tempat Wisata yang terkenal dan populer di Pulau Dewata Bali .Karena dengan Situs Booking Hotel Online, maka mau Hotel Murah atau Penginapan mewah bisa kita dapatkan.

Terdapat di samping timur Pulau Jawa, Bali merupakan primadona pariwisata Indonesia yang telah populer di semua dunia. Terdapat banyak Objek dan Tempat Wisata yang populer dengan keindahan alamnya, terlebih pantainya, Bali juga populer dengan kesenian serta budayanya yang unik serta menarik.

Bali juga sebagai tempat maksud wisata yang komplit serta terpadu mempunyai sangat banyak obyek wisata menarik, apa sajakah obyek wisata di Bali yang harus dikunjungi?

Daftar Tempat Wisata di Bali

Pantai Padang Padang
Pantai Padang Padang mungkin saja kurang demikian populer apabila dibanding dengan Pantai Kuta, tetapi Pantai Padang Padang yaitu pantai yang sangatlah indah serta unik. Ketika saya pertama datang ke Pantai Padang Padang juga saya menduga bahwa pantai ini yaitu pantai yg tidak menarik lantaran kurang populer, tetapi nyatanya saya salah. Pantai Padang Padang yaitu pantai kecil yang tersembunyi di balik suatu tebing di lokasi Pecatu, dekat Uluwatu. Agar bisa meraih Pantai Padang Padang, anda mesti melalui suatu tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang tak besar serta luas, tetapi sangatlah indah serta menarik untuk dikunjungi. Beberapa besar pengunjung Pantai Padang Padang yaitu wisatawan asing lantaran Pantai Padang Padang kurang populer dikalangan wisatawan dalam negeri.
Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran yaitu salah satu obyek wisata di Bali yang paling populer. Ketika anda datang ke Pantai Jimbaran, yang pertama kalinya bakal anda saksikan yaitu jejeran meja serta kursi makan diatas pasir putih yang indah. Pantai Jimbaran populer dengan kuliner tepi pantainya, terlebih hidangan lautnya. Pantai Jimbaran buat anda yang mau berwisata ke pantai sekalian nikmati wisata kuliner khas Bali. Tak perlu cemas menyantap makanan di Pantai Jimbaran lantaran ombak di Pantai Jimbaran sangat tenang, tak membahayakan anda yang tengah makan di tepi pantai.
Pantai Kuta
Pantai Kuta yaitu obyek wisata di Bali yang paling populer serta paling banyak dikunjungi wisatawan lantaran tempatnya yang dekat dengan bandara, pantainya yang indah, cost yang murah, serta ombaknya yang pas untuk peselancar pemula. Pantai Kuta Bali juga populer dengan pemandangan matahari tenggelamnya yang sangatlah indah. Kenyataan unik dari Pantai Kuta yaitu saat sebelum Pantai Kuta jadi suatu obyek wisata di Bali yang harus dikunjungi seperti saat ini, Pantai Kuta adalah suatu pelabuhan besar, pusat perdagangan di Bali. Dengan pasir putih serta laut birunya, dilengkapi dengan sarana pendukung yang sangatlah komplit, Pantai Kuta yaitu primadona wisata Bali.
Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot yaitu salah satu obyek wisata di Bali yang populer dengan keindahannya, terlebih ketika matahari tenggelam. Pura Tanah Lot yang terbagi dalam 2 buah pura adalah pura tempat memuja dewa laut. Kekhasan dari Pura Tanah Lot yaitu pura ini ada diatas suatu batu karang besar di tepi laut. Ketika air laut gunakan, anda tidak bisa mendekat ke Pura Tanah Lot lantaran di seputar batu karang penyangga Pura Tanah Lot bakal digenangi air laut. Ketika air surut anda bisa lihat sebagian ular laut jinak yang menurut masyarakat setempat adalah penjaga Pura Tanah Lot. Diluar itu, di tempat ini anda dapat juga memegang ular suci yang jinak serta tak beresiko.
Tanjung Benoa
Tanjung Benoa yang berbatasan dengan Nusa Dua, Bali yaitu pusat dari aktivitas berolahraga serta permainan air di Bali. Karakteristik Pantai Tanjung Benoa sangat tenang, hingga sangatlah pas untuk beragam type permainan air yang seru. Type permainan air yang bisa anda mainkan disini yakni snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan sebagainya. Diluar itu anda dapat juga pergi lihat penyu raksasa di pulau penyu dengan menaiki perahu dari Tanjung Benoa.
Danau Batur Kintamani
Danau Batur Kintamani adalah salah satu pesona alam yang dipunyai Bali. Terdapat di gunung paling tinggi ke 2 di Bali, Danau Batur Kintamani memiliki udara yang sejuk serta panorama yang sangatlah menakjubkan. Danau Batur Kintamani yaitu danau paling besar di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan lantaran tawarkan panorama yang tidak ada duanya di Bali.
Tari Kecak Uluwatu
Tari Kecak yaitu tari khas Bali yang paling populer serta paling menarik untuk dipandang. Dari banyak tempat yang mempertontonkan tarik kecak, menurut saya yang paling menarik yaitu Tari Kecak Uluwatu yang ada di Pura Uluwatu. Tari Kecak Uluwatu mempertunjukan tari kecak khas Bali dengan latar belakang matahari terbenam di Uluwatu yang sangatlah indah. Tari Kecak Uluwatu sangatlah popular serta ramai oleh karenanya jika anda mau melihat pertunjukan Tari Kecak Uluwatu, saya anjurkan untuk pesan dari jauh hari.
Arung Jeram Sungai Telaga Waja
Arung Jeram Sungai Telaga Waja sangat pas untuk anda yang sukai aktivitas yang seru serta menantang. Sungai Telaga Waja mempunyai air yang jernih serta bersih serta jeram yang menantang. Diakhir pengarungan anda bakal meloncati suatu pintu air, sangatlah seru. Sesudah usai nikmati Arung Jeram Sungai Telaga Waja, anda bakal memperoleh bonus berbentuk trekking naik gunung, oleh karenanya siapkan diri anda serta beristirahatlah yang cukup lantaran Arung Jeram Sungai Telaga Waja bakal kuras tenaga anda.
Arung Jeram Sungai Ayung
Arung Jeram Sungai Ayung memiliki karakteristik yang tidak sama dengan Arung Jeram Sungai Telaga Waja. Jika Arung Jeram Sungai Telaga Waja tawarkan tantangan, jadi Arung Jeram Sungai Ayung tawarkan keindahan. Pemandangan selama Sungai Ayung sangat indah, ditambah dengan pahatan di tebing sungai, serta hijaunya pohon-pohon di seputar sungai melengkapi keindahan Arung Jeram Sungai Ayung.
Danau Beratan Bedugul
Danau Beratan Budugul memiliki keindahan alam yang asri. Kekhasan dari Danau Beratan Bedugul yaitu kehadiran pura yang bernama Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu terdapat di tepi Danau Beratan Bedugul serta adalah salah satu daya tarik paling utama Danau Beratan Bedugul. Diluar itu wisatawan dapat juga nikmati permainan air serta menyewa perahu di Danau Beratan Bedugul.
Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Garuda Wisnu Kencana atau umum disingkat GWK yaitu suatu taman wisata budaya yang berlokasi di Bali Selatan. Garuda Wisnu Kencana yaitu suatu patung yang sangatlah besar karya I Nyoman Nuarta. Sekarang ini, patung Garuda Wisnu Kencana belum seutuhnya usai di buat, cuma beberapa saja yang sudah usai, tetapi walaupun demikian anda terus bisa nikmati kemegahan Garuda Wisnu Kencana. Terkecuali patung, anda dapat juga lihat keindahan bukit kapur yang di potong jadi balok-balok kapur besar. Balok-balok kapur ini nanti bakal penuh dengan pahatan. Diluar itu di lokasi Garuda Wisnu Kencana juga ada teater seni, anda bisa nikmati beragam type tari serta kesenian Bali di teater ini sehari-harinya.
Pantai Lovina
Pantai Lovina mungkin saja tak terus-terusan terdengar di kelompok wisatawan. Pantai Lovina yaitu salah satu obyek wisata di Bali yang paling saya gemari lantaran di Pantai Lovina kita bisa lihat lumba-lumba berenang serta meloncat di habitat aslinya. Terdapat di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja, anda bakal pergi ke tengah laut serta lihat lumba-lumba dengan memakai perahu nelayan. Lumba-lumba Pantai Lovina bermain di pinggir pantai saat pagi hari, oleh karenanya umumnya wisatawan pergi dari tepi pantai dari mulai jam 6 pagi.
Pura Besakih
Pura Besakih yaitu suatu pura yang berlokasi di kaki Gunung Agung, serta adalah pura paling besar di Bali. Di Pura Besakih kerap diselenggarakan acara keagamaan Hindu lantaran Pura Besakih diakui juga sebagai tempat suci serta adalah induk dari semua pura yang ada di Bali. Pura Besakih di bangun dengan rencana keseimbangan Tuhan, manusia, serta alam atau kerap dimaksud dengan sebutan Tri Hita Karana. Agar bisa masuk ruang Pura Besakih, anda mesti memakai sarung yang bisa dipinjam di seputar tempat Pura Besakih.
Pura Uluwatu
Pura Uluwatu yaitu salah satu obyek wisata di Bali yang ada diatas suatu tebing yang menjorok ke laut. Pura Uluwatu bukan sekedar tawarkan situasi religius khas Bali, tetapi juga tawarkan keindahan panoramanya, terlebih keindahan matahari tenggelamnya yang telah sangatlah populer. Di Pura Uluwatu anda bakal bersua dengan beberapa kera yang diakui berperan melindungi kesucian Pura Uluwatu. Untuk masuk ruang Pura Uluwatu, anda mesti memakai sarung serta selendang yang disebut lambang hormat pada kesucian Pura Uluwatu.
Sangeh
Sangeh yaitu obyek wisata di Bali yang bakal membawa anda menyatu dengan alam. Terdapat di Ubud, Bali, Sangeh yaitu suatu rimba yang ditempati oleh banyak kera liar. Kera-kera ini dikira keramat oleh masyarakat setempat hingga tak bisa diganggu serta dilewatkan hidup di rimba Sangeh. Kera di Sangeh sangatlah suka pada makanan, mereka bakal berupaya memperoleh makanan yang anda bawa, meskipun makanan itu ada didalam tas anda. Ditempat ini anda bakal melihat kehidupan beberapa ratus kera yang unik serta menarik.

Itulah belasan Tempat Wisata di Bali yang layak dan pantas menjadi tujuan utama kita ketika ke Pulau Bali.Objek dan Tempat Wisata di Bali memang jumlahnya cukup banyak dan menjadi pulau dambaan wisatawan dari berbagai negara.
Pesona Wisata di Pulau Bali Pesona Wisata di Pulau Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, September 28, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.